12.Nov.2018

Seru! Nginep di Hotel Ini Ditemani Jerapah!


 

0
0
0

Nginep Hotel Ditemani Jerapah - Hai Aladiners! Buat kamu yang bosen dengan hiruk-pikuk kota, cobain, deh liburan di alam terbuka yang dekat dengan satwa liar. Misalnya, kamu bisa berlibur ke Kenya, Afrika Timur. Gak cuma punya safari yang luas, berlibur di negara ini juga bisa mendekatkan kamu dengan satwa liar, kayak jerapah!

 

Sumber gambar: Facebook Giraffe Manor

Girrafe Manor adalah hotel minimalis di Nairobi, Kenya. Hotel ini menyajikan pengalaman sangat unik, karena kamu bisa berinteraksi dengan para jerapah liar!

Jerapah-jerapah ini bisa menjulurkan leher panjangnya untuk mencium kamu, menemani kamu atau bahkan mencomot makananmu saat sarapan. Hal-hal seperti itu sangatlah wajar, karena jendela-jendela yang ada di hotel ini didesain lebar-lebar dan bisa dibuka untuk jadi jalur khusus para jerapah masuk ke hotel dengan menjulurkan lehernya.

 

Sumber gambar: Facebook Giraffe Manor

Meskipun jerapah-jerapah ini liar, gak dipelihara oleh pengelola hotel, para jerapah ini ramah dan gak berbahaya lho! The Safari Collection, pemilik hotel ini, membuka hotel ini dengan tujuan konservasi dan sebagai upaya edukasi tentang betapa pentingnya melindungi para satwa liar. Jerapah-jerapah ini udah apal kapan waktu sarapan. Jadi, mereka pasti langsung nyamperin kamu dan cicip-cicip makanan pagimu. Gemes, ya?

 

Sumber gambar: Facebook Girrafe Manor 3

Selain jerapah, kamu juga bisa deket-deket sama satwa liar lainnya, soalnya hotel ini lumayan deket dari Nairobi National Park. Kalo mau liat keluarga gajah yang ipel-ipel gemes dan badak, dateng aja ke The David Sheldrick Wildlife Trust.

 

Sumber gambar: Facebook Girrafe Manor

Untuk  bisa menginap di Giraffe Manor Hotel ini, kamu harus booking jauh-jauh hari. Soalnya, kamar yang ada di hotel ini cuma sedikit, sekitar 12 kamar doang! Soal harga, jangan kaget, ya! Untuk menginap semalam di sini, kamu harus siap merogoh kocek Rp10 - Rp45 juta.

Eits, jangan khawatir. Meskipun harga per malamnya fantastis, seluruh keuntungan hotel ini disumbangkan pada organisasi kesehatan bernama AFEW International. Aladiners tertarik untuk nginep di sini? Yuk, bagikan artikel ini supaya bisa kodein orang terkasih kamu!

Komentar

Tinggalkan Komentar: