Romantic Trip


Gunung Lembu, Spot Favorit untuk Nikmati Indahnya Waduk Jatiluhur Dari Ketinggian

Adventure Trip /
15.September.2020

Mau naik gunung nggak perlu nunggu jadi pendaki profesional. Bagi kamu yang belum punya pengalaman naik gunung, kamu bisa banget nih mendaki gunung Lembu yang ada di Purwakarta. Dari gunung ini kamu bakal nikmatin indahnya kota Purwakarta termasuk melihat hamparan waduk Jatiluhur dari ketinggian 792 mdpl.   Sumber gambar: http://cantigi.net/gunung-lembu/ Gunung Lembu memiliki tinggi yang tidak … Continued

Situ Cileunca, Landscape Luar Biasa di Pangalengan, Bandung

Adventure Trip /
10.August.2020

Ngomongin Bandung nggak akan ada habisnya, apalagi kalau ngomongin tempat-tempat kece yang ada di kota ini. Dikasih waktu sebulan pun kamu masih kurang untuk jelajahi tempatnya. Kali ini Mister akan kasih tahu satu tempat kece yang wajib kamu datangi, namanya Situ Cileunca.   Sumber gambar: https://www.flickr.com/photos/[email protected]/35752838853 Situ Cileunca adalah waduk yang awalnya difungsikan untuk perairan dan … Continued

4 Hotel Nuansa Alam di Jogja yang Cocok Untuk Staycation

Family Trip /
07.July.2020

Ayo ngaku, siapa yang punya kenangan manis di Jogja? Udah deh nggak usah malu. Jogja emang selalu manggil kita buat kembali ke sana. Suasananya yang tenang, wisata yang lengkap hingga masyarakatnya yang ramah, jadi paket komplit destinasi wisata. Nah kalau kamu kangen liburan ke Jogja tapi nggak mau ke tempat-tempat ramai karena masih ada Covid-19, … Continued

Pantai Tanjung Bira, Pasir Putih Selembut Kapas di Sulawesi Selatan

Adventure Trip /
30.June.2020

Sebagian orang bilang kalau putih itu cantik. Mister setuju banget kalau pasir putih di Tanjung Bira ini emang cantiknya luar biasa. Bahkan lembutnya bisa ngalahin kulit bayi. Lebay sih. Tapi kalau cantiknya Pantai Tanjung Bira emang bener-bener bikin kita terhipnotis. Nggak percaya? Liat aja nih!   Sumber gambar: https://www.satyawinnie.com/2018/11/3-hari-bergembira-di-tanjung-bira.html Warga Makassar, mana nih suaranya? Walau jaraknya … Continued

Dimanja Bagai Ratu di 5 Spa Terbaik Hotel Bintang Lima Jakarta

Romantic Trip /
28.October.2019

Menginap di hotel bukan berarti kamu harus ngerem di kamar doang, Aladiners. Ada banyak fasilitas yang sudah hotel sediakan untuk kamu nikmati, seperti kolam renang, fitness center, sampai kafe. Selain itu, ada satu lagi nih yang sayang banget untuk kamu lewatkan saat menginap di hotel, apalagi kalau hotelnya berbintang 5. Yap, spa! Di spa, tubuh … Continued

Nikmatnya Berenang-renang Tenang di 7 Kolam Renang Alami Dunia Ini

Adventure Trip /
18.September.2018

Aladiners ada yang hobi berenang, nggak? Main air di kolam renang memang mengasyikkan, ya. Kegiatan yang satu ini memang banyak manfaatnya, mulai dari melatih otot-otot, mengurangi gejala asma, hingga bikin hati seneng dan menghilangkan rasa gerah akibat cuaca panas. Ternyata, nggak semua kolam renang itu dibuat dengan cara menggali tanah, ngaduk semen, dan nyusun ubin-ubin, … Continued

6 Gunung di Indonesia ini Cocok untuk Pendaki Pemula!

Adventure Trip /
31.August.2018

Kangen suasana serba hijau? Taman deket rumah kurang rimbun buat kamu? Kenapa tidak coba jalan-jalan ke gunung aja! Buat kamu yang pengalaman mendakinya baru setinggi gundukan pasir di depan rumah yang belum jadi, naik gunung bisa jadi hobi baru, lho. Untuk latihan sebelum jadi pendaki mumpuni, Mister Aladin saranin kamu untuk main ke 6 gunung … Continued

10 Tempat Keren di Rio de Janeiro, Brazil, yang Masih Jarang Diketahui Orang

Adventure Trip /
13.April.2018

Jangan cuma kepikiran sepakbola atau waxing aja kalau lagi ngobrolin Brazil! Negara yang katanya penduduknya ramah-ramah (dan rupawan) ini menarik juga, lho, buat dikunjungin. Di Rio de Janeiro sendiri, ada banyak tempat keren yang belum banyak diketahui orang. Pas banget, nih, buat kamu yang pengin anti mainstream saat liburan! 1. Largo do BoticA?rio sumber foto:A�360stories.com … Continued

Yuk, Lihat Cantiknya 8 Kota Kanal di Dunia!

Romantic Trip /
19.March.2018

Aladiners, sekarang udah masuk musim hujan, lho. Berhubung aliran sungai dan saluran air jadi makin deres, para penduduk di daerah-daerah rawan banjir harus siap menghadapi genangan air cokelat keruh dan sampah yang bakal a�?menyapaa�� rumah mereka. Pemandangannya pasti nggak enak banget. Eits, tapi nggak semua kota yang dikepung air keliatan jelek, lho. Selain Venesia yang … Continued

8 Surga Tersembunyi di Sulawesi yang Keindahannya Bikin Dunia Tercengang

Romantic Trip /
09.February.2018

Gak ada satu pun orang di dunia yang bisa menyangkal kalau keindahan alam Indonesia itu luar biasa. Sayangnya orang Indonesia pun masih lebih suka liburan ke luar negeri dibanding menjelajahi negerinya sendiri. Nah, untuk kamu yang baru pengin mengeksplor Indonesia di luar Pulau Jawa, coba mulai dari Sulawesi, deh. Selain Bunaken yang udah terkenal ke … Continued