26.Apr.2016

Top 7 Luxury Villas di Bali Rekomendasi Mister Aladin


 

0
0
0

Rekomendasi Villa di Bali - Salah satu hal yang paling memengaruhi mood pas lagi liburan pastinya adalah penginapan yang nyaman. Seasyik-asyiknya kamu beraktivitas di luar ruangan, kalau penginapan kamu nggak menunjang buat beristirahat, dijamin liburan kamu kurang menyenangkan, deh. Makanya, budget terbesar untuk liburan kebanyakan dihabiskan buat penginapan. Iya nggak?

Selain hotel, villa juga jadi opsi tambahan buat kamu yang punya budget lebih. Ruang yang lebih luas, private, apalagi ditambah fasilitas-fasilitas seperti kolam renang pribadi pastinya bakal bikin kamu jauh lebih betah. Berhemat memang penting, tapi sekali-kali menikmati hidup juga nggak salah, kok. Makanya, yuk nabung supaya kamu bisa mencoba menginap di salah satu dari 7 villa mewah Bali terkeren di bawah ini!

 

1. Alila Villas Uluwatu

Alila Uluwatu 1

Sumber foto:alilahotels.com

Rame-rame liburan ke Bali? Kenapa nggak! Kamu bisa banget, lho menginap di Alila Villas Uluwatu. Villa 3 kamar di sini punya banyak ruang untuk seluruh keluarga plus sahabat-sahabat kamu. Selain gaya arsitekturnya yang mewah, kamu juga bakal punya kolam renang pribadi.

Alila Uluwatu 2

Sumber: designboom.com

Pemandangannya? Jangan ditanya lagi, deh. Seluruh villa dibangun di atas tebing Uluwatu yang menghadap langsung ke Samudra Hindia. Keren banget, deh pokoknya! Kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dan suara deburan ombak di tepi kolam renang. Udah gitu Alila Villas Uluwatu juga pengertian banget, lho. Soalnya baru villa ini yang Mister tahu meyediakan bath amenities khusus buat pria dan wanita.

 

 

2. Alila Villas Soori

Alila Soori 1

Sumber: alilavillassoori.com

Masih saudaraan dengan yang di Uluwatu, di Alila Villas Soori kamu tidak akan mengalami deh yang namanya kamar sempit. Di sini, kamu justru akan mendapatkan villa mewah dengan desain chic, persis seperti villa-villa yang biasa kamu lihat di majalah. Berlokasi di kawasan Tabanan, villa bintang 5 ini bakal membuat kamu serasa menginap di surga tropis! Tidak percaya? Lihat saja aksen dinding batu, lantai, desain kamar mandi, pencahayaan yang mewah, sampai gadget yang disediakan untuk kamu.

Alila Soori 2

Sumber: theluxurytravelexpert.com

Yang lebih keren lagi adalah setiap villa sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan akses langsung ke pantai! Kalau pemandangan pantai masih terlalu biasa buat kamu, villa-villa di sini juga menawarkan pemandangan cantik persawahan dan Gunung Batukaru, lho.

 

 

3. Amankila

Amankila 1

Sumber: aman.com

Waha? adalah satu kata yang akan kamu ucapkan ketika tiba di Amankila. Villa ini juga pas banget buat kamu yang mau menginap di villa dengan suasana yang Bali bangeta. Setiap villanya punya atap yang terbuat dari alang-alang. Tropis banget, ya? Eh, katanya villa ini juga jadi penginapan favoritnya David Beckham kalau lagi liburan di Bali, lho!

Amankila 2

Sumber: cntraveler.com

Berlokasi di atas puncak bukit, kamu bisa bersantai di bale khas Bali sambil menikmati pemandangan cantik Selat Lombok. Mau main pasir di pantai yang sepi? Di bawah bukitnya ada pantai keren yang bisa kamu datangi. Tapi kalau kamu terlalu betah di villa juga nggak heran, kok. Soalnya tiap unitnya udah dilengkapi teras yang luas buat kamu berjemur atau sekadar nongkrong sambil ngopi dan memandang deburan ombak dari atas.

 

 

4. The Bale

Bale 1

Sumber: i-escape.com

Villa mewah satu ini cocok buat kamu yang butuh ketenangan, privasi, dan pelayanan yang luar biasa. Siapa coba yang nggak mau ngedapetin tiga hal ini? Villa-villa luas dan stylish di sini dilengkapi kolam renang pribadi air hangat dan perpustakaan. Ada banyak buku, CD, dan akses internet yang bisa kamu manfaatkan.

Bale 2

Sumber: gallery.thebale.net

Staf di villa bintang 5 yang berlokasi di area Nusa Dua ini juga luar biasa perhatian. Mereka akan menyesuaikan menu dengan kebutuhan diet atau medis kamu. Cukup bilang sekali aja ke satu orang, semua staf dari restoran sampai ruang spa bakal langsung siap sedia memenuhi permintaan kamu. Sst, jangan sampai tidak coba pijat batu panasnya, ya. Katanya sih juara banget! Selain itu, The Bale juga nggak memperbolehkan anak-anak di bawah umur 16 tahun untuk menginap di sini. Kebayang, deh gimana sepi dan tenangnya villa ini. Pas buat pasangan bulan madu!

 

 

Baca juga: 5 Private Pool Villa di Bawah 1 Juta di Bali

 

5. One Eleven

One Eleven 1

Sumber: xoprivate.com

Kalau dilihat dari luar, bangunan villa-nya akan mengingatkan kamu dengan akuarium karena banyaknya dinding kaca. Eits, tapi jangan khawatir privasi kamu akan terganggu. Semuanya aman, kok. Mau mampir ke restoran-restoran paling nge-hits di Bali kayak Potato Head, Ku De Ta, atau La Lucciola? Tinggal jalan kaki!

One Eleven 2

Sumber: fpd-group.com

Berada di area high end-nya Bali, Seminyak, setiap villa di One Eleven Resort juga udah dilengkapi dengan ruang keluarga yang super luas dan tersambung dengan dapur lengkap, kamar tidur dan kamar mandi yang semuanya menghadap ke kolam renang. Gaya arsitektur dan interiornya yang modern minimalis, cocok banget untuk kamu yang suka dengan ketenangan dan mau bersantai maksimal pas liburan ke Bali.

 

6. C151 Smart Villas

C151 1

Sumber: seminyak.c151.net

Kalau kolam renang pribadi yang imut bukan selera kamu, menginap di villa yang satu ini bakal bikin kamu puas, deh. Soalnya kolam renang di setiap villanya gede banget! Mengelilingi hampir seluruh unit villa, lho. Kamu cuma dipisahkan sama panel pintu kaca yang bisa digeser buat langsung nyebur ke dalam kolam dan berenang bak putri atau putra duyung.

C151 2

Sumber: seminyak.c151.net

Seluruh lampu dan tirai di villanya juga dikontrol pakai remote. Futuristik banget, ya? Beberapa tipe villa di sini punya ruang hiburan yang dilengkapi dengan sound system, shower, dan ruang sauna pribadi.

 

7. Samabe Bali Suites & Villas

Samabe 1

Sumber: samabe.com

Villa yang satu ini bukan cuma jadi salah satu villa mewah terkeren di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia! Buktinya Samabale Bali Suites & Villas di awal tahun kemarin berhasil ngedapetin penghargaan Traveler's Choice Top 25 Luxury Hotels in Indonesia dari TripAdvisor, lho. Hebat, ya?

Samabe 2

Sumber foto:samabe.com

Ada banyak alasan kenapa villa ini jadi favorit orang-orang. Salah satunya adalah lokasinya yang ada di puncak tebing Nusa Dua. Karena lokasinya tersebutlah setiap villa yang ada di sini punya pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Selain itu, Samabe Bali Suites & Villas juga memperkenalkan layanan yang bernama Luxury All Inclusive. Dengan service ini, kamu langsung ngedapetin Unlimited Privileges, termasuk unlimited makanan dan minuman, private butler 24 jam, pilihan Samabe Siganture Activities, dan original gift. Puas nggak, tuh?

 

Komentar