08.Aug.2018

Intip Miss Unicorn Cafe Jakarta yang Super Gemes!


Siapa, sih yang nggak tahu unicorn? Makhluk yang berasal dari mitologis ini berwujud kuda putih dengan tanduk spiral di dahinya. Dalam mitologi, unicorn dikabarkan mampu membuat seseorang hidup abadi, bahkan bisa menyembuhkan segala macam penyakit hanya dengan meminum darah unicorn! Saking terkenalnya, unicorn pun hadir dalam beragam warna dan menjadi inspirasi bagi kartun My Little Pony.

0
0
0

Sumber foto: dinirmt.blogspot.com/2016/11/unicorn-whats-that.html

Ternyata nggak cuma anak-anak, orang dewasa pun menggemari unicorn. Aladiners termasuk salah satu penggemarnya? Hayo ngaku! Hehehe.

Kalau kamu nge-fan sama unicorn, ada kabar baik nih! Di awal Juli 2018 lalu, ada sebuah kafe di Kranggan, Jakarta Timur yang mengadopsi unicorn sebagai tema utamanya. Nggak tanggung-tanggung, kafe ini menghias seluruh dindingnya dengan gambar unicorn. Bahkan, ada banyak sekali boneka My Little Pony yang digantung di langit-langitnya!

Sumber foto: www.instagram.com/(kalilabelvanya_md) dengan beberapa pengubahan

Interior kafenya dibuat senyaman mungkin untuk semua kalangan umur. Uniknya, disediakan pula satu boneka unicorn di setiap sofanya. Jadi, kamu nggak perlu rebutan untuk memainkan boneka unicorn ataupun sekadar menggunakannya untuk ornamen berfoto!

Sumber foto: www.instagram.com/(lbriliane)

Menu makanan dan minumannya emang sedikit, tapi nggak kalah unik. kamu bisa pilih rainbow spaghetti, rainbow gelato, Miss Unicorn donuts, purple unicorn drink, dan Miss Unicorn fairy floss. Yup, semua makanan dan minuman yang ada di kafe ini emang bertema unicorn dan colorful semua!

 

Sumber foto: traveloniaw.blogspot.com/2018/07/traveloreview-bermain-little-pony-di.html

Soal harga juga terjangkau lho, Aladiners! Mulai dari Rp10.000 aja! Gimana, tertarik berkunjung ke kafe ini? Lebih baik dateng pagi-pagi, ya! Maklum, fans kafe ini lagi super duper hits, jadinya rame banget!

Komentar