Romantic Trip


Basah-Basahan di 8 Curug Tercantik di Bogor

Adventure Trip /
08.December.2017

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kadang kita pengen liburan tapi males jauh-jauh dari rumah. Ya gak, sih? Daripada molor atau mati gaya di rumah, gimana kalau kita ke Bogor? Cuma sekitar 1,5 – 2 jam dari Jakarta, ada banyak banget tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Kota Hujan ini. Buat … Continued

Yuk, Berendam di 5 Kolam Air Panas Alami Terbaik di Dunia!

Adventure Trip /
28.November.2017

Menurut kamu, apa sih solusi paling oke yang bisa kamu lakukan saat kedinginan? Selimutan? Duduk samping kompor? Atau ngumpet di lemari baju? Berendam air hangat, dong! Nah, apakah kamu pernah membayangkan rasanya berendam air panas di kolam alami sambil menikmati pemandangan super cantik di sekitar? Eits, daripada penasaran, mending ikutan Mister Aladin menelusuri kolam-kolam air … Continued

Indahnya Bulan Madu di 7 Destinasi Paling Romantis di Indonesia

Romantic Trip /
27.November.2017

Ketika banyak orang dari luar negeri yang datang ke Indonesia – misalnya Bali – untuk berbulan madu, kebanyakan orang Indonesia sendiri masih berpikir untuk berbulan madu di luar negeri. Padahal ada banyak banget, lho, tempat romantis yang cocok untuk honeymoon di Indonesia dan gak kalah cantiknya dibandingin tempat-tempat romantis lainnya di dunia. Gak percaya? Liat … Continued

Ada Apa di Bawah Tanah? Ada 9 Tempat Wisata yang Keren Banget Ini!

Adventure Trip /
17.November.2017

Underground bukan cuma soal aliran musik, lho Aladiners. Kalau selama ini kamu langsung kepikiran musik anti-mainstream, lahan parkir atau bunker bencana saat denger kata ‘bawah tanah’, berarti saatnya menambah pengetahuan kamu! Rupanya, di Bumi yang luas banget ini, ada banyak tempat wisata bawah tanah yang seru, lho. Dimulai dari yang bikin merinding girang, bernuansa spiritual, … Continued

Keajaiban Misterius di Balik Indahnya Chocolate Hills yang Bikin Baper Negara Lain

Adventure Trip /
05.April.2017

Apa hal pertama yang muncul di pikiran kamu saat Mister nyebut nama Chocolate Hills? Bukit-bukit yang terbuat dari cokelat? Charlie and the Chocolate Factory? Atau perbukitan super cantik yang harus dimasukkan ke travel bucket list kamu? Yap, kenalin, nih Aladiners. Tempat indah satu ini namanya Chocolate Hills! Lokasinya gak terlalu jauh dari Indonesia, lho, di … Continued

8 Surga Tersembunyi di Sulawesi yang Keindahannya Bikin Dunia Tercengang

Adventure Trip /
27.March.2017

Gak ada satu pun orang di dunia yang bisa menyangkal kalau keindahan alam Indonesia itu luar biasa. Sayangnya orang Indonesia pun masih lebih suka liburan ke luar negeri dibanding menjelajahi negerinya sendiri. Nah, untuk kamu yang baru pengin mengeksplor Indonesia di luar Pulau Jawa, coba mulai dari Sulawesi, deh. Selain Bunaken yang udah terkenal ke … Continued

7 Negara Terkecil di Eropa yang Cantiknya Luar Biasa!

Adventure Trip /
21.March.2017

Dari dulu yang namanya ukuran gak menentukan seberapa bagus atau menariknya suatu tempat. Sama kayak negara-negara terkecil yang ada di Eropa ini. Walaupun kawasannya gak seluas negara-negara lain di benua yang sama, tapi mereka punya buanyaaaaak banget tempat seru yang pastinya bisa bikin liburan kamu lebih berwarna-warni. Kalau kamu termasuk traveler anti mainstream, negara-negara di … Continued

10 Tempat Ini Bakal Bikin Kamu Ngidam Liburan ke Maroko!

Adventure Trip /
07.March.2017

Saat kebanyakan orang Indonesia berkutat di Singapura, Malaysia, dan Thailand pas liburan ke luar negeri, menurut Mister sekarang adalah saatnya buat kamu mempertimbangkan negara-negara lain untuk dijelajahi. Pernah tertarik buat ke Maroko? Wah, rugi banget kalau kamu belum pernah ke sana seenggaknya sekali seumur hidup, Aladiners. Tau gak kalau negara bekas jajahan Prancis di Afrika … Continued

Ini 6 Pantai Paling Underrated di Indonesia

Adventure Trip /
28.February.2017

Cari pantai di Indonesia memang gampang, Aladiners. Saking banyaknya, pantai-pantai itu udah dapet nominasi dan predikatnya masing-masing. Ada pantai paling rame, paling cantik, paling kotor, sampai paling berbahaya. Nah, kalau pantai-pantai paling populer biasanya ada di sekitar Bali dan Lombok, sekarang Mister kenalin kamu sama pantai-pantai yang luar biasa indah tapi belom populer alias underrated. … Continued

7 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi

Adventure Trip /
27.February.2017

Ke Kuala Lumpur cuma mampir ke Menara Petronas sama Bukit Bintang? Duh, basi banget! Selain udah keseringan didatengin, yang bikin sebel dari dateng ke tempat wisata mainstream adalah banyaknya orang yang semuanya numplek di satu tempat. Buat kamu yang udah sering ke Kuala Lumpur dan pengin pergi ke suatu tempat yang gak banyak dikenal sama … Continued