Top Destinations


Cobain Nginep di Rumah Spongebob yuk!

Top Destinations /
21.September.2018

Who lives in a pineapple under the sea? Spongebob Squarepants! Sepenggal lirik lagu itu pasti udah akrab banget di telinga kita semua, bener nggak? Hal itu wajar karena lagu tersebut adalah theme song dari kartun populer Spongebob Squarepants. Gimana nggak populer, makhluk kuning yang tinggal di dalam laut itu punya tingkah laku aneh dalam menjalani … Continued

Nikmatnya Berenang-renang Tenang di 7 Kolam Renang Alami Dunia Ini

Adventure Trip /
18.September.2018

Aladiners ada yang hobi berenang, nggak? Main air di kolam renang memang mengasyikkan, ya. Kegiatan yang satu ini memang banyak manfaatnya, mulai dari melatih otot-otot, mengurangi gejala asma, hingga bikin hati seneng dan menghilangkan rasa gerah akibat cuaca panas. Ternyata, nggak semua kolam renang itu dibuat dengan cara menggali tanah, ngaduk semen, dan nyusun ubin-ubin, … Continued

Cantiknya Pakistan, Negara Asal Ayah Zayn Malik!

Top Destinations /
10.September.2018

Siapa sih yang nggak kenal dengan Zayn Malik? Mantan personel One Direction yang kini sukses meniti solo karier itu memiliki wajah ganteng yang bikin banyak cewek terpikat. Meski lahir dan besar di Inggris, rupanya Zayn adalah keturunan Pakistan dari sang ayah, lho! Mendengar Pakistan, pasti banyak yang langsung mengaitkannya dengan konflik bersenjata. Padahal, ada banyak … Continued

9 Gunung Ini Bisa Didaki Cuma Sehari!

Top Destinations /
07.September.2018

Suka bingung nggak sih mau menghabiskan weekend ke mana? Buat kamu yang pecinta aktivitas outdoor, Mister kasih nih rekomendasi seru buat weekend! Yup, naik gunung aja! Tenang, gunung-gunung di bawah ini bisa di daki cuma sehari, kok. Jadi pas banget buat mengisi wekend kamu! 1. Gunung Nglanggeran, Yogyakarta Sumber foto: cikasur.com/2018/04/serunya-berwisata-ke-gunung-api-purba-nglanggeran.html Buat yang tinggal di … Continued

Basah-Basahan di 8 Curug Tercantik di Bogor

Adventure Trip /
03.September.2018

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kadang kita pengen liburan tapi males jauh-jauh dari rumah. Ya gak, sih? Daripada molor atau mati gaya di kamar, gimana kalau kita ke Bogor? Cuma sekitar 1,5 – 2 jam dari Jakarta, ada banyak banget tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Kota Hujan ini. Buat … Continued

6 Gunung di Indonesia ini Cocok untuk Pendaki Pemula!

Adventure Trip /
31.August.2018

Kangen suasana serba hijau? Taman deket rumah kurang rimbun buat kamu? Kenapa tidak coba jalan-jalan ke gunung aja! Buat kamu yang pengalaman mendakinya baru setinggi gundukan pasir di depan rumah yang belum jadi, naik gunung bisa jadi hobi baru, lho. Untuk latihan sebelum jadi pendaki mumpuni, Mister Aladin saranin kamu untuk main ke 6 gunung … Continued

8 Destinasi Day Trip Terkeren dari London yang Wajib Kamu Samperin

Top Destinations /
21.August.2018

Buat kebanyakan orang Indonesia, cuma ada satu kota yang nyangkut di pikiran kalau nama Inggris disebut. London. Hasilnya, udah jauh-jauh naik pesawat, muternya berhari-hari di London aja. Paling banter malah melipir ke Paris. Padahal walaupun ukurannya hampir 15 kali lebih kecil dibanding negara kita, Inggris punya banyak banget destinasi seru yang menurut Mister jauh lebih … Continued

Liburan ke Surabaya? Ini 8 Makanan Khas Kota Pahlawan yang Wajib Dicoba

Top Destinations /
15.August.2018

Sebentar lagi tujuh belasan, kayaknya enak kalau bahas seputar Kota Pahlawan. Ya, gak? Surabaya emang bukan destinasi liburan paling favorit, tapi kota super hot di Jawa Timur ini punya ragam kuliner yang gak bisa diremehin. Ada banyak makanan khas Surabaya yang wajib dicoba, tapi kalau kamu gak sanggup nyobain semuanya, at least cobain 7 makanan … Continued

Daftar Negara Bersalju yang Bisa Dikunjungi Tanpa Visa

Top Destinations /
14.August.2018

Pernah gak sih kalian bercita-cita atau punya keinginan melihat salju? Karena kita tinggal di negara tropis, agak mustahil untuk bisa melihat salju. Makanya kita harus pergi ke negara-negara bersalju. Berikut ini Mister kasih rekomendasi daftar negara bersalju yang bisa kamu kunjungi. Psstt, negara-negara ini nggak perlu pake visa, lho! Jadi nggak ribet deh kalau mau … Continued

5 Aktivitas Seru di Danau Sunter buat Weekend Kamu!

Top Destinations /
10.August.2018

Yang warga Jakarta angkat tangan! Suka bingung nggak sih mau menghabiskan akhir pekan di mana? Bosen kan ya kalau nge-mal terus? Buat kamu yang mau beraktivitas seru di akhir pekan, cobain deh ke Danau Sunter! Di danau buatan yang terletak di Jakarta Utara itu, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakuin buat seru-seruan di weekend. … Continued