Hot Issues


Hotel TERBESAR di Dunia Segera Dibuka di Mekah

Hot Issues /
16.June.2017

Setelah punya bangunan tertinggi di dunia, pulau buatan berbentuk pohon palem, dan menara jam yang besarnya ngalahin Big Ben, Timur Tengah sekarang bakal punya hotel terbesar sejagat raya! Dengan biaya sekitar $3,5 miliar (sekitar Rp47 triliun), Abraj Kudai lokasinya ada di daerah Manafia, sekitar 2 kilometer dari Masjidil Haram. Buat kamu yang belum tau, hotel … Continued

Pulau Okinoshima: Perempuan Dilarang Masuk!

Hot Issues /
19.May.2017

Di zaman kesetaraan gender kayak sekarang ternyata masih ada tempat di beberapa negara yang ngelarang perempuan/laki-laki buat dateng berkunjung, lho. Salah satunya adalah Pulau Okinoshima yang ada di Jepang. Berlokasi di selatan Kyushu, sekitar 200 km dari ujung daratan utama Jepang, Okinoshima luasnya cuma sekitar 0,5 kilometer persegi. Di pulau mini ini, terdapat kuil Munakata … Continued

The Avocado Show: Restoran Baru yang Menunya Serba Alpukat!

Hot Issues /
10.May.2017

Kalau Jakarta punya Strawberry Cafe, Amsterdam punya restoran yang isinya alpukat semua! Iya, Aladiners, di awal tahun 2017 ini The Avocado Show bakal dibuka di Ibu Kota Belanda ini. Bosen gak, sih, nikmatin buah alpukat dengan cara yang gitu-gitu aja? Kalau gak di-blend sama es batu dan susu, ya jadi saus dipping buat taco (makanan … Continued

Ajaibnya Gereja Batu yang Dipahat Oleh Malaikat

Adventure Trip /
09.May.2017

Buat mayoritas orang Indonesia, Afrika masih jadi benua yang jarang dijadikan destinasi wisata. Padahal ada banyak tempat wisata menarik yang bener-bener gak bisa kamu temuin lagi yang serupa selain di sini. Walaupun negara kita punya Taman Nasional Baluran yang mirip-mirip sama padang safari, tapi cuma di Afrika kamu bisa bergaul sama singa, jerapah, dan kuda … Continued

Uji Nyali 24 Jam di Yap – San Diego Ancestral House

Adventure Trip /
04.May.2017

Aladiners, Mister baru pulang jalan-jalan dari Filipina, nih! Selama di sana Mister mampir ke Cebu selama beberapa hari. Ada banyak banget tempat yang Mister datengin. Salah satunya adalah Yap – San Diego Ancestral House. Kenapa Mister ngomongin tentang tempat ini pas jadwalnya Kamis Mistis? Pastinya karena lokasi ini pas buat kamu yang pengen ketemu sama … Continued

Kocak! Papan Penunjuk Jalan di India Ini Bakal Bikin Kamu Senyum-Senyum

Hot Issues /
28.April.2017

Mirip-mirip di Indonesia, lalu lintas di India juga bikin pengin jambak rambut. Ruwet banget! Kalau kota-kota besarnya dikerubungi macet, jalan di wilayah pegunungan dan perdesaan India juga membutuhkan kemampuan nyetir tingkat tinggi. Yaaa, mirip-mirip jugalah sama wilayah pantura di sepanjang pulau Jawa atau di Sumatera. Nah, rupanya, gak cuma orang kita aja yang suka majang … Continued

Cerita Horor Hantu Kepala Terbang Sang Samurai Pertama di Jepang

Hot Issues /
13.April.2017

Siapa sangka di kota se-modern dan sepadat Tokyo ada satu lahan khusus yang gak boleh diganggu gugat? Kalau diitung meternya, harga jualnya bisa mahal banget, tuh! Sayangnya, gedung-gedung yang pernah coba dibangun di sana pasti adaaa aja sialnya. Kok bisa? Buka mata lebar-lebar, wahai anak muda. Mister mau ceritain kisah horor di balik ini semua. … Continued

Coco Chanel Cafe: Kafe Cantik di Singapura yang Bikin Kamu Ikutan Cantik!

Hot Issues /
12.April.2017

Apa yang kamu tahu soal Coco Chanel? Merk ternama tas? Baju? Parfum? Make up? Yap, kamu benar! Sekarang, brand asal Prancis ini malah membuka kafe juga, lho. Sambil menikmati menu makanannya, kamu bisa nyobain beragam kosmetik dan perawatan mereka. Ini yang namanya ngeteh atau ngopi-ngopi (beneran) cantik! sumber foto: jaystrut.com Satu hal lagi yang bikin … Continued

Art Basel Hong Kong, Tempat Nongkrong Wajib Penikmati Seni

Hot Issues /
24.March.2017

Kalau kamu lagi liburan di Hong Kong, bisa jadi kamu adalah salah satu orang paling beruntung di dunia. Soalnya saat ini di Hong Kong lagi ada event seni terbesar sejagat bumi, Art Basel! Gimana gak besar coba? Acara ini aja diikuti sama 34 negara dari seluruh dunia, kayak Turki, Selandia Baru, hingga negara-negara di Timur … Continued

Kamu Tertarik Mampir? Ini 6 Kerajaan Gaib di Indonesia

Hot Issues /
23.March.2017

Meskipun Indonesia udah berbentuk republik, rupanya makhluk gaib di negara ini masih gak mau ngakuin pemimpin mereka adalah presiden. Buktinya, dari jaman purba sampai sekarang, mereka masih punya kerajaan gaib yang tersebar di wilayah Nusantara. Jangan repot-repot cari di peta, karena udah pasti gak bakal terdeteksi! Penasaran ada kerajaan apa aja di sini? Nih, Mister … Continued