Top Destinations


Akhir Tahun Mau ke Jepang? Mampir ke 5 Festival Lampu Ini yuk!

Top Destinations /
28.December.2018

Saat akhir tahun, Jepang sedang mengalami musim dingin. Ada banyak kegiatan musim dingin yang diselenggarakan untuk menarik minat wisatawan, salah satunya adalah winter illuminations alias festival lampu. Penasaran kayak apa? Mari tersesat di negeri ajaib musim dingin dengan lampu warna-warni! (Dilansir dari jw-webmagazine.com) 1. Shibuya Blue Cave Sumber foto: jw-webmagazine.com/tokyo-winter-illumination-shibuya-blue-cave-2017-ac810020816b Shibuya Blue Cave mungkin bukan … Continued

Indahnya Makam Bangsawan Bertingkat di Myra, Turki. Berani Mendekat?

Top Destinations /
20.December.2018

Ada banyak sekali kepercayaan dan adat istiadat yang ada di dunia ini. Makanya ada beragam cara yang dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir pada leluhur yang telah lebih dulu berpulang. Salah satu yang paling menakjubkan ada di Kota Myra, Turki. Di kota kuno itu, makam bertingkat dipahat di gunung kapur. Sumber foto: memphistours.com/Turkey/Turkey-Travel-Guide/Antique-Cities/wiki/Demre Konon, masyarakat di … Continued

5 Patung Yesus Kristus Terbesar di Indonesia

Top Destinations /
18.December.2018

It’s almost the time for Christmas! Who’s excited? Umat Kristiani merayakan Hari Natal untuk memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus. Buat Aladiners yang mau merayakan Natal dengan traveling, yuk berkunjung ke 5 kota di Indonesia ini yang punya patung Yesus Kristus gede banget! Simak ulasannya di bawah ya. 1. Patung Yesus Buntu Burake di Toraja – … Continued

Setiap Musim Dingin, Jepang Punya Monster Salju!

Top Destinations /
17.December.2018

Akhir tahun begini, Indonesia lagi musim ujan. Sedangkan di negara-negara lain sedang musim dingin, contohnya Jepang. Makanya banyak orang Indonesia menjadikan Jepang sebagai tujuan berlibur di akhir tahun karena jaraknya cukup dekat dan bisa ngerasain bermain salju. Aladiners termasuk yang akan menghabiskan libur akhir tahun di Jepang? Mister kasih tips nih, buat kamu yang mau … Continued

Selain Jepang, Indonesia Juga Punya Selokan Bersih lho!

Top Destinations /
10.December.2018

Beberapa tahun yang lalu, foto-foto selokan di Jepang membuat gempar dunia maya. Soalnya, dalam foto-foto yang beredar, selokan di Jepang memiliki air yang sangat jernih. Nggak cuma itu, saking jernihnya, di selokan itu hidup banyak ikan koi yang besar-besar. Semua orang yang melihatnya tentu berdecak kagum. Warga Jepang memang sangat disiplin dalam banyak hal, termasuk … Continued

Wow! Ada 5 Kampung Biru di Seluruh Dunia!

Top Destinations /
27.November.2018

Hidup adalah panggung sandiwara yang menyajikan beraneka macam drama setiap harinya. Makanya hidup itu rasanya nano-nano juga berwarna-warni. Setuju nggak, Aladiners? Tapi pernah nggak ngebayangin gimana jadinya kalo hidup itu flat alias cuma terdiri dari satu warna aja? Bakalan indah juga nggak ya? Contohnya seperti kampung biru yang ada di seluruh dunia ini. Meskipun terdiri … Continued

5 Spot Instagrammable Baru di Kota Malang!

Top Destinations /
26.November.2018

Banyak yang bilang kalau kita jalan-jalan ke Bagian Timur Indonesia, pasti bawaannya mau balik lagi. Soalnya Indonesia Timur emang indah banget. Buat kamu yang belum banyak uang, nggak usah maksain buat traveling ke Indonesia Timur ya! Kamu bisa siasati dengan traveling ke bagian timur Pulau Jawa, salah satunya Kota Malang.  Psstt, di Kota Malang banyak … Continued

Museum MOJA, Museum Instagrammable Terbaru di Jakarta!

Top Destinations /
23.November.2018

Selfie kian menjadi kegiatan super hits yang banyak dilakukan oleh para millenial. Nggak heran semua tempat liburan, kini dibuat semenarik dan se-Instagrammable mungkin agar menarik para millenial untuk datang dan ber-selfie ria. Jika beberapa waktu lalu Museum MACAN jadi spot favorit para millenial foto-foto, sekarang ada museum baru yang nggak kalah Instagrammable, yakni Museum MOJA. … Continued

7 Rumah Seram yang Terkenal Setelah Jadi Lokasi Syuting Film Horor

Top Destinations /
22.November.2018

Memacu adrenalin bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari olahraga, melakukan kegiatan ekstrem, sampai nonton film horor bakal bikin kamu, si penggemar adrenalin, merasa puas. Ngomong-ngomong soal film horor, ternyata rumah seram ini jadi terkenal berkat menjadi latar film horor lho! Usut punya usut, kisah misteri yang diceritakan dalam film “melekat” pada image rumah ini. … Continued

Liat Mobil Antik Gak Perlu ke Museum Angkut! Di Jakarta Juga Ada!

Top Destinations /
16.November.2018

Liburan ke Malang nggak akan lengkap tanpa mengunjungi Jatim Park. Salah satu destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Jatim Park adalah Museum Angkut. Karena di museum itu kita bisa liat koleksi mobil antik dan miniatur ikon-ikon wisata yang akan membuat kita serasa di luar negeri! Buat Aladiners yang belom pernah ke Malang apalagi ke … Continued