08.Jan.2021

Sensasi Baru Nikmati Kopi di Camp Coffee and Nature


Kopi kekinian memang jadi primadona beberapa tahun ini. Bermacam jenis kopi, penyajian dan tempatnya selalu menawarkan hal-hal baru. Mereka yang berkecimpung di dunia bisnis ini serasa berlomba menawarkan hal-hal menarik bagi tiap pengunjung. Salah satunya yang ditawarkan oleh Camp Coffee and Nature yang ada di Jogja.

0
0
0

 

Serunya Minum Kopi di Camp Coffee and Nature

Sumber gambar: https://www.instagram.com/camp_coffeeandnature/

Menikmati secangkir kopi di sebuah cafe atau kedai kopi tentu sudah jadi hal yang biasa. Tapi beda ceritanya jika kamu berkunjung ke Camp Coffee and Nature ini. Coffee shop yang satu ini menawarkan sensasi baru dalam menikmati kopi.

Sesuai dengan namanya, camp + coffee + nature. Tempat ini menyediakan kopi dengan ditemani pemandangan alam yang sungguh nikmat. Jika pemandangan saja sudah banyak dilakukan beberapa kedai kopi maka di sini kamu akan menikmati kopi di sebuah tenda yang sudah disediakan.

Sensasi berkemah di alam bebas tentu menjadi aroma yang sangat mengesankan. Kamu nggak perlu jauh-jauh mendaki gunung untuk sekadar menyeruput kopi di dalam tenda. Camp Coffee and Nature ini menyediakan semuanya. Mulai dari tenda, kursi dan meja lipat, hingga api unggun yang akan menambah kehangatan para pengunjung.

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/camp_coffeeandnature/

Meski konsepnya menikmati kopi di dalam tenda, bukan berarti hanya sebatas itu saja. Camp Coffee and Nature ini memiliki beberapa spot lainnya. Kamu bisa gunakan meja kursi di area outdoor, atau duduk santai di area lesehan.

Suasananya yang asri, sejuk, dan luas membuat tempat ini sangat ramah bagi kalian yang akan datang bersama keluarga. Menu yang disajikan juga beragam. Bukan hanya kopi, kamu juga bisa memesan makanan sebagai teman ngopi terbaik. Mulai dari french fries, platter, rice bowl, bahkan grill set yang bisa disajikan untuk 4 orang.

 

Lokasi Camp Coffee and Nature

Sumber gambar: https://www.instagram.com/camp_coffeeandnature/

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tempatnya, buruan deh datang ke sini kalau lagi jalan-jalan ke Jogja. Lokasinya ada Jalan Godean Km 4.5, Kasihan, tepatnya ada di Perumahan Griya Indah 4 No.246. Meski lokasinya berada di perumahan, tapi kamu bisa dengan mudah menemukannya. Letaknya tak begitu jauh dari Monumen Tugu Jogja. Kamu bisa menuju ke arah barat dan masuk ke jalan Nusa Indah lalu masuk ke perumahan. Kalau kamu ingin datang ke Camp Coffee and Nature, tempat ini buka mulai jam 15.00 – 22.00 WIB.

Komentar