Top Destinations


6 Tempat Tercantik di Belanda buat Liat Bunga Tulip Selain Keukenhof

Top Destinations /
16.April.2018

Tempat mana, sih, yang paling cantik buat ngeliat hamparan bunga tulip pas musim semi di Belanda? Hampir pasti jawaban terbanyak yang dijawab mayoritas orang adalah Keukenhof Gardens. Gak heran, sih, karena emang cantik tujuh turunan! Tapi masa iya cuma di sini kita bisa ngeliat bunga tulip? Eits, Mister punya rekomendasi beberapa tempat lainnya yang bisa … Continued

10 Alasan Kamu Harus Traveling ke Islandia Sekarang Juga!

Adventure Trip /
10.April.2018

Ada satu hal yang bikin traveling jadi exciting. Perbedaan. Yap, perbedaan negara lain dengan tanah air kita sendiri bisa jadi daya tarik tersendiri yang bikin setiap orang selalu kangen buat menjelajah negeri baru. Kalau negara-negara Asia terbilang mirip-mirip, coba deh jalan-jalan ke benua lain. Benua Eropa misalnya. Kalau kamu bingung nentuin negara mana yang pas … Continued

Brrra�� 6 Tempat di Dunia Ini Jadi Makin Keren saat Musim Dingin!

Adventure Trip /
19.December.2017

Bulan Desember bulannya musim dingin, Aladiners! Selain karena di Indonesia sedang musim hujan, negara-negara empat musim juga lagi ditaburi salju. Wah, kebayang ya serunya penduduk di sana bisa main bola salju dan pakai jaket yang keren-keren. Nah, berhubung di Indonesia nggak turun salju, Mister Aladin mau ngajak kamu ngeliat cantiknya 6 tempat di berbagai belahan … Continued

Puas Liburan di 10 Tempat Wisata GRATIS di Amsterdam

Top Destinations /
18.December.2017

Liburan ke Eropa gak selalu harus mahal, kok, Aladiners. Bisa kamu siasati dengan berbagai cara. Selain booking hotel murah dan beli tiket pesawat promo, kamu juga bisa masukin tempat-tempat dan aktivitas gratis ke itinerary. Nah, buat kamu yang berencana buat liburan ke Amsterdam, Mister punya rekomendasi tempat-tempat gratis yang bisa kamu datengin, nih! 1. Bloemenmarkt … Continued

Hinatuan, Sungai Berair Biru Rumah Para Peri

Adventure Trip /
15.December.2017

Kalau Indonesia punya danau berair biru, di Filipina kamu bisa nemuin sungai yang airnya bukan cuma berwarna biru, tapi juga punya kandungan garam. Sungai berair asin yang ada di dekat Surigao del Sur, Pulau Mindanao ini udah jadi salah satu destinasi favoritnya masyarakat Filipina. Gimana enggak, Aladiners?A�Liat aja airnya yang tenang dan berwarna biru bening. … Continued

Basah-Basahan di 8 Curug Tercantik di Bogor

Adventure Trip /
08.December.2017

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kadang kita pengen liburan tapi males jauh-jauh dari rumah. Ya gak, sih? Daripada molor atau mati gaya di rumah, gimana kalau kita ke Bogor? Cuma sekitar 1,5 a�� 2 jam dari Jakarta, ada banyak banget tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Kota Hujan ini. Buat … Continued

10 Tempat Diving Paling Cantik di Indonesia

Adventure Trip /
06.December.2017

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, nggak aneh kalau Indonesia punya banyak banget pantai-pantai cantik berpasir putih dambaan orang-orang di seluruh dunia. Tapi kecantikan alam maritim Indonesia bukan cuma di pantainya aja, lho, Aladiners. Keindahan sebenarnya justru ada di bawah lautnya. Masuk ke dalam jajaran negara-negara dengan kehidupan bawah laut terkaya di dunia, negara kita … Continued

Yuk, Berendam di 5 Kolam Air Panas Alami Terbaik di Dunia!

Adventure Trip /
28.November.2017

Menurut kamu, apa sih solusi paling oke yang bisa kamu lakukan saat kedinginan? Selimutan? Duduk samping kompor? Atau ngumpet di lemari baju? Berendam air hangat, dong! Nah, apakah kamu pernah membayangkan rasanya berendam air panas di kolam alami sambil menikmati pemandangan super cantik di sekitar? Eits, daripada penasaran, mending ikutan Mister Aladin menelusuri kolam-kolam air … Continued

Ada Apa di Bawah Tanah? Ada 9 Tempat Wisata yang Keren Banget Ini!

Adventure Trip /
17.November.2017

Underground bukan cuma soal aliran musik, lho Aladiners. Kalau selama ini kamu langsung kepikiran musik anti-mainstream, lahan parkir atau bunker bencana saat denger kata a�?bawah tanaha��, berarti saatnya menambah pengetahuan kamu! Rupanya, di Bumi yang luas banget ini, ada banyak tempat wisata bawah tanah yang seru, lho. Dimulai dari yang bikin merinding girang, bernuansa spiritual, … Continued

Jelajahi Pasar Minggu Terbesar Dunia di Thailand

Adventure Trip /
15.November.2017

Di beberapa negara, wisata belanja jadi daya tarik utama bagi wisatawan. Bukan cuma sekadar menikmati keindahan alam atau lanskap kota di negara tersebut, banyak orang justru datang ke negara-negara ini untuk belanja. Salah satu negara di Asia Tenggara yang jadi surganya para shopaholics adalah Thailand. Salah satu tempat belanja yang paling terkenal di sini adalah … Continued