Kuil Tokyo Daijingu
08.Jul.2019

Kamu Jomblo? Cobain Berkunjung ke Kuil Tokyo Daijingu Biar Cepet Dapet Jodoh


Nyari jodoh itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, sulit. Apalagi kalo nyarinya seperti yang kita inginkan selama ini. Bagi kita para jomblowan dan jomblo wati yang masih mencari-cari sebuah cinta sejati, pasti ingin cepet-cepet ketemu sama “cinta sejatinya” dong, bener gak?

0
0
0

Tapi jangan sedih, nggak ada yang mustahil selama kita berusaha untuk terus mencarinya. Bahkan di Jepang ada kuil yang dipercaya bisa bikin pengunjungnya enteng jodoh, lho. Banyak orang Jepang yang ingin bertemu dengan jodohnya atau bahkan cintanya terbalas yang mengunjungi kuil ini.

Kuil Tokyo Daijingu

Sumber foto: https://www.tokyo-in-pics.com/blog/2019/3/31/tokyos-shrine-of-love

Yup! Kuil Tokyo Daijingu ini terkenal banget sebagai tempat suci buat dapetin jodoh dan tempat melangsungkan pernikahan. Karena kepopulerannya tersebut, jumlah kaum muda yang berkunjung ke kuil ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Apalagi saat musim panas, cuacanya yang cerah dipercaya akan membawa aura positif untuk hubungan asmara setiap orang.

Buat kalian yang ingin berkunjung, Kuil Tokyo Daijingu ini terletak di Chiyoda-ku. Lokasinya bisa diakses dari semua bagian kota dengan kereta api. Tinggal menggunakan kereta menuju Stasiun Lidabashi di Tokyo, lalu menyebrangi sungai yang ada di dekat stasiun.

Kuil Tokyo Daijingu

Sumber foto: https://www.trip.com/travel-guide/tokyo/tokyo-daijingu-shrine-24649469/

Kuil ini nggak begitu besar, tapi tetap terawat dan indah. Biasanya, ada banyak perempuan muda Jepang yang berkunjung ke sini meskipun pada hari kerja. Saat terbaik untuk berkunjung memang hari kerja karena pengunjung rame banget kalo akhir pekan. Setelah berdoa di kuil ini, jangan lupa membeli Omikuji (kertas ramalan) dan Omamori (jimat), ya. Baru deh kamu bisa pergi dengan lebih percaya diri, karena ada dua dewa terkuat Shinto yang konon dipercaya sedang mengurus kehidupan cintamu.

Kuil Tokyo Daijingu

Sumber foto: https://www.flickr.com/photos/o_0/13621385793

Komentar