Top Destinations


Waduk Jatiluhur, Waduk Terbesar yang Wajib Kamu Kunjungi

Family Trip /
18.September.2020

Waduk Jatiluhur merupakan waduk terbesar yang ada di Indonesia, itu sebabnya kalau kamu berkunjung ke Purwakarta, Waduk Jatiluhur nggak boleh kamu lewatkan. Selain berfungsi sebagai sumber air bagi kehidupan masyarakat, waduk ini juga cocok banget dijadikan destinasi wisata.   Pesona Waduk Jatiluhur Sumber gambar: https://wisatabagus.com/waduk-jatiluhur/ Waduk yang dibangun sejak 1957 ini awalnya difungsikan untuk membendung air … Continued

Gunung Lembu, Spot Favorit untuk Nikmati Indahnya Waduk Jatiluhur Dari Ketinggian

Adventure Trip /
15.September.2020

Mau naik gunung nggak perlu nunggu jadi pendaki profesional. Bagi kamu yang belum punya pengalaman naik gunung, kamu bisa banget nih mendaki gunung Lembu yang ada di Purwakarta. Dari gunung ini kamu bakal nikmatin indahnya kota Purwakarta termasuk melihat hamparan waduk Jatiluhur dari ketinggian 792 mdpl.   Sumber gambar: http://cantigi.net/gunung-lembu/ Gunung Lembu memiliki tinggi yang tidak … Continued

Taman Nasional Komodo dan Sejuta Kekayaannya

Adventure Trip /
11.September.2020

Komodo, siapa sih yang nggak kenal dengan hewan yang satu ini. Hewan yang hanya ada di Indonesia ini menjadi penghuni asli Taman Nasional Komodo. Nah kalian tahu nggak kalau Taman Nasional Komodo yang ada di Nusa Tenggara Timur ini bukan hanya dihuni oleh komodo aja, tapi juga merupakan habitat berbagai jenis spesies hewan lainnya. Biar … Continued

Melihat Indahnya Ekosistem Laut di Taman Nasional Karimunjawa

Adventure Trip /
08.September.2020

Apa sih yang kamu bayangin kalau mendengar frasa “Taman nasional”? Sebuah acara wild life? Atau hutan belantara tempat banyak hewan-hewan buas berkeliaran? Bagi yang belum pernah berkunjung ke taman nasional, nggak perlu sedih. Mister akan kasih tahu salah satu taman nasional yang wajib kamu kunjungi. namanya , Taman Nasional Karimunjawa.   Sumber gambar: https://www.thousandwonders.net/photo/4750 Indonesia memiliki … Continued

Trekking Seru ke Baduy Dalam Sambil Berinteraksi dengan Masyarakat Setempat

Adventure Trip /
04.September.2020

Berada tak jauh dari Ibu Kota bukan berarti harus mengikuti pesatnya kemajuan kota besar lainnya. Dengan memegang teguh prinsip adat kebudayaannya, masyarakat Baduy masih konsisten menjaga kelestarian budaya tanpa mengikuti arus modernisasi. Untuk itu, berkunjung ke Desa Adat Baduy Dalam akan menjadi pengalaman yang luar biasa.   Sumber gambar: http://www.lpminstitut.com/2018/11/lestarikan-alam-dan-budaya.html Tinggal di Desa Kanekes, masyarakat suku … Continued

Tantang Adrenalin dengan Panjat Tebing Gunung Parang via Ferrata di Purwakarta

Adventure Trip /
01.September.2020

Badan mulai pegal kelamaan di rumah? Itu artinya kamu harus segera keluar dan coba cari aktivitas lain. Apalagi kalau kamu yang sebelumnya emang pecinta aktivitas outdoor. Pasti udah nggak tahan banget kan berlama-lama di rumah. Nah kali ini Mister akan kasih tahu salah satu tempat yang nggak jauh dari Jakarta tapi bisa mengembalikan jiwa adventure … Continued

Jelajahi 5 Spot Terbaik di Taman Nasional Ujung Kulon

Adventure Trip /
28.August.2020

Taman Nasional Ujung Kulon, siapa yang nggak kenal salah satu warisan dunia dan dilindungi oleh UNESCO ini. Taman nasional ini merupakan kawasan pelestarian alam dan perlindungan satwa langka seperti spesies badak Jawa. Nah, selain kamu bisa lihat badak jawa di Taman Nasional Ujung Kulon, kamu juga wajib jelajahi beberapa spot yang luar biasa di sini.  … Continued

Butuh Ketenangan? Main ke Leuwi Tonjong di Garut, Yuk!

Adventure Trip /
25.August.2020

Ngomongin wisata alam yang sunyi, Garut memang juaranya. Ada begitu banyak tempat wisata alam yang masih jarang dijamah oleh para wisatawan. Hal itu karena akses menuju spot-spot tersembunyi di Garut cukup jauh. Tapi kalau kamu memang penggila alam yang masih asri, kamu wajib banget jelajahi keindahan Garut. Salah satunya adalah Leuwi Tonjong.   Sumber gambar: https://travelspromo.com/htm-wisata/leuwi-tonjong-garut/ … Continued

5 Mi Kocok Paling Enak yang Ada di Bandung

Top Destinations /
12.August.2020

Bandung bukan cuma soal tempat wisata yang nggak ada habisnya. Tapi kota ini juga menyimpan segudang sajian nikmat khas sunda yang bakal menggoyang lidah kamu. Salah satu yang wajib kamu coba kalau lagi di Bandung adalah Mie Kocok. Mi gepeng yang dicampur dengan rempah-rempah yang disajikan bersama kikil sapi ini rasanya begitu nikmat. Karena di … Continued

Sanghyang Heuleut, Kolam Asri di Bandung Barat yang Sangat Eksotis

Adventure Trip /
11.August.2020

Ngomongin wisata alam, Bandung emang nggak kalah dari tempat-tempat alami yang ada di Indonesia lainnya. Terlebih lokasinya yang dekat dengan kota-kota besar membuat banyak pengunjung dari luar Kota Bandung datang silih berganti untuk menikmati pesona alam yang ada di Bandung. Salah satu yang wajib didatangi adalah Sanghyang Heuleut.    Sumber gambar: https://lokadata.id/artikel/lima-tempat-wisata-alternatif-untuk-liburan-akhir-tahun Terletak di Rajamandala Kulon, … Continued