15.Mar.2024

5 Tempat Bukber Menarik di Jakarta Selatan untuk Ramadan 2024


 

0
0
0

Buat yang lagi di Jakarta Selatan dan pengen bukber bareng keluarga, teman, atau kolega, nih ada 5 tempat asyik buat bukber selama Ramadan 2024:

1. Rumah Makan Khas Sunda 

Rumah Makan Sunda Source : coconutrewards.com

Cobain makanan khas Sunda yang enak dan bener-bener asli di resto hits di Jakarta Selatan. Ada nasi liwet, ikan bakar, dan sayur asem yang fresh banget. Di sini, bukber bakal jadi pengalaman yang tradisional dan memuaskan banget deh.

2. Food Court Pasar Santa 

Pasar Santa Source : jakarta-tourism.go.id

Cek Food Court Pasar Santa di Kebayoran Baru, deh! Ada makanan Indonesia, Asia, sampai internasional. Pasarnya rame, makanannya beragam banget, cocok buat bukber seru bareng bestie. 

3. Restoran Buffet All You Can Eat  

Buffet All You Can EatSource : shutterstock.com

Coba pilih resto buffet yang punya macem-macem makanan dari seluruh dunia. Dengan konsep all you can eat, kamu bisa nikmatin makanan favorit dari awal sampe akhir, sambil enjoy suasana yang cozy dan mewah gitu.  

 

 BACA JUGA : Identik saat Ramadan, Tahukah Kamu Asal-usul Beduk? 

 

4. Taman Menteng  

Taman MentengSource : orami.co.id

Taman Menteng bisa dibilang oke banget buat bukber piknik sama keluarga atau temen. Bisa bawa bekal atau beli makanan di sekitar taman, terus makan enak di tempat duduk yang udah disediain. Suasananya alam hijau dan udaranya seger banget, pasti bukber jadi makin seru. 

5. Restoran Rooftop dengan Pemandangan Kota  

Rooftop Pemandangan KotaSource : outeast.com

Pilih restoran rooftop yang punya view keren di Jakarta Selatan. Makan spesial buat Ramadan sambil lihat gedung tinggi yang berkelap-kelip malem-malem. Atmosfer romantis dan pemandangan keren banget, pasti bikin bukber jadi momen yang gak bisa dilupain. 

Nah, dengan milih salah satu contoh tempat bukber di atas, kamu bisa banget ngerayain momen berharga bersama keluarga atau teman selama bulan Ramadan 2024. 

Oh iya, di Mister Aladin juga ada promo menarik paket bukber lho! Jadi kamu harus pantengin terus promo-promo yang ada di Mister Aladin ya, dan jangan sampai kehabisan. Selamat bukber dengan orang tersayang!  

  

Komentar