08.Jun.2023

Uji Nyali di 5 Rumah Hantu Terseram di Dunia


 

0
0
0

Rumah Hantu Terseram Dunia - Hai Aladiners! Kalau ke taman ria atau theme park bareng temen-temen atau keluarga, biasanya yang dicari itu wahana seru yang bisa bikin teriak-teriak girang. Tapi bagi penggemar horor, experience di taman ria kurang lengkap kalau nggak ke wahana rumah hantu. Sebab wahana rumah hantu selain menyeramkan, juga menyenangkan bagi yang suka. Berikut daftar 5 wahana rumah hantu terseram di dunia. Siap-siap nyali kamu digoyang di sini, ya!

1. Bates Motel (Amerika Serikat)

Sumber gambar: thebatesmotel.com

Bates Motel ini didesain persis seperti rumah Norman Bates di film 'Psycho'. Terletak di Arasapha Farm, Philadelphia PA, dan sudah berdiri selama 32 tahun, Bates Motel menawarkan 25 menit pertunjukan horor yang penuh dengan monster dan makhluk-makhluk mengerikan lainnya. 

2. Farmageddon (Inggris)

Sumber gambar: hellomagazine.com

Farmageddon adalah wahana rumah hantu nomor 1 di Inggris dan sudah memenangkan beberapa penghargaan. Mengambil tema zombie apocalypse, Farmageddon mempunyai 4 atraksi berbeda yaitu Contagion, Terror of the Farm, The Foundry, dan Meat Locker. 

 

Baca jugaSekelumit Cerita Seram di Vila Hantu di Lombok

3. Nightmare in Budapest (Hungaria)

Sumber gambar: divany.hu

Nightmare in Budapest adalah teater horor interaktif, yang akan mengantarmu ke dunia kegelapan dengan gaya rumah hantu Amerika dan kastil ajaib. Di wahana ini, show andalannya adalah 'The Nightmare' di mana kamu akan bertemu makhluk dan penguasa kegelapan saat menggali dalam dan makin dalam di alam mereka. Selama tur mengerikan ini, kamu harus menemukan jalan melalui beberapa ruangan dan labirin selama 25 - 30 menit sambil tawar-menawar 'hidupmu' dengan monster atau terus berlari sampai menemukan jalan keluar. 

 

Baca juga5 Wisata Horor di Indonesia yang Patut Kamu Kunjungi Setelah Pandemi

4. Horror House (Indonesia)

Sumber gambar: justgola.com

Nah, wahana yang satu ini terletak di Jawa Timur, tepatnya di area Jatim Park 2 Malang. Rumah hantu ini terdiri dari satu lorong yang sangat panjang dan benar-benar gelap. Kamu akan naik kereta yang akan membawamu menelusuri ruangan demi ruangan dalam kegelapan. Sepanjang jalan, kamu akan dikagetkan oleh berbagai hantu dengan suara dan efek visual yang sangat menakutkan. Hiii, awas jangan sampai kamu ketangkep hantu!

5. Labyrinth of Fear (Jepang)

Sumber gambar: japantimes.co.jp

Siapin diri untuk merinding kalau ke Labyrinth of Fear Fuji-Q Highland, Jepang! Kamu akan diberi pengalaman horor selama 50 menit di wahana yang dibangun seperti rumah sakit ini. Salah satu atraksinya yang paling menakutkan adalah Room of No Escape, di mana kamu akan terkurung di ruang yang membingungkan dengan suasana aneh, tidak ada rute keluar yang terlihat, dan hantu yang terus mengejar. Tegang abis!

 

Baca jugaPenjara Kalisosok yang Nyeremin Itu Berubah Jadi Kos-kosan. Berani Tinggal di Sana?

Komentar

Tinggalkan Komentar: