10.Aug.2021

Serunya Private Camp di Jungle Milk Bandung 


Camping, kegiatan yang pasti menyenangkan untuk mengisi waktu liburan bersama teman-teman atau keluarga. Tapi, liburan ke alam, kini sedang naik-naiknya dan disenangi banyak orang. Jumlah pengunjung yang membeludak, tentunya akan mengurangi suasana dan pengalaman kita ketika nge-camp. Nah, buat kamu yang pengen punya quality time bersama teman atau keluarga, tenang aja, Bandung punya jawabannya, yaitu Jungle Milk Jayagiri di Lembang.

0
0
0

 

Private Camp yang Seru

Sumber gambar: https://i.misteraladin.com/blog/2021/08/10101448/httpswww.instagram.comjungle.milk_.jpg/

Jungle Milk Jayagiri menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, yaitu private camp, di mana mereka menyediakan tiket terbatas setiap harinya, untuk 65 orang dan 20 tenda saja. Pembatasan ini memberikan jarak antar tenda, sehingga kita dapat menikmati pemandangan dengan tenang tanpa terganggu oleh bising karena pengunjung yang terlalu banyak.

Untuk pemandangannya, nggak usah ditanya lagi, Aladiners! Kita akan disajikan dengan suasana hutan pinus yang tinggi menjulang. Sinar matahari sore yang masuk melalui celah-celah pohon, membuat Jungle Milk terasa lebih hangat dan nyaman. Lokasinya yang ada di dataran tinggi Lembang, sudah pasti membuat udara jauh lebih segar dan sejuk,

Tidak hanya pemandangan ciamik khas Bandung, Jungle Milk juga menawarkan aktivitas lainnya, seperti tracking cocok banget buat kalian yang suka naik gunung, lalu ada menunggangi kuda dan bermain bersama hewan membuat anak betah berlama-lama di sana, terakhir kalian dapat mengendarai ATV yang sudah tersedia di sana.

 

Lokasi dan Harga Tiket

Sumber gambar: https://i.misteraladin.com/blog/2021/08/10101448/httpswww.instagram.comjungle.milk_.jpg/

Jungle Milk beralamat di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya tidak begitu jauh dari Alun-Alun Lembang, hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit perjalanan. Jungle Milk hanya buka pada hari Jumat dan akhir pekan saja. Untuk kamu yang ingin datang ke desinasi wisata ini, perlu melakukan reservasi satu hari sebelumnya.

Biaya yang diperlukan bervariasi, mulai dari Rp125.000 – Rp240.000 tergantung dari paket apa yang kalian ambil. Kalian yang ingin berkuda atau menggunakan ATV, perlu mengeluarkan uang sekitar Rp250.000 – Rp350.000. Jadi, tunggu apa lagi, Aladiners? Segera jadwalkan bersama teman atau keluarga kamu, untuk mendapat penglaman private camp yang ciamik!

Komentar