Family Trip


8 Game Tradisional Seru dari Seluruh Dunia yang Bisa Kamu Cobain

Family Trip /
05.May.2017

Anak jaman sekarang biasanya main apa, sih? Mister lihat di mana-mana bocah sibuk nunduk main gadget, deh. Udah jarang banget yang berkeliaran main kejar-kejaran tiap sore. Nah, daripada terpaku sama HP, tablet, atau PSP, coba ajak adik, murid, keponakan, atau anak tetangga kamu untuk nyobain 10 permainan tradisional dari seluruh dunia ini. Seru-seru dan pastinya … Continued

Keajaiban Misterius di Balik Indahnya Chocolate Hills yang Bikin Baper Negara Lain

Adventure Trip /
05.April.2017

Apa hal pertama yang muncul di pikiran kamu saat Mister nyebut nama Chocolate Hills? Bukit-bukit yang terbuat dari cokelat? Charlie and the Chocolate Factory? Atau perbukitan super cantik yang harus dimasukkan ke travel bucket list kamu? Yap, kenalin, nih Aladiners. Tempat indah satu ini namanya Chocolate Hills! Lokasinya gak terlalu jauh dari Indonesia, lho, di … Continued

Liburan Seru ke Singapura & Malaysia Selama 4H3M Bareng Mister Aladin

Family Trip /
13.March.2017

Artikel ini ditulis oleh Ivana Alodia Philbertha — Hai, namaku Ivana Alodia Philbertha (20thn). Saat ini Ivana masih kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Semarang (USM). Ivana suka banget traveling. Setelah merasakan padatnya kuliah, riweh-nya job event, dan kesibukan kegiatan sehari-hari yang bikin penat, perlu lah kita traveling merilekskan pikiran, supaya kita semangat lagi. … Continued

Bingung Mau Liburan ke Mana? Liat Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak Kamu!

Adventure Trip /
24.February.2017

Walaupun masing-masing orang punya preferensi yang berbeda soal destinasi liburan, tapi ternyata ada “benang merah” yang menghubungkan orang-orang dengan zodiak tertentu, lho. Ini karena sifat dan kepribadian mereka yang emang mirip-mirip. Coba cek zodiak kamu di bawah ini, deh. Pas gak sama kepribadian kamu? 1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) Sumber foto: www.thejournal.ie Orang-orang aquarius … Continued

Bertualang di Dunia Avatar yang Penuh Ketegangan dan Keindahan

Adventure Trip /
03.February.2017

Ada yang belum pernah nonton flm Avatar? Mister pengen tau, deh, Aladiners, apa hal pertama yang muncul di pikiran kamu pas ngeliat dunia Avatar. Cahaya warni-warni dari pepohonan, hewan, dan tumbuhan pasti keren banget kalau beneran ada di dunia nyata. Tapi taukah kamu kalau sebentar lagi, kita bisa ngeliat langsung dan ngerasain bertualang di dunia … Continued

Kamu Pasti Belum Tau 10 Tempat Wisata RAHASIA Terkeren di Jepang Ini!

Adventure Trip /
22.November.2016

Sebagai salah satu negara idaman banyak orang buat destinasi jalan-jalan, Jepang punya banyak atraksi yang pastinya udah gak asing lagi di telinga kita. Coba, deh, sebut apa aja tempat wisata di sini yang kamu tau. Universal Studios di Osaka? Tokyo Disneyland? Gunung Fuji? Sama kayak negara lainnya, Jepang juga punya tempat-tempat “rahasia” yang masih jarang … Continued

Liburan ke Gili Trawangan? Ini 7 Aktivitas yang Wajib Kamu Lakukan Di Sana!

Adventure Trip /
18.November.2016

Bali memang indah dan jadi favorit, tapi buat kamu yang udah jenuh sama pantai yang terlalu ramai atau tempat-tempat wisata yang udah terlalu ‘turis’, saatnya menggeser sedikit tujuan liburan kamu ke Gili Trawangan. Selain lebih terbebas dari polusi, penduduknya  juga masih ramah dan nggak ragu buat ngebantu kamu. Hmmm… penasaran bisa ngapain aja di sana? … Continued

Dateng ke My Little Pony Musical Rainbow Rocks, yuk!

Family Trip /
11.November.2016

Coba tanya ke anak, keponakan, adik, atau cucu (eh?) kamu, deh, Aladiners. Siapa yang nggak kenal My Little Pony? Kumpulan kuda imut berwarna-warni nan cantik ini udah bikin banyak anak terpesona, khususnya anak-anak perempuan! Ada Applejack, Fluttershy, Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Rarity, dan Pinkie Pie yang sukses membuat dua generasi terpana dengan keimutan mereka. sumber … Continued

Budget Traveling? Liat 8 Aktivitas Gratisan di Hong Kong

Adventure Trip /
04.November.2016

Hayo, siapa yang pengen liburan ke Hong Kong? Sebagai negara yang biaya hidupnya lebih mahal dari Indonesia, kita harus nabung lumayan banyak sebelum dateng ke sana. Mau ke Disneyland atau Madame Tussauds? Mahaaal! Supaya kamu gak kelamaan nabung, Mister punya rekomendasi tempat-tempat dan hal-hal yang bisa kamu lakuin tanpa biaya alias GRATIS di sini! 1. … Continued

4 Musim di Jepang Bakal Bikin Kamu Pengen ke Sana Sepanjang Waktu!

Adventure Trip /
21.October.2016

Seperti yang kita semua tau, Jepang adalah salah satu negara di Asia yang punya 4 musim. Inilah yang bikin negara ini jadi salah satu target wisata buat orang-orang yang pengen liat salju. Daripada terbang ke Amerika atau Eropa, mending ke Jepang yang jauh lebih deket. Eits, tapi tunggu dulu. Musim-musim lain di Jepang juga gak … Continued