10.Aug.2015

Liburan Merdeka, Bebas Jalan-Jalan Keliling Nusantara Harga Murah Meriah!


Aladiners, Mister Aladin suntuk, nih. Jalan-jalan, yuk. Walaupun sudah tengah bulan, bukan berarti liburan harus terabaikan, dong? Apalagi minggu depan ada long weekend, lho! Kamu sudah ada rencana pengin ke mana? Jangan di rumah aja, dong. Long weekend itu jarang banget ada, Aladiners. Makanya, jangan sampai kamu ketinggalan buat menikmati liburan beberapa hari ini dengan jalan-jalan ke destinasi favorit kamu.

0
0
0

Pusing soal biayanya? Mister Aladin punya yang oke banget, nih buat travelers se-Nusantara. Menyambut Hari Kemerdekaan, ada event Lebaran Merdeka yang bakal membantu kamu jalan-jalan sepanjang tahun! Ada total 8 hotel di Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Bogor dengan harga TERMURAH sejagat raya. Tidak percaya? Kamu bisa bandingkan sendiri dengan harga di tempat lain. Cuma sama Mister Aladin kamu bisa nginep di hotel bintang 4 dengan harga 100 ribuan.

Mau ke Green Canyon? Di promo Lebaran Merdeka, paket 3H2M lengkap dengan penginapan, makan, transportasi dari Jakarta, asuransi, dokumentasi, dan masih banyak lagi cuma Rp375.000, lho! Coba, di mana lagi kamu bisa dapetin harga sekeren ini kalau bukan di Mister Aladin?

Voucher bisa kamu beli mulai tanggal 10 Agustus a�� 6 September 2015, Aladiners. Persediaan terbatas. Makanya, yuk cepetan serbu di sini!

Komentar