22.Aug.2017

Bergaul Sama Luke Skywalker di Taman Rekreasi Disney Bertema Star Wars


Setelah Disney ngebuka taman rekreasi baru bertema Avatar tahun ini (baca artikel: Bertualang di Dunia Avatar yang Penuh Ketegangan dan Keindahan), selanjutnya kamu bisa bersiap-siap buat menyambut Star Wars. Iya, Aladiners, Walt Disney Parks and Resorts bakal ngebuka Star Wards: Galaxy's Edge!

0
0
0

Sumber foto: www.sfgate.com

Barengan sama pengumuman hotel bertema Marvel di D23 Expo bulan Juli lalu, Disney juga mengungkap kalau mereka saat ini lagi membangun taman rekreasi bertema Star Wars. Bukan cuma wahana bertema karakter dan film-film Star Wars aja yang bisa kamu temuin di taman ini nantinya, tapi juga ada replika Millennium Falcon berukuran 1:1. Wahhh, bisa dimasukin gak tuh, ya?

Sumber foto: fortune.com

Selain itu, taman rekreasi ini juga bakal diisi sama bangunan pertokoan di mana kamu bisa belanja merchandise, makanan, dan minuman unik yang gak bisa kamu temuin di taman rekreasi Disney lainnya. Udah gitu bakal ada wahana baru dengan konsep pertarungan Star Destroyer yang dijanjiin Disney akan jadi wahana paling menantang yang pernah mereka buat, lho!

Sumber foto: www.sfgate.com

Lebih serunya lagi sebelum memasuki Star Wars: Galaxy Edge, para pengunjung akan dikasih reputation title yang menjadikan mereka warga dari dunia Star Wars ini. Kamu juga bisa foto-foto sama karakter Star Wars dan alien yang akan bolak-balik keliling area tamannya. Dengan begini, kamu bakal bener-bener ngerasa lagi berada di planet yang berbeda! Mulai gak sabar? Santaaai, Star Wars: Galaxy Edge baru akan dibuka di Disneyland California dan Walt Disney World Florida tahun depan.

 

Komentar