Hot Issues


3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Sudah Mulai Dibuka. Liburan, yuk!

Hot Issues /
22.June.2020

Ayo ngacung, siapa yang udah kangen banget sama suasana liburan? Setelah bertapa di rumah selama kurang lebih 2 bulan pastinya kamu butuh banget yang namanya liburan ke luar rumah biar suasana hati dan pikiran jadi lebih segar. Nah, sebagai obatnya Jakarta sudah membuka beberapa tempat wisata, lho.   Sumber gambar: https://www.tourismportrait.com/tourist-attractions-best-affordable-hotels-in-jakarta/ragunan-zoo/ Sejak berlakunya PSBB (Pembatasan Sosial … Continued

Mitos Dibalik Tenangnya Rawa Bayu di Banyuwangi

Hot Issues /
18.June.2020

Berada di ujung Timur pulau Jawa, Banyuwangi memang sangat spesial untuk dinikmati beragam wisatanya. Bayangkan saja, kamu bisa melihat sunrise pertama kali di pulau Jawa dari kota ini. Terkenal dengan keindahan alamnya seperti pantainya yang memesona, ada satu tempat yang begitu tenang dan juga cukup misterius. Namanya Rawa Bayu.   Sumber gambar: https://ihategreenjello.com/pesona-keindahan-wisata-rowo-bayu/ Danau yang begitu … Continued

Hutan Lumut Singgalang, Dunia Lain di Gunung Singgalang

Hot Issues /
15.June.2020

Bagi kamu yang suka ngedaki gunung pastinya familiar dong dengan hutan. Tapi kamu tahu nggak kalau Indonesia punya yang namanya hutan lumut? Kalau belum tahu, nih Mister kasih info soal hutan lumut yang eksotis di Indonesia. Namanya Hutan Lumut Singgalang, adanya di jalur pendakian ke puncak gunung Singgalang.   Sumber: https://travelingyuk.com/hutan-lumut-singgalang/52288 Begitu eksotisnya hutan lumut … Continued

Pernah Makan Pempek? Ternyata Begini, lho, Sejarahnya

Hot Issues /
10.June.2020

Kalau denger kata Palembang, kuliner apa yang muncul di benak kalian? Ya, jelas, apalagi kalau bukan pempek. Liburan ke Palembang belum lengkap kalau belum nyobain makanan berbahan ikan dengan kuah cokelat dan mi kuning itu. Tapi, sama seperti makanan khas daerah lain, pempek sudah bisa dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Kalian penasaran nggak, sih, … Continued

Ngaku Movie Holic dan Suka Horor, Coba ke Bioskop Atoom

Hot Issues /
04.June.2020

Suka nonton di bioskop dan nggak pernah ketinggalan nonton film baru terutama film horor? Kamu pasti salah satu penggemar film sejati nih. Tapi kalau kamu memang movie holic yang wajib nonton di bioskop, kamu perlu tahu nih. Ada bioskop usang yang udah nggak beroperasi lagi. Tapi pernah jadi sasaran sutradara keren Indonesia untuk nonton bareng. … Continued

Situ Wulukut, Danau Buatan Rasa Alami di Kuningan

Adventure Trip /
02.June.2020

Butuh suasana alam yang tenang tapi nggak mau pergi jauh ke gunung? Mister punya solusi untuk masalah kamu nih. Ada satu tempat di daerah kuningan, namanya Situ Wulukut. Danau buatan yang sangat terlihat alami dengan jajaran hutan pinus di sekelilingnya. Cocok banget buat kamu yang emang udah suntuk di rumah aja. Eits tapi jangan berangkat … Continued

Intip Isi Rumah Tjong A Fie di Medan

Hot Issues /
29.May.2020

Horas! Apa kabar kawan-kawan di Medan? Semoga sehat selalu, ya. Kayaknya udah lama banget, ya, Mister nggak membahas tentang Medan. So, kali ini, Mister bakal ajak kalian berkunjung ke salah satu objek wisata di Medan yang cukup terkenal, yakni rumah Tjong A Fie. Yup, rumah tempat tinggal yang kemudian dijadikan objek wisata. Kayak gimana, ya, … Continued

Tanjakan Penganten, Jalur Ekstrim di Garut Selatan, Hati-Hati ya.

Hot Issues /
28.May.2020

Musim mudik telah berakhir, walau Lebaran kali ini ada larangan untuk mudik dari pemerintah, tapi masih saja ada yang bandel untuk berangkat ke kampung halaman. Terlepas dari larangan mudik, biasanya di momen tersebut ruas jalan lebih dipadati oleh kendaraan pribadi. Nah, kepadatan arus lalu lintas inilah yang harus diwaspadai, apalagi kalau kamu lewat jalur ekstrim seperti yang … Continued

Bukit Batu Idung di Lombok yang Menawan Hati

Hot Issues /
26.May.2020

Berlibur ke Lombok, harus ke? Gili! Iya bener, Pulau Gili emang populer banget sebagai destinasi wisata. Tapi, Lombok masih punya gem yang lain. Perkenalkan, Bukit Batu Idung. Memang bukit ini belum sepopuler Pulau Gili, tapi nggak ada salahnya kalian coba datang ke sana. Soalnya, bukitnya cantik banget. Dijamin nggak nyesel, deh. Secantik apa, sih? Yuk, … Continued

5 Tradisi Lebaran yang Harus Ditahan Tahun Ini

Hot Issues /
19.May.2020

Menghitung hari… detik demi detik… Lho, kok malah nyanyi. Masih pada puasa nggak nih? Sebentar lagi, Ramadan akan segera berakhir, kira-kira gimana nih persiapannya menjelang lebaran? Hmmm agak sedih sih, ngomongin soal lebaran, tahun ini emang jadi tahun pertama kalinya ramadan dan lebaran dengan cara yang berbeda. Banyak tradisi saat lebaran yang harus kita tahan … Continued