12.Apr.2023

6 Rekomendasi Hotel untuk Bukber Hemat


 

0
0
0

 

Bukber Hemat di Hotel - Bulan Ramadan di Indonesia identik dengan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan teman-teman, keluarga, atau rekan kerja. Nah, buat kamu yang lagi cari-cari tempat bukber yang keren dan hemat, Mister punya 6 rekomendasi hotel untuk bukber, nih! Mulai Rp100.000, dijamin bukbermu bakal seru dengan pilihan menu buka puasa yang siap memanjakan perut. 

1. Mercure Hotel Jakarta Cikini

 

Sumber gambar: primarasa.co.id

Di Mercure Hotel Jakarta Cikini, kamu bisa merasakan beragam menu bukber buffet di restoran De'Kafe. Suka Indonesian Food atau Western Food? Dua-duanya ada! Yang spesial, makanan-makanannya dimasak secara live, lho! Kamu bisa pilih tempat untuk ramai-ramai (di dalam restoran) atau privat (di De'Langit Rooftop Bar). 

Alamat: Jalan Cikini Raya No. 66, Menteng - Jakarta Pusat, 66

 

2. Grand Dafam Ancol Jakarta

Sumber gambar: kompas.id

Mau nyobain hidangan ala Maroko? Bukber di Cumi Cumi Restaurant by Grandin di Grand Dafam Ancol Jakarta aja! Salah satu menu favoritnya adalah Beef Shawarma, yaitu daging sapi panggang pilihan dengan bumbu rempah khas Timut Tengah. Selain itu ada banyak lagi menu buffet pilihan lainnya dan tetap ada menu nusantaranya juga kok. 

Alamat: Jl. Lodan Raya No.2A, RT.8/RW.11, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

 

3. Swiss-Belinn Simatupang

Sumber gambar: medcom.id

Di Swiss-Belinn Simatupang kamu bisa cobain 40 menu buffet makanan, takjil, dessert, dan minuman khas Timur Tengah dan Indonesia. Menu-menu spesialnya antara lain: Kopi Turki, Mongolian Lamb, Martabak Mesir. 

Alamat: Jl. R.A. Kartini No.32, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

 

Baca jugaMenu Makanan Berbuka Puasa, Wajib Ada Saat Ramadan

4. Park Hyatt Jakarta

Sumber gambar: okezone.com

Yang mau nyobain menu bukber ala Timur Tengah dan Eropa, di Park Hyatt Jakarta dong! Ada banyak pilihan makanan seperti Pistachio Baklava, Dates Scone, Maamuol Tart, Halawat Aljubn, dan Qamar Al Din. 

Alamat: Jl. Kebon Sirih No.17-19, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

 

5. Blue Sky Hotel Pandurata Boutique Hotel

Sumber gambar: eventguide.id

Blue Sky Pandurata Boutique Hotel menyajikan menu bukber dengan bermacam variasi seperti Teppanyaki and Grill, Es Campur, dan Es Kelapa Corner, Gerobak Corner, Takjil Corner, Main Buffet, Soup Corner, Beverages, Salad and Fruits Corner. 

Alamat: Jl. Raden Saleh Raya No.12, RT.10/RW.1, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430

 

Baca jugaRekomendasi Pizza di Jakarta, Cocok untuk Buka Puasa

6. Harris Hotel Tebet - Jakarta

Sumber gambar: dailyhotels.id

Menu spesial bukber di Harris Hotel Tebet - Jakarta adalah Nasi Liwet, Ayam Goreng, Tumis Kangkung, Tahu & Tempe, dan banyak lagi masakan ala rumahan lainnya! Kenapa Harris Hotel Tebet menyajikan masakan rumahan? Karena pada tahun ini tema menu berbuka puasanya adalah 'Kampoeng Ramadan'.

Alamat: Jl. Dr. Saharjo No.191, RT.6/RW.1, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

 

Baca jugaNikmatnya 4 Kuliner di Surabaya Ini Bisa Buat Berbuka Puasa. Cobain, Yuk!

Komentar

Tinggalkan Komentar: