26.Jul.2018

Waduh! 5 Wahana di Dunia ini Ekstrem Banget!


Aladiners, kamu termasuk orang yang suka main di taman hiburan kalau lagi traveling? Banyak banget wahana seru yang bisa kamu mainkan di taman hiburan di seluruh dunia. Tapi, buat kamu yang gemar uji nyali, jangan cuma ke taman hiburan, ya! Karena ada wahana-wahana lain yang Mister jamin bikin adrenalin kamu terpacu!

0
0
0

Yup, di bawah ini, Mister kasih rekomendasi wahana-wahana ekstrem di dunia. Jangan ngaku pemberani deh, kalau kamu belom ngunjungin wahana-wahana ini.

1. Giant Canyon Swing, Amerika Serikat

sumber foto: postindependent.com

Kalau lagi ke Colorado, Amerika Serikat cobain deh ke taman hiburan  Glenwood Carvens Adventure Park. Di sana ada ayunan raksasa yang dibangun persis di tepi Sungai Colorado. Rasakan sensasi berayun di kemiringan mencapai 112 derajat dan kecepatan sampai 80 kilometer per jam! Dijamin bakal bikin adrenalin kamu terpacu.

2. Copper Canyon Ziprider, Meksiko

sumber foto: ziprider.com

Siapa yang suka flying fox? Kamu harus cobain nih, flying fox tapi sambil duduk alias ziprider di Copper Canyon, Meksiko! Ngarai ini menjadi salah satu ngarai terbesar dan tertinggi di dunia. Dari ketinggian 6000 kaki, kamu akan meluncur sepanjang 1,5 kilometer.

3. Wing-walking Aeroplane, Amerika Serikat

sumber foto: virginexperiencedays.co.uk

Kalau yang ini, pasti kamu belum pernah denger ya? Hal itu wajar karena biasanya kegiatan berjalan di atas pesawat yang sedang mengudara ini hanya dilakukan oleh pilot professional. Untungnya, sekarang ini kamu cuma perlu bayar sekitar $850 dollar buat cobain jalan di sayap pesawat yang lagi mengudara. Masih kurang ekstrem? Tenang aja, pilot pesawatnya akan melakukan manuver-manuver bernama  hammerhead, yaitu menukik tajam ke atas, kemudian setelah beberapa saat dengan cepat menukik ke bawah. Wing-walking seperti ini juga ada di Inggris, lho!

4. Bungee Jumping, Macau

sumber: piquenewsmagazine.com

Bungee jumping di Macau Tower jadi salah satu yang tertinggi di dunia. Kamu bisa lompat dari ketinggian 223 meter dengan peralatan keamanan dari tim AJ Hackett Macau Tower Bungy Jump. Psst, untuk bungee jumping di sini, cuma ada 2 kali dalam sehari, yaitu pukul 10.00 pagi hingga selepas sore.

5. The Cage of Death, Australia

sumber foto: alifeofriley.com

Aladiners suka berenang? Mau cobain gak, berenang bersama buaya raksasa? Sebuah atraksi wisata di Australia bernama The Cage of Death ini menyediakan kurungan akrilik setebal 4 cm yang akan menjadi pemisah antara kamu dan buaya-buaya raksasa yang sedang lapar. Yup, atraksi dilakukan setiap buaya-buaya raksasa itu lapar, sehingga petugas akan memberikan mereka makan. Kamu jadi bisa liat dari jarak super dekat gimana cara si buaya raksasa makan. Dijamin ngeri!

Komentar