Travel Guide


Air Terjun Kanto Lampo di Gianyar yang Memikat Banyak Wisatawan

Bali /
29.June.2021

Move on dari pantai yang ada di Bali, yuk! Keindahan Bali bukan cuma ada di pantai, tapi ada juga di tempat lainnya yang nggak kalah keren. Namanya Air Terjun Kanto Lampo. Air terjun ini sedikit berbeda dari yang lain, adanya bukan di dataran tinggi.   Daya Tarik Air Terjun Kanto Lampo Sumber gambar: https://www.instagram.com/ashlynburr/ Hampir sama … Continued

Pantai Labuhan Amuk yang Sunyi dan Keindahan Bawah Lautnya

Bali /
18.May.2021

Pernah nggak sih kamu ngalamin pergi ke pantai tapi pas sampai di lokasi ternyata nggak sesuai sama ekspektasi. Entah itu pemandangannya yang kurang sesuai atau jumlah pengunjung yang ternyata banyak banget. Nah kalau kamu nggak mau ngalamin itu lagi, coba deh main ke Pantai Labuhan Amuk yang ada di Bali.   Sumber gambar: https://www.instagram.com/adnyanaptr/ Ekspektasi vs … Continued

Taman Ujung Karangasem di Bali yang Menenangkan

Bali /
23.March.2021

Ada banyak cara buat nikmatin pesona Pulau Dewata yang luar biasa. Salah satu caranya dengan berkunjung ke sebuah taman yang ada di Karangasem. Namanya Taman Ujung Karangasem. Tempat ini jadi rekomendasi karena bangunan dan suasananya yang sangat menenangkan.   Pesona Taman Ujung Karangasem Sumber gambar: http://tourism.karangasemkab.go.id/wisata/mengunjungi-taman-ujung-yang-cantik-di-sudut-karangasem-bali/#iLightbox[gallery_image_1]/1 Taman yang rapi dan indah jadi julukan yang tepat untuk … Continued

Tukad Cepung yang Terkepung Gua di Bali

Bali /
12.March.2021

Tak ada kata bosan. Itulah yang jadi gambaran jika kamu berkunjung ke Bali. Berbagai objek wisata di pulau dewata ini tidak ada habisnya. Wisatawan pun bebas mengunjungi tempat apa saja yang diinginkan. Salah satunya adalah Air Terjun Tukad Cepung.   Pesona Air Terjun Tersembunyi Sumber gambar: https://id.pinterest.com/pin/17662623524800330/ Indahnya Bali bukan hanya pantai, terbukti ada banyak wisata … Continued

Ombak & Tebing di Pantai Suluban yang Menakjubkan

Bali /
02.March.2021

Siapa yang mampu menolak eksotisnya pantai yang ada Bali? Mister jamin kamu pasti bakal rindu dengan keindahan pantai-pantainya. Mulai dari pantai kuta, pandawa, jimbaran, sanur dan masih banyak lagi. Tapi tahu nggak sih kalau ada salah satu pantai di Bali yang cukup unik dengan tebing karang di area pantainya. Namanya Pantai Suluban.   Uniknya Pantai … Continued

Bintan Mangrove, Hutan Bakau Memukau di Pulau Bintan

Adventure Trip /
06.October.2020

Pulau Bintan memang kaya akan pesona alamnya yang luar biasa. Mulai dari pantai, pulau-pulau kecil, wisata buatan hingga hutan mangrove yang begitu memukau. Kalau kamu bosan dengan suasana pantai, kamu bisa datang ke Bintan Mangrove untuk menikmati tenangnya hutan bakau yang ada di sini.   Sumber gambar: https://www.journeyera.com/bintan-mangrove-tour/ Hutan Mangrove yang Memukau Bintan Mangrove merupakan area … Continued

Pulau Penyusuk, Si Mungil Eksotis di Kepulauan Riau

Special Features /
02.October.2020

Terkenal dengan gugusan pulau-pulau indahnya, Kepulauan Riau memang menyimpan begitu banyak surga tersembunyi di dalamnya. Salah satu tempat terbaiknya adalah Pulau Penyusuk. Pulau kecil yang memiliki hamparan bebatuan besar di sepanjang pantainya sungguh memesona dan wajib kamu kunjungi.   Sumber gambar: https://backpackerjakarta.com/bermain-sampai-puas-di-pulau-penyusuk/ Pesona Pulau Penyusuk Sekilas mirip dengan salah satu pantai yang ada di Pulau Bangka, … Continued

Crystal Lagoon, Kolam Air Asin Terbesar se-Asia Tenggara

Top Destinations /
30.September.2020

Pulau Bintan terkenal dengan keindahan panorama alamnya yang luar biasa, khususnya bentangan pantai yang sungguh luar biasa. Tapi di balik wisata alamnya yang indah, Pulau Bintan juga memiliki spot wisata buatan yang tak kalah menakjubkan. Nama tempatnya adalah Crystal Lagoon. Saking kerennya, kamu akan merasa berada di alam asli  jika berada di sana.   Sumber … Continued

Blue Bay, Teluk Biru Eksotis di Banyuwangi

Adventure Trip /
25.September.2020

Tak salah jika ada yang menyebut Banyuwangi adalah surganya wisata pantai di pulau Jawa. Daerah yang berada di paling timur Pulau Jawa ini memang banyak menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Bahkan banyak pula wisata tersembunyi yang belum banyak orang ketahui. Salah satunya adalah Blue Bay atau Teluk Biru.   Bersantai di Pantai Teluk Biru … Continued

Taman Nasional Komodo dan Sejuta Kekayaannya

Adventure Trip /
11.September.2020

Komodo, siapa sih yang nggak kenal dengan hewan yang satu ini. Hewan yang hanya ada di Indonesia ini menjadi penghuni asli Taman Nasional Komodo. Nah kalian tahu nggak kalau Taman Nasional Komodo yang ada di Nusa Tenggara Timur ini bukan hanya dihuni oleh komodo aja, tapi juga merupakan habitat berbagai jenis spesies hewan lainnya. Biar … Continued