25.Sep.2015

Main Air di 7 Kolam Renang Terindah di Dunia, Yuk!


 

0
0
1

Saat matahari terik dan cuaca panas begini, paling enak berenang di kolam dengan air sebening kristal, dong. Tapi kalau kolam renang yang biasa, bosen tidak sih, Aladiners? Nah, buat menginspirasi dan menambah ide liburan kamu, Mister Aladin punya daftar 7 kolam renang terindah di dunia, nih! Selain bentuk dan konsep kolam renangnya yang tidak biasa, masing-masing dari kolam renang di bawah ini juga menawarkan pemandangan superkeren yang bakal membuat kamu betah berendam lama-lama.

 

1. San Alfonso del Mar (Chile)

Sumber gambar: Shutterstock

Kolam renang yang satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan spektakuler Samudera Pasifik, tetapi hingga saat ini, kolam sepanjang 1 kilometer ini masih memegang rekor Guiness sebagai kolam air asin terbesar di dunia! Diisi dengan air laut sebanyak 250.000.000 liter, kolam ini juga memiliki kedalaman maksimal hingga 35 meter, lho.

 

2. Huvafen Fushi (Maladewa)

Sumber gambar: Shutterstock

Berlokasi di Maladewa atau Maldives, Huvafen Fushi memiliki kolam renang infinity yang didekorasi dengan lampu-lampu serat optik berukuran kecil untuk memberikan suasana seperti berenang berenang diantara bintang-bintang. Romantis banget, ya!

 

3. The Cambrian (Swiss)

Sumber gambar: orangesmile.com

Berlokasi di tengah pemandangan alami Pegunungan Alpen yang bersalju di Swiss, salah satu kolam renang terindah di dunia ini menawarkan pemandangan fantastis Pegunungan Alpen, dilengkapi dengan jacuzzi dengan air hangat.

 

4. Marina Bay Sands Skypark (Singapura)

Sumber gambar: Shutterstock

Kalau yang satu ini, kamu sudah tahu dong, Aladiners? Kolam renang infinity sepanjang 150 meter ini berada di lantai 55 Hotel Marina Bay Sands Skypark dan menawarkan pemandangan dari atas ketinggian Singapura.

 

5. Hotel Hacienda Na Xamena (Spanyol)

Sumber gambar: ibiza-spotlight.com

Dengan menawarkan pemandangan spektakuler kota Ibiza yang paling nge-trend di kalangan anak muda Eropa, hotel eksotis ini punya sederetan kolam yang berbentuk terasering, atau biasa disebut cascadas suspendidas.

 

6. Hotel du Cap-Eden-Roc (Prancis)

Sumber gambar: frenchrivieraparties.com

Kolam renang cantik yang berair asin ini, berada pada ketinggian 13 kaki di atas Laut Mediterania dan dibangun di dalam tebing pinggir salah satu hotel paling eksklusif di Perancis lho, Aladiners.

 

7. Ubud Hanging Gardens (Indonesia)

Sumber gambar: Shutterstock

Kolam renang yang satu ini berada di tanah air kita Indonesia, tepatnya di Ubud, Bali. Kolam-kolam pribadi di Ubud Hanging Gardens dibangun pada pinggir tebing dan memperlihatkan pemandangan asri dan alami hutan hujan serta gunung merapi dibawahnya.

Komentar

bagus juga, ubud yg terdekat ya