12.Nov.2015

Ssst… Jalan-Jalan ke 5 Pantai Telanjang Terbaik Dunia, Yuk


 

0
0
0

Pantai telanjang sudah jadi rahasia umum buat kebanyakan masyarakat. Bayangin, deh rasanya berenang dan berjemur di pantai yang para pengunjungnya semuanya tidak memakai sehelai benang pun. Wih, menantang banget, ya! Nah, buat kamu yang penasaran atau bahkan kepingin mencoba aktivitas unik ini, lihat bareng-bareng yuk, pantai telanjang mana saja, sih yang paling cantik di dunia. Siapa tahu kamu tertarik hehe.

1. Pu'u Ola'i Beach (Hawaii)

Sumber gambar: Shutterstock

Pantai tersembunyi yang satu ini adalah satu-satunya pantai di Maui yang melegalkan para pengunjungnya untuk bertelanjang ria, lho. Makanya jangan sekali-kali coba berenang telanjang di pantai-pantai lainnya saat liburan ke sini, ya!

2. Praia do Pinho (Brazil)

Sumber gambar: Wikimedia Commons

Brazil memang salah satu negara yang terkenal akan kecantikan pantainya. Oleh karena itulah, tidak heran kalau salah satu pantai telanjang terbaik di dunia ada di sini. Berbeda dengan pantai telanjang lainnya, orang-orang yang datang ke sini boleh memilih apakah mereka ingin berpakaian atau melepas seluruh bajunya. Kalau kamu gimana, Aladiners?

3. Bali au Naturel (Indonesia)

Sumber gambar: https://bali-au-naturel.business.site/

Walaupun public nudity dilarang, namun nude beach masih bisa kamu temukan di beberapa daerah di Bali, terutama pantai-pantai pribadi milik resort maupun villa mewah. Pantai yang ada di daerah Buleleng ini adalah salah satunya.

4. Plage de Tahiti (Prancis)

Sumber gambar: lespepitesdefrance.com

Dikenal sebagai destinasi liburan orang-orang berkantong tebal, St. Tropez punya banyak pantai super cantik berpasir putih dan berair biru bening yang bakal membuat kamu serasa berlibur di surga. Nah, Plage de Tahiti lokasinya ada di ujung utara Baie de Pampelonne, 4 km dari selatan St. Tropez. Pantai telanjang yang satu ini sering didatangi oleh para jetsetter dari seluruh dunia, lho, Aladiners.

5. Hedonism II (Jamaika)

Sumber gambar: visitjamaica.com

Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak aktivitas apa saja yang biasa dilakukan di pantai ini. Karena itulah anak-anak dilarang keras untuk datang ke sini! Ada banyak fasilitas hiburan khusus dewasa yang bisa kamu temukan kalau berkunjung ke Pantai Hedonism II. Ada klub malam, area voli pantai, bar-bar seru, dan masih banyak lagi.

Komentar

Tinggalkan Komentar: