Top Lists


Ini, lho, Makna Lomba-Lomba pada 17 Agustus. Udah pada Tahu Belum?

Top Lists /
16.August.2019

Merdeka. Sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih dikandung badan. Tanggal berapa besok? 17 Agustus. Saatnya peringatan kemerdekaan Indonesia. Apa yang identik di Indonesia saat peringatan kemerdekaan? Lomba pastinya. Lomba apa yang sudah pernah kalian ikuti? Tahukan kalian makna dari lomba-lomba pada 17 Agustus tersebut? 1. Balap Karung Sumber: https://www.flickr.com/photos/gedelila/14936756310/ Peserta memasukkan kedua kaki ke karung goni lalu … Continued

Jalan-Jalan ke Makassar, Jangan Sampai Kelewatan Icip-Icip 5 Kuliner Khasnya Ini

Top Lists /
14.August.2019

Aga kareba warga Makassar? Semoga baji-baji ji, ya. Kali ini Mister mau ngajak kalian icip-icip kuliner Makassar, nih. Ada yang makanan berat, ada juga yang camilan. Semua enak. Semua nikmat. Yuk, langsung aja kita mulai icip-icipnya. Nganre ki! alias mari makan! 1. Songkolo Bagadang Sumber: https://www.grab.com/id/en/food-blog/5-kuliner-dari-makassar-yang-bisa-kamu-coba-di-grabfood/ Ada yang bisa menebak kenapa ada kata bagadang pada nama makanan … Continued

Mau Ikutan Lomba yang Gak Biasa? Nih, Ada 5 Lomba Nyeleneh dari Berbagai Negara

Hot Issues /
13.August.2019

Ikutan lomba balap bakiak? Udah biasa. Lomba balap kelereng? Udah biasa juga. Kalo pengen lomba yang gak biasa, cobain, nih, 5 lomba nyeleneh dari berbagai negara. Kamu mungkin gak akan nyangka kalau kelima kegiatan ini bisa dijadikan lomba bahkan sampai dibuat kejuaraan dunia. 1. Sauna Sumber: https://www.thermea.ca/discover-the-thermal-cycle/step-1-heat/our-saunas/ Peserta masuk ke ruangan yang bersuhu 1100 celcius. Mereka … Continued

Berencana Travelling ke Magelang? Jangan Lupa Berkunjung ke 5 Tempat Ini

Top Destinations /
12.August.2019

Apa yang terkenal dari Magelang? Candi Borobudur pastinya. Rasanya, setiap wisatawan yang datang ke Magelang pasti akan menyempatkan diri pergi ke candi tersebut. Apakah Magelang hanya tentang Candi Borobudur? Tentu tidak. Masih ada banyak tempat wisata di sana yang menyimpan keindahan dan menarik untuk didatangi. Mana saja? Nih, Mister punya rekomendasi 5 tempat wisata yang … Continued

Berlibur Asyik di Kolkata, India di 5 Tempat Ini

Top Destinations /
05.August.2019

Setelah minggu lalu Mister ngajak kalian menikmati festival cahaya a.k.a. Deepavali di India, kali ini Mister mau ngajak kalian mengeksplorasi salah satu kota di India, Kolkata. Kolkata adalah ibu kota West Bangal, negara bagian India. Kota tersebut dijuluki city 0f joy. Kira-kira se-joy apa, ya, kalau berlibur ke sana? Yuk, langsung aja kita berlibur asyik di Kolkata … Continued

Siapa Berani Berkunjung ke 5 Bangunan Horor di Malang Ini?

Hot Issues /
01.August.2019

Halo kera ngalam! Mister balik lagi dengan cerita seputar Malang, nih. Setelah kemarin Mister ngajak para kera ngalam icip-icip makanan di Toko Oen, kali ini Mister mau ngajak para kera ngalam untuk jadi pemburu hantu. Kalian yang ngaku pemberani, coba, deh, tantang diri kalian jadi pemburu hantu di 5 bangunan horor di Malang ini. Dare to try? 1. … Continued

Potterhead Udah Tahu Belum 5 Lokasi Syuting Film Harry Potter di London Ini?

Top Lists /
24.July.2019

Filmnya memang udah berakhir, tapi kenangan akan Harry Potter gak akan pernah berakhir. Mungkin, sampai sekarang, masih ada Potterhead yang nonton filmnya. Berkali-kali nonton tetep gak pernah bosen. Kalian mungkin udah hapal mati dengan jalan cerita filmya. Tapi, untuk lokasi syuting filmnya, apakah kalian tahu? Nih, Mister kasih info seputar 5 lokasi syuting film Harry … Continued

Rekomendasi 5 Aktivitas Wisata di Solo yang Bakal Bikin Liburan Kalian Memorable

Top Destinations /
22.July.2019

Setelah minggu lalu Mister berbagi informasi seputar rekomendasi aktivitas wisata di Joga, kali ini Mister mau berbagi informasi seputar rekomendasi aktivitas wisata di Solo. Apa saja, sih, kegiatan seru yang bisa kalian lakukan saat travelling ke kota berjuluk The Spirit of Java itu? 1. Jalan-jalan ke Kampung Kauman Sumber: http://www.batikbumi.net/2017/01/kampung-batik-kauman-solo.html (diambil dari Afrinaldi Zulhen|photography) Lokasi Kampung Kauman … Continued

Yuk, Mampir ke 5 Patung dan Monumen Khas Surabaya Ini

Top Lists /
19.July.2019

Rek ayo rek, mlaku-mlaku nang Tunjungan. Rek ayo rek, rame-rame bebarengan. Kalian tahu dari mana asal lagu itu? Betul sekale, dari Surabaya. Kalau kalian lagi mlaku-mlaku alias jalan-jalan ke Surabaya, jangan lupa mampir ke 5 patung dan monumen khas Surabaya ini, ya. Kece-kece, lho, patung dan monumennya. Bisa banget buat foto-foto dan dipajang di Instagram. 1. … Continued

Siap-siap Ketagihan Saat Mencoba 5 Kuliner Jawa Tengah dan Yogyakarta Ini

Top Lists /
17.July.2019

Yang lapar, yang lapar, mari baca artikel ini. Mister jamin, setelah baca artikelnya dan lihat gambar-gambarnya, rasa laparmu bakal bertambah. Pada blog edisi ini, Mister mau bagi-bagi informasi seputar kuliner Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dari yang pedes, manis, seger, sampai pahit pun, semua ada. Kali aja ada yang mau pelesiran ke Jateng dan Jogja, kelima kuliner … Continued