29.Sep.2015

7 Hotel di Bawah 1 Juta untuk Liburan Keluarga di Puncak


 

0
0
0

Hotel di Puncak untuk Liburan Keluarga - Siapa, sih yang belum pernah ke Puncak? Destinasi liburan wajib buat masyarakat Jakarta dan sekitarnya ini pasti penuh dikunjungi saat weekend. Mulai dari udara segar, suasana hijau alam, dan atraksi seru seperti Taman Safari dan kebun teh yang menghampar luas adalah beberapa alasan kenapa banyak orang, terutama keluarga suka ke Puncak.

Coba, deh kamu bayangkan. Kalau di tengah kota, anak-anak jarang bisa berlari bebas ke sana ke mari karena lahan yang sempit. Tapi di Puncak, mereka bisa main dan lari sebebas-bebasnya di tengah udara bersih dan suasana alam yang sejuk. Nah, kalau kamu kebetulan punya rencana untuk berlibur sejenak ke Puncak bareng keluarga, Mister Aladin punya rekomendasi seru buat hotel dan penginapan paling oke di Puncak, nih. Yuk, lihat bareng-bareng!

 

1. Yasmin Resort & Conference Hotel

[caption id="attachment_37439" align="aligncenter" width="1100"]yasmin hotel puncak Sumber: misteraladin.com[/caption]

Dengan taman asri seluas hampir 3 hektar yang dikelilingi perbukitan hijau, hotel yang satu ini adalah salah satu opsi penginapan terbaik di kawasan Puncak buat Mister Aladin. Pemandangan dari sini juga cantik, lho. Kamu bisa melihat langsung Gunung Gede dari jendela kamar kamu.

[caption id="attachment_36770" align="aligncenter" width="1100"]yasmin hotel puncak Sumber: misteraladin.com[/caption]

Dengan harga cukup terjangkau, ada banyak aktivitas seru buat seluruh keluarga yang bisa kamu nikmati di sini. Mau main tenis, basket, atau biliar? Bisaaa! Ada juga ruang kreativitas, ruang bermain anak, hula-hula camp, dan fasilitas mengendarai kuda buat si kecil. Selain itu, hotel ini juga cocok buat penginapan saat outing bersama teman-teman kantor, karena ada sarana outbondnya juga.

 

2. Royal Safari Garden Resort and Convention

[caption id="attachment_37444" align="aligncenter" width="1100"]royal safari Sumber: misteraladin.com[/caption]

Kalau kebanyakan hotel lebih mementingkan fasilitas dalam ruangan ketimbang fasilitas rekreasinya, Royal Safari Garden Resort and Convention Center beda! Hotel yang satu ini lebih cocok disebut sebagai resort. Selain orang-orang dewasa, dijamin anak-anak juga suka banget kalau menginap di sini.

[caption id="attachment_37448" align="aligncenter" width="1100"]royal safari puncak Sumber: misteraladin.com[/caption]

Ada segudang fasilitas rekreasi yang bisa kamu coba dan nikmati di sini. Mulai dari paintball, water park, perahu ban, flying fox, bumper car, outbond, mengendarai kuda, gajah atau unta, memberika makan rusa dan kelinci, serta masih banyak lagi.

 

3. Villa Khansa

[caption id="attachment_37446" align="aligncenter" width="1100"]khansa resort puncak Sumber: puncakcamp.blogspot.com[/caption]

Dengan taman yang sangat luas, villa ini cocok buat keluarga yang berpergian dengan anak-anak. Apalagi terdapat juga taman bermain anak yang lumayan besar di sini, lho. Selain itu, ada juga kolam renang dengann gazebo besar untuk tempat bersantai sambil menikmati pemandangan Gunung Pangrango.

[caption id="attachment_37447" align="aligncenter" width="1100"]khansa resort puncak II Sumber: puncakcamp.blogspot.com[/caption]

Mau jalan-jalan keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata di Puncak? Villa Khansa juga dekat ke Taman Safari dan Taman Matahari, lho. Kalau mau berkendara sekitar setengah jam lagi, kamu bisa juga menikmati suasana kebun teh yang sejuk di Gunung Mas.

 

4. Novus Giri Resort & Spa

[caption id="attachment_36781" align="aligncenter" width="1100"]Novus Giri Resort Sumber: misteraladin.com[/caption]

Nah, kalau hotel yang satu ini cocok buat kamu yang mau berlibur bareng keluarga di Puncak ditemani dengan nuansa mewah yang memanjakan. Jangan heran kamu bakal merasa lagi liburan di Bali kalau menginap di sini. Karena memang suasana tropis alam dan eksotis perbukitan sekitar akan mengingatkan kamu dengan Ubud.

[caption id="attachment_36782" align="aligncenter" width="1100"]novus giri resort puncak Sumber: misteraladin.com[/caption]

Fasilitas yang tersedia pun dijamin akan membuat kamu dan keluarga betah berlama-lama di sini. Ada spa, kolam renang, poolside lounge, ruang bermain dengan banyak permainan menarik, dan masih banyak lagi. Si kecil juga bisa datang ke Rabbit Village di mana mereka bisa belajar tentang tumbuh-tumbuhan, main flying fox, mengendarai kuda, melukis t-shirt dan tas, sampai menonton film bersama di poolside lounge.

 

Baca juga: Yuk Intip 10 Destinasi Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2024

 

5. Puncak Pass Resort

[caption id="attachment_36772" align="aligncenter" width="1100"]puncak pass resort Sumber: misteraladin.com[/caption]

Hotel yang sudah ada dari tahun 1928 ini, masih jadi salah satu opsi penginapan terciamik di Puncak. Coba saja kamu lihat apa yang bisa kamu dapatkan di sini. Pemandangan supercantik Gunung Gede Pangrango, ditambah lagi setiap bungalow di sini juga dibangun mengelilingi 5 hektar taman hijau di kaki perbukitan yang berudara sejuk.

[caption id="attachment_36773" align="aligncenter" width="1100"]puncak pass resort II Sumber: misteraladin.com[/caption]

Bosan di kamar, tapi malas berkendara keluar hotel? Ada banyak fasilitas yang bisa nikmati di sini. Ada panggung budaya, area bermain anak, kolam renang, area olahraga, sampai fasilitas mengendarai kuda dan memberi makan rusa.

 

6. Pesona Alam Resort & Spa

[caption id="attachment_36785" align="aligncenter" width="1100"]pesona alam resort Sumber: misteraladin.com[/caption]

Untuk kamu yang lebih mengutamakan kualitas dengan harga yang setara, pas banget buat nginep di sini. Dengan lokasi yang cuma sekitar 5 menit dari Taman Safari, Pesona Alam Resort & Spa oke banget, deh buat liburan keluarga.

[caption id="attachment_36786" align="aligncenter" width="1100"]pesona alam resort spa puncak Sumber: misteraladin.com[/caption]

 

7. Citra Cikopo Hotel

[caption id="attachment_36787" align="aligncenter" width="1100"]citra cikopo hotel Sumber: misteraladin.com[/caption]

Cari hotel terjangkau yang tidak jauh dari pintu tol Ciawi dengan fasilitas yang pas buat orang dewasa dan anak-anak? Citra Cikopo Hotel cocok buat kamu!

[caption id="attachment_36788" align="aligncenter" width="1024"]citra cikopo hotal cottage Sumber: misteraladin.com[/caption]

Dengan taman yang luas, anak-anak bisa bebas bermain apa pun yang mereka suka. Petak umpet, kejar-kejaran, main karet, sampai sepak bola, semuanya bisa, deh. Ada juga fasilitas kolam renang, pijat, spa, dan ruang karaoke keluarga. Citra Cikopo Hotel juga cuma sekitar 30 menit berkendara di Curug Cilember, lho.

 

Komentar