Top Lists


5 Makanan Khas Supermarket Ini Awalnya Bekal Prajurit saat Perang, Lho

Top Lists /
23.May.2018

Dari sekian banyak barang dijual di supermarket, ada makanan yang eksis gara-gara dulu dijadiin bekal tentara waktu perang. Sejak masa Perang Dunia II, niat awal militer Amerika Serikat cuma pengin bikin bekal yang praktis, gak gampang basi, tapi tetep ngasih berenergi. Tak disangka tak diduga, akhirnya makanan-makanan ini malah dijual bebas dan disukai banyak orang … Continued

10 Tebing Kapur Hits yang Instagrammable!

Top Lists /
22.May.2018

Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam. Karena itulah, rasanya kayak gak pernah cukup untuk menjelajahnya. Jika kamu ingin traveling ke wisata alam yang anti mainstream, Mister punya rekomendasi-rekomendasi kece yang seru untuk dikunjungi! Berikut ini adalah daftar wisata alam tebing kapur yang punya pemandangan indah. Tebing-tebing ini tercipta karena hasil pengerukan kapur secara terus menerus … Continued

Sadis! Ini 8 Rumah Sakit Jiwa Paling “Sakit Jiwa” di Dunia

Top Lists /
17.May.2018

Rumah Sakit Jiwa atau Asylum dalam Bahasa Inggris harusnya jadi tempat ngerawat orang-orang dengan masalah mental. Harusnya mereka ngasih pengobatan dan terapi yang bikin para pasien jadi lebih “normal”. Seremnya, Ada RSJ yang justru kelakuannya lebih sakit jiwa dari pasiennya. Bukannya merawat, mereka malah nyiksa para pasien yang harusnya diperlakuin manusia. Mau tahu kayak gimana … Continued

Sensasi Makan di 9 Restoran Toilet. Berani Coba?

Top Lists /
16.May.2018

Aladiners tau gak apa bedanya Toilet dan WC? Keduanya sama-sama istilah dari bahasa Inggris yang merujuk pada perlengkapan rumah atau gedung pertemuan, perkantoran, dan hotel yang berguna untuk tempat pembuangan kotoran manusia baik padat maupun cair. Toilet biasanya merupakan ruang yang dilengkapi dengan wastafel, kaca/cermin, jet shower dan gantungan baju serta tissue. Sedangkan WC lebih sederhana karena sebuah … Continued

7 Tempat Naik Hot Air Balloon di Asia!

Top Lists /
15.May.2018

Keindahan pemandangan Cappadocia, Turki menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Salah satu wilayah pegunungan yang paling terkenal di Turki itu menyediakan wahana menarik berupa balon udara yang bisa dinaiki oleh para wisatawan. Jika kamu termasuk yang bercita-cita ke Cappadocia untuk menaiki balon udara atau sekedar menikmati pemandangan cantik balon udara yang sedang mengudara, gak … Continued

9 Pulau Kembaran Raja Ampat. Ada yang di Pulau Jawa!

Top Lists /
08.May.2018

Keindahan Raja Ampat menjadi perbincangan seluruh masyarakat di dunia. Pesona empat gugusan pulau yang terdiri dari Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta ini terus menjadi magnet bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Mengingat lokasinya yang jauh, tentu menjadi pemikiran tersendiri untuk kamu yang ingin mengunjunginya. Mulai … Continued

6 Tempat Terbaik Melihat Aurora!

Top Lists /
04.May.2018

Aladiners, tahukah kamu apa yang dimaksud dengan Aurora? Aurora adalah fenomena langit berupa pancaran cahaya yang seperti menari pada lapisan ionosfer bumi sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki bumi dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh angin matahari. Fenomena ini hanya bisa terjadi di pusat magnetik bumi yang berada di kutub utara dan … Continued

6 Pulau Paling Angker di Dunia. Berani Kunjungi?

Top Lists /
03.May.2018

Berlibur ke pulau, kerap menjadi pilihan banyak orang. Banyak sekali pulau-pulau eksotis di berbagai belahan dunia yang sering menjadi destinasi favorit. Tapi kamu tau gak sih kalo ada juga loh pulau-pulau angker di dunia ini? Pulau-pulau tersebut memiliki sejarah mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Tapi semenakutkan apapun, pulau-pulau ini membuat penasaran, lho! Apa aja … Continued

8 Restoran di Paris yang Pas di Kantong Turis Backpacker

Top Lists /
02.May.2018

Sebagai traveler yang a�?asal nyampea��, budget buat makanan dan penginapan selalu jadi yang paling pertama dipikirin. Apalagi kalau perginya ke negara-negara bling bling di Eropa macam Prancis. Duh, mau makan di restoran pasti mikirnya bisa sampai 5 kali. Eits, tapi jangan salah. Ada banyak juga, lho, restoran budget di negara ini yang harga makanannya lumayan … Continued

Serunya 6 Festival Kuno Paling Gak Biasa di Dunia

Top Lists /
30.April.2018

Manusia, di mana pun tempat tinggalnya, pasti pernah merayakan sesuatu dalam hidupnya. Mau di Barat atau Timur, di Afrika atau Antartika, pasti tiap masyarakatnya punya festival yang rutin diadain sejak jaman Firaun masih maen tamiya. Nah, di antara banyak festival seru di dunia, ada beberapa festival kuno paling aneh yang masih bertahan sampai sekarang. Penasaran … Continued