Top Lists


6 Kutukan Seram yang Jadi Kenyataan

Top Lists /
19.October.2017

Percaya atau enggak, dunia ini penuh sama hal-hal yang gak bisa dijelasin sama akal sehat. Selain penampakan makhluk-makhluk gaib, ada juga kutukan-kutukan yang berhubungan sama benda maupun orang yang udah meninggal. Walaupun kebanyakan cuma jadi cerita buat nakutin orang aja, tapi beberapa kutukan bener-bener kejadian! Misalnya kayak yang di bawah ini, nih. 1. Khan Timur … Continued

7 Hal Gratisan di Bandara Changi yang Gak Banyak Orang Tau

Top Lists /
17.October.2017

Sebagai bandara nomor 1 di dunia, ada banyak banget hal dan aktivitas seru yang bisa kamu temukan di Bandara Changi, Singapura. Saking besarnya bandara ini, gak banyak orang yang tau kalau fasilitas-fasilitas di bawah ini tersedia gratis untuk semua penumpang yang kebetulan transit di sini. Berapa yang udah pernah kamu coba? Yuk, kita datengin satu-satu! … Continued

Hiiii! Seramnya 6 Desa Paling Terkutuk di Dunia yang Bikin Merinding

Top Lists /
12.October.2017

Meskipun ada lagu lama yang bilang, “Desaku yang kucinta, desaku yang permai,” ternyata gak semua desa di dunia se-permai dan damai sentosa yang diharapkan. Malahan, ada beberapa di antaranya yang kena kutukan abadi. Kenapa desa-desa ini bisa dikutuk dan kayak apa seramnya kondisi di sana? Nih, simak ceritanya baik-baik, ya! 1. Al Jazirah Al Hamra … Continued

8 Street Food di London yang Enaknya Menggetarkan Jiwa

Top Lists /
11.October.2017

Ngomongin soal jajanan pinggir jalan, Asia emang gak ada matinya! Somay, batagor, bakso, takoyaki, tteokbokki, mango sticky rice, bahkan sampe yang aneh-aneh kayak balut dan serangga goreng, semuanya ada. Tapi jangan keburu bangga dulu, Eropa juga gak mau kalah. Penampilan boleh beda, rasanya bisa bikin kamu terpana! Pokoknya kalau punya kesempatan buat liburan ke London, … Continued

6 Makam Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Top Lists /
05.October.2017

Kalau sebelumnya kita pernah ngebahas tentang rumah sakit, hutan, museum, sampai hotel terseram, kali ini Mister pengin cerita tentang satu tempat yang keangkerannya gak perlu dipertanyakan lagi: kuburan. Bukan cuma angker, makam-makam yang ada di bawah ini juga misterius banget! Gimana misteriusnya? Yuk, kita baca satu-satu. 1. Makam Raja Alaric Sumber foto: www.historia.ro Di tahun 410, … Continued

8 Fakta Mengejutkan Tentang Menara Eiffel yang Gak Diketahui Orang

Top Lists /
03.October.2017

Siapa, sih, orang di dunia ini yang gak kepengen sekali seumur hidup bisa mampir ke Paris, Prancis. Minum teh sambil ngeliat orang-orang Prancis yang kece badai, ngedenger alunan musik yang bikin hati pedih jadi ceria, dan berkunjung ke menara paling terkenal di dunia, Eiffel. Eh, tapi kamu tau gak kalau ternyata ada beberapa fakta menarik … Continued

5 Badut Terseram di Dunia yang Bikin Orang Gak Nyenyak Tidur

Top Lists /
28.September.2017

Hayo, siapa di antara kamu yang takut sama badut? Badut ulang tahun, sih, lucu ya, tapi kalau badut yang ngebunuh orang? Wah, kecoak terbang kalah nyeremin! Contohnya kayak badut-badut di bawah ini, nih. Bukannya bikin orang bahagia, mereka justru ngilangin nyawa. Jangan sampai, deh, ketemu sama yang beginian! 1. Badut India Sumber foto: www.lagrandeobserver.com Tahun 1994 … Continued

Ini 8 Maskapai Penerbangan dengan Seragam Awak Kabin Terkeren di Dunia

Top Lists /
25.September.2017

Setiap kali naik pesawat pasti kita selalu ketemu sama pramugara dan pramugari. Mereka yang menyambut kita masuk pesawat, yang bantuin kita cari kursi, sampai menyajikan makanan selama penerbangan. Sebagai awak kabin yang sering berhadapan sama orang, mereka dituntut buat selalu ramah dan tampil oke. Makanya, seragam mereka juga gak boleh didesain sembarangan. Nah, di antara … Continued

4 Tempat Paling Asik untuk Ikutan Festival Kue Bulan di Hong Kong Tahun Ini

Hot Issues /
22.September.2017

Bukan festival sembarang festival, Festival Kue Bulan lebih menyerupai libur nasional bagi masyarakat China, Vietnam, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia. Dikenal juga dengan nama Mid-Autumn Festival atau Moon Festival, Festival Kue Bulan adalah perayaan kedua terbesar bagi masyarakat keturunan Tionghoa setelah Tahun Baru China atau Imlek. Rame? Beuh, gak usah ditanya! Kalau kamu kebetulan lagi … Continued

Mampir ke 6 Restoran Michelin Paling Murah se-Muka Bumi

Top Lists /
20.September.2017

Michelin dalam dunia kuliner ibaratnya kayak piala Oscar buat film. Satu aja dapet bintang Michelin, dipastikan restoran yang kamu datengin makanannya enak bukan main. Mahal? Ooh… pasti! Tapi jangan khawatir, kawan. Ternyata di dunia ini masih ada restoran-restoran baik hati yang masih manusiawi ngasih harga, walaupun mereka udah dianugerahi bintang Michelin. Gak usah risau, yuk, … Continued