12.Aug.2016

Cari yang Unik di Yogyakarta? Yuk, Mampir ke Butiknya Lulu Lutfi Labibi


Ke Malioboro lagi? Ke Borobudur atau Kalibiru lagi? Nggak bosen? Yogyakarta memang bikin orang rindu untuk balik lagi, tapi nggak ada salahnya kamu cari sesuatu yang berbeda untuk liburan selanjutnya di Kota Gudeg ini.

0
0
0

Kalau kamu penyuka fashion, coba deh mampir ke rumah dan butiknya Lulu Lutfi Labibi, perancang busana muda Indonesia. Berlokasi nggak jauh dari Pasar Kotagede, rumah limasan berundak khas tradisional Jawa ini punya keunikan tersendiri. Selain dilengkapi ruang galeri berdinding batu yang dinamai Jantung Hati, rumah ini juga dihiasi kolam teratai yang indah. Bikin hati sejuk! Selain itu, ada juga kursi besi warna-warni dan meja buatan sendiri yang disusun dari batu gamping.

lulu lutfi labibi 1

sumber foto: instagy.com/user/lululutfilabibi/media/3

Koleksi rancangan Lulu ditata dengan rapi di Jantung Hati, jadi pengunjung bisa menikmati keindahan karya-karyanya dengan leluasa. Kata perancang yang terkenal dengan gaya draping bermotif kain-kain tradisional Indonesia ini, ia udah jatuh cinta sama rumahnya dari pertama kali ngeliat. Yap, dibandingkan Jakarta, Lulu lebih memilih Yogyakarta sebagai rumahnya. Meskipun nggak berdomisili di Ibu Kota, urusan kerjaan bisa tetap berjalan lancar dan Lulu tetep bisa mendapatkan ketenangan yang dicarinya.

lulu lutfi labibi 2

sumber foto:A�dewimagazine.com

Pssst, kalau berkunjung ke butiknya, jangan kaget kalau kamu papasan sama artis. Soalnya, busana hasil rancangan Lulu udah dipakai banyak selebriti Indonesia, mulai dari Andien, Dian Sastrowardoyo, Julie Estele, Tara Basro, Maudy Ayunda, dan masih baaanyak lagi. Siapa tahu beli baju bisa bonus foto bareng artis!

lulu lutfi labibi 3

sumber foto:A�dewimagazine.com

Komentar