11.Nov.2019

Pengen Menepi Sejenak dari Kebisingan Jakarta? Kosenda Hotel Jawabannya!


Jakarta padat penduduk. Jakarta penuh kendaraan bermotor. Jakarta berpolusi. Jakarta selalu macet. Hidup di Jakarta memang capek. Hidup di Jakarta bikin stres. Kalau kalian udah penat banget dengan keriuhan Kota Jakarta dan ingin menepi sejenak untuk menenangkan pikiran, Mister punya "tempat kabur" yang lumayan oke. Namanya Kosenda Hotel. Hotel unik ini bakal ngasih sensasi nginep yang berbeda.

0
0
0

Kosenda Hotel adalah hotel butik yang terletak di Jalan Wachid Hasyim, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat strategis. Dekat dengan Stasiun Gambir, Stasiun MRT Bundaran HI, Pasar Tanah Abang, Mal Sarinah, Mal Grand Indonesia, dan Monumen Nasional (Monas).

Kosenda Hotel lebih dari sekadar tempat nginep. Interiornya adalah hasil perpaduan arsitektur bergaya modern, perabot dengan sentuhan abad pertengahan, dan detil vintage khas tahun 60-an. Tanaman-tanaman hias di sini juga oke banget. Ada banyak kaktus dan tanaman unik lainnya yang bikin hotel ini terlihat makin chic.

Sumber: https://eatandtreats.blogspot.com/2014/08/kosenda-hotel-jakarta-hotel-review.html

Di sini, terdapat 60 kamar yang didesain berbeda-beda, rooftop lounge yang asik banget buat leyeh-leyeh semalam suntuk, juga kafe dan restoran yang menyajikan kudapan lezat. Kamu yang hobi selfie, dijamin kamu pengen langsung nemplok di sudut-sudut hotel buat menghasilkan foto-foto Instagrammable.

Sumber: https://www.kosendahotel.com/rooms/

Banyak hotel yang nyedian kamar dengan working space, tapi cuma Kosenda Hotel yang nyediain penghapus, stapler, penjepit kertas, dan berbagai keperluan kantor lainnya. Terus, kalau biasanya hotel cuma ngasih dua botol air mineral, Kosenda Hotel ngasih empat botol! Akhirnya, ada hotel yang nggak pengen tamunya dehidrasi!

Sumber: https://eatandtreats.blogspot.com/2014/08/kosenda-hotel-jakarta-hotel-review.html

Kimono dan sandal kamar di hotel bukan putih polos tipikal hotel pada umumnya, melainkan bermotif batik. Sesi mandi kamu juga bakal terasa beda, karena sabun dkknya bermerk Kiehl's yang udah terbukti kualitasnya. Jadi, jangan khawatir kulit kamu terkontaminasi bahan kimia yang nggak jelas.

Tempat-tempat makan di Kosenda hotel - Waha Kitchen, 127 Cafe, dan The Awan Lounge - udah sering dipuji. Mulai dari signature coffe, laksa, sampai berbagai menu Asian Tapas, semua dapet tempat di hati (dan perut) banyak orang. Bukan cuma enak, penyajiannya juga kreatif. Yup, seni dan Kosenda Hotel emang nggak bisa dipisahin.

Kimono bermotif batik (sumber: https://www.kosendahotel.com/rooms/)

The Awan Lounge (sumber: https://manual.co.id/article/awan-lounge-kosenda/, by: Liandro N. I. Siringoringo)

Dengan segala kenyamanan dan keunikannya itu, Kosenda Hotel emang cocok jadi tempat untuk "kabur" sejenak dari keramaian dan kebisingan ibu kota. Kalau kalian tertarik untuk "kabur" ke Kosenda Hotel, kalian bisa boooking di Mister Aladin dengan klik iniHave a great escape, everyone!

Komentar