Trip Ideas


Jangan Cuma Ketupat! Cobain Juga 7 Hidangan Unik se-Indonesia Ini saat Lebaran

Trip Ideas /
21.June.2017

Ada yang udah nyiapin kue-kue kering dari sekarang? Atau lagi asyik buka-buka buku resep opor dan ketupat? Meskipun enak banget, masa mau makan itu lagi di Lebaran tahun ini? Coba, deh, sekali-sekali ganti suasana dengan cicipin makanan unik khas Lebaran ini langsung di daerah asalnya. Siapa tahu bisa jadi makanan favorit kamu dan keluarga. 1. … Continued

Traveling di Bulan Puasa: 8 Negara Terseru buat Destinasi Liburan Ramadan

Top Destinations /
20.June.2017

Buat para traveler sejati, gak ada yang namanya waktu yang gak tepat buat traveling. Walaupun dirundung lapar dan dahaga, kata siapa kalau kamu gak bisa pergi liburan saat Ramadan? Justru saat bulan puasa, kamu bisa ngeliat dan ngerasain sendiri suasana Ramadan yang unik, beda dari kota tempat tinggal kamu. Nah, daripada penasaran, mending kamu langsung … Continued

Assalamualaikum! Mampir ke 5 Restoran Halal di Bangkok Ini, Yuk!

Top Destinations /
14.June.2017

Aladiners, lagi melancong ke Bangkok? Pasti salah satu agenda kamu adalah berburu kuliner khas Thailand yang pedas dan asamnya bikin ketagihan itu, ya? Berhubung mayoritas penduduk Thailand beragama Buddha, menemukan makanan halal di Bangkok termasuk perkara yang susah-susah gampang. Bahkan, roti isi tuna atau sayuran di minimarket belum tentu halal, lho. Selain  itu, keterangan kandungan … Continued

8 Tempat Wisata Baru yang Wajib Kamu Kunjungi di 2017

Top Lists /
09.June.2017

Kalau dihitung kira-kira ada berapa banyak, ya, tempat wisata di Indonesia? Ratusan? Ribuan? Seakan masih kurang hiburan, kayaknya setiap tahun ada aja tempat wisata baru yang mulai nge-hits didatengin wisatawan. Bahkan beberapa di antaranya gak terlalu jauh dari Jakarta, lho! Penasaran apa aja? Yuk, liat di sini. 1. Curug Putri Tahura, Banten Sumber foto: www.matajatim.com Kalau … Continued

Ide Liburan Anti-Mainstream: Dateng ke Jogja Art Weeks 2017!

Trip Ideas /
06.June.2017

Kalau biasanya turis berkunjung ke Malioboro, makan gudeg, atau mampir ke Kraton, sekarang Mister mau ngasih ide liburan anti-mainstream ke Yogyakarta: liburan nyeni! Soalnya, selain memang ngebuat hati nyaman dengan tradisi dan keramahan masyarakatnya, kota ini juga punya sisi lain yang bikin kita makin jatuh cinta: seni di mana-mana. sumber foto: jogjaartweeks.com Yap, kira-kira itulah yang … Continued

Singapura Cuma Punya Merlion? Mampir Juga ke 4 Kebun Binatang Berkelas Dunia Ini!

Top Lists /
05.June.2017

Walaupun Singapura luas negaranya gak lebih besar dari Jabodetabek, tapi soal sarana hiburan mereka gak pernah main-main. Mulai dari taman rekreasi sekelas Universal Studios, sampai kebun binatang bertaraf internasional, semuanya tersedia. Ngomongin tentang kebun binatang, kamu gak akan kehabisan pilihan selama berlibur di negeri singa ini. Gak percaya? Nih, Mister kenalin satu-satu. 1. Jurong Bird … Continued

Bisa Ngapain Aja, sih di Pulau Bintan? Ini 6 Aktivitas yang Bisa Kamu Coba!

Trip Ideas /
02.June.2017

Disebut-sebut jadi “The Next Bali”, Pulau Bintan harus masuk ke destinasi liburan kamu selanjutnya. Kenapa? Alasannya banyak! Kamu bisa menikmati budaya setempat yang kaya akan percampuran banyak etnis, makanan yang super enak, dan pemandangan yang kebangetan kerennya. Gimana? Mulai tertarik? Kalau kamu baca rekomendasi aktivitas yang Mister kasih berikut ini, pasti kamu makin gak sabar … Continued

5 Tempat Wisata yang Bakal Bikin Kamu Pengen Liburan ke Pacitan Sekarang!

Top Destinations /
29.May.2017

Kota apa yang pertama kali muncul di pikiran kamu saat Mister bilang destinasi liburan di Indonesia? Bali? Lombok? Yogyakarta? Gimana kalau Pacitan? Hayo, siapa aja nih yang belum pernah ke Pacitan? Padahal kota di Jawa Timur ini punya banyak banget tempat wisata yang keren abis, lho! Bahkan akhir-akhir ini, Pacitan namanya mulai lebih terkenal lagi … Continued

7 Fakta Menarik Universal Studios Singapore yang Belum Kamu Tahu!

Top Lists /
26.May.2017

Mister pengen tau, deh, menurut kamu tempat wisata atau atraksi apa aja, sih, yang wajib didatengin di Singapura? Patung Merlion? Gardens by the Bay? Kayaknya kita semua setuju kalau Universal Studios Singapore juga jadi salah satu tempat yang sayang banget buat dilewatin kalau lagi ada di sin. Ya, kan? Tapi kamu tau gak kalau ternyata … Continued

12 Kafe & Beach Club Paling Instagrammable di Bali

Top Lists /
23.May.2017

Artikel ini ditulis oleh Akbariza — Bali itu sama sekali gak pernah buat bosen, beruntunglah Indonesia mempunyai domestik destinasi yang mudah dijangkau oleh pesawat. Hampir tiap jam  pesawat tujuan Bali tersedia dari Jakarta. Terkadang pesawat promo sangat banyak dijual, hotel pun banyak pilihan saat berlibur ke Bali. Alasan inilah yang membuat Bali selalu menjadi pilihan … Continued