Top Destinations


Kerennya Air Terjun Laut di Pantai Nambung, Lombok Barat

Top Destinations /
04.May.2021

Apa sih yang terlintas di pikiranmu saat mendengar nama Lombok? Pasti nggak jauh dari tempat wisata yang keren-keren kan. Lombok memang menjadi salah satu primadona untuk berwisata di Nusa Tenggara Barat. Mulai dari gunung hingga laut selalu menarik perhatian wisatawan, salah satunya Pantai Nambung yang ada di Lombok sebelah barat.   Daya Tarik Pantai Nambung … Continued

Sambangi Ranu Gumbolo Tulungagung yang Mirip Ranu Kumbolo

Top Destinations /
27.April.2021

Aladiners nggak salah baca kok, Ranu Gumbolo memang ada. Sama seperti Ranu Kumbolo yang ada di Gunung Semeru. Memiliki pemandangan yang luar biasa dengan landscape danau, hutan dan pegunungan.   Keindahan Ranu Gumbolo Sumber gambar: https://www.instagram.com/fathur_r4/ Terdengar sedikit asing, tapi Ranu Gumbolo memang benar adanya. Ini adalah ranu yang ada di Tulungagung. Saking miripnya dengan Ranu … Continued

Wisata Bahari yang Lengkap di Pulau Lembeh Sulawesi Utara

Top Destinations /
16.April.2021

Kalau kamu ngaku sebagai pecinta keindahan alam sejati belum pas rasanya kalau belum berkunjung ke Pulau Lembeh yang ada di Bitung. Tampak luarnya yang indah selaras dengan keindahan bawah lautnya yang memesona.   Rahasia Keindahan Pulau Lembeh Sumber gambar: https://www.instagram.com/abhi.palamani/ Pulau ini sangatlah indah. Keindahannya bukan hanya pada tampak luar tapi juga bawah lautnya. Pulau ini  … Continued

Bersantai di Tepian Danau Linow Tomohon yang Memukau

Top Destinations /
09.April.2021

Tempat yang tenang tentu jadi destinasi yang selalu diidamkan saat berlibur. Apalagi alasan kamu jalan-jalan adalah untuk menghindari hiruk pikuk perkotaan yang tak ada habisnya. Danau Linow di Tomohon jadi salah satu tempat terbaik untuk kamu yang mencari ketenangan saat berlibur.   Danau Linow yang Memukau Sumber gambar: https://www.instagram.com/danaulinowresort/ Bersantai di Danau Linow jadi salah satu … Continued

Mari Berlayar ke Tanjung Silar di Manado

Top Destinations /
06.April.2021

Perjalanan jauh tentu melelahkan, tapi dibalik itu akan ada hasil yang luar biasa yang akan kamu dapatkan. Begitu juga saat kamu memutuskan untuk berkunjung ke salah satu tempat di Manado, Sulawesi Utara. Tanjung Silar namanya. Surga di Manado yang satu ini jadi tempat wajib yang harus kamu kunjungi.   Keindahan yang Tak Ada Duanya Sumber … Continued

Telaga Saat Puncak yang Indahnya Tiap Saat

Top Destinations /
30.March.2021

Apa rencana akhir pekanmu kali ini? Ke Puncak lagi? Nggak ada salahnya kok. Daerah Puncak memang selalu menarik untuk dikunjungi. Apalagi bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, jaraknya yang dekat jadi destinasi favorit untuk liburan singkat. Biar nggak bosen, kamu harus coba datang ke tempat-tempat baru, salah satunya ke Telaga Saat Puncak.   Sejuknya Telaga … Continued

4 Coffee Shop di Bandung yang Sejuknya Bukan Main

Top Destinations /
26.March.2021

Siapa di sini yang doyan ngopi? Pastinya banyak dong. Anak muda zaman sekarang pasti suka banget nih sama cita rasa kopi, susu dan gula aren yang kekinian. Apalagi kalau nikmatin kopinya di tempat yang nyaman. Pasti bakalan betah nih ngopi sendiri sambil ngerjain tugas atau ngopi bareng temen-temen. Sumber gambar: https://www.instagram.com/masagikoffee/ Bandung sebagai tujuan tempat wisata … Continued

Keindahan Pantai Sedahan yang Tak Boleh Ditinggalkan

Top Destinations /
19.March.2021

Jogja, Jogja, Jogja istimewa…  Istimewanya Jogja memang luar biasa deh. Semua yang kamu inginkan bisa ditemukan di kota ini. Mulai dari wisata sejarah, kuliner, wisata alam, tempat nongkrong, hingga pantainya selalu jadi daya tarik sendiri. Salah satu yang wajib kamu kunjungi adalah deretan pantai di Gunung Kidul, namanya Pantai Sedahan.   Indahnya Pantai Sedahan Sumber … Continued

Pesona Ratusan Penari Gandrung di Taman Gandrung Terakota

Top Destinations /
16.March.2021

Banyuwangi, daerah paling timur pulau Jawa ini memiliki tarian khas yakni Tari Gandrung sebagai tarian selamat datang. Saking identiknya Tari Gandrung dengan Banyuwangi, ada sebuah taman yang isinya patung penari gandrung, namanya Taman Gandrung Terakota.   Tari Gandrung dan Banyuwangi Sumber gambar: https://www.instagram.com/dr_indri_widayanti/ Identiknya Banyuwangi dengan Tari Gendrung ini terlihat pada tiap acara atau kegiatan. Pihak … Continued

Tukad Cepung yang Terkepung Gua di Bali

Bali /
12.March.2021

Tak ada kata bosan. Itulah yang jadi gambaran jika kamu berkunjung ke Bali. Berbagai objek wisata di pulau dewata ini tidak ada habisnya. Wisatawan pun bebas mengunjungi tempat apa saja yang diinginkan. Salah satunya adalah Air Terjun Tukad Cepung.   Pesona Air Terjun Tersembunyi Sumber gambar: https://id.pinterest.com/pin/17662623524800330/ Indahnya Bali bukan hanya pantai, terbukti ada banyak wisata … Continued