Kedai Gelato Kekinian
10.Jul.2019

5 Kedai Gelato Kekinian yang Nikmat dan Bikin Hati Adem


Rekomendasi Kedai Gelato Kekinian - Cuaca akhir-akhir ini yang bikin panas kayaknya bisa bikin hati makin ganas. Setuju gak? Rasanya tenggorokan jadi kering dan butuh asupan yang bikin seger. Nggak ada salahnya, dinginkan diri kamu dengan menyantap gelato di tengah-tengah teriknya panas yang menyinari.

0
0
0

Nggak cuma gebetan aja yang bisa bikin hati jadi adem, gelato juga gak mau kalah. Teksturnya yang lembut dan dingin, dilengkapi aneka varian rasa yang unik dan enak, membuat gelato ini jadi serbuan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, pasti suka.

 

Nah, buat kamu yang ngaku sebagai gelato lovers, belum afdol kalo belum mengunjungi beberapa kedai gelato kekinian ini. Berikut Mister rangkum beberapa kedai gelato kekinian yang mesti kamu coba!

 

Gelato Secret, Menteng

gelato secret jakarta

Sumber: pergikuliner.com

Shophaus Menteng Lt. 1,

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Pengen menikmati vibes cozy sambil menyantap gelato? Langsung aja dateng ke Gelato Secret. Gerai gelato yang berlokasi di Menteng ini tidak hanya menyajikan sajian es krim tapi juga tempat yang enak karena didominasi oleh sentuhan furnitur kayu sehingga membuat kamu merasa nyaman.

Gelato Secret menggunakan 100% bahan alami tanpa preservative (bahan pengawet) loh, so, Aladiners wajib banget untuk dateng dan cobain langsung beragam menu gelato yang ada. Salah satu yang banyak diminati adalah pistacio dan bambo charcoal. Selain gelato, di sini juga tersedia menu minuman, seperti srtawberry mint, kopi gula aren, milkshake, affogato, lemongrass, dll.

 

Terminale Gelato, Bandung

terminale gelato dago bandung

Sumber: pergikuliner.com

Kedai Gelato kekinian berikutnya adalah Terminale Gelato yang berada di Living Plaza Mall Dago. Tempatnya cukup luas dan ada area dine in. Kedai ini memiliki konsep seperti terminal di Eropa, suasananya cocok buat venue ngumpul bareng girls squad. Ada area terbuka juga untuk kamu yang ingin menikmati gelato sambil nge-vape.

Di Terminale Gelato, kalian bisa bebas memilih mau cobain rasa apa, ada sekitar 24 varian rasa gelato dengan sensasi rasa unik. Diantaranya, rasa cheese cake, black sakura, dan raddler yang mesinnya dibawa langsung dari Italia. Gelato di sini juga teksturnya lembut dan rasa manisnya pas. Buat kamu penggila gelato, porsi besarnya pasti akan bikin kamu segera memesan ukuran besar lagi biar makan gelatonya makin puas.

 

Latteria Gelato

 

latteria gelato

Sumber: yummyadvisor.id

Ruko Crown Golf, Blok D No. 39, Bukit Golf Mediterania,

Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Denger daerah PIK, pasti langsung kebayang deretan kuliner yang menggugah selera, salah satunya ya kedai gelato yang satu ini, Laterria. Di sini Aladiners akan disuguhkan dengan gelato dengan tekstur yang sangat lembut, rasa manis yang pas dan pastinya bermacam varian rasa.

Laterria punya aneka rasa gelato yang unik. Salah satunya Gandalf The Grey yang memadukan teh earl grey dengan matcha cak. Lalu ada Ba Da Bing, gelato yang menggunakan dark chocolate sebagai bahan utamanya sehingga menghasilkan rasa coklat yang lebih pekat dan tidak manis. Dan semua itu bisa kita nikmati hanya dalam satu cup kecil seharga Rp38.000 saja, Aladiners. Sangat affordable-kan?

 

Koono Gelato

koono gelato

Sumnber: malangculinary.com

Berniat berlibur ke Malang? Sempatin mampir ke Koono Gelato ya. Sajian gelato di kedai satu ini sangat lezat dan kekinian banget. Kedai gelato kekinian ini berlokasi di Jalan Bromo No. 19, Kauman, Malang. Uniknya, kalian bisa menjajal gelato dengan rasa kuliner Indonesia, di antaranya klepon, cendol, es teler, martabak hingga rujak gobet. Kerennya lagi, untuk menjamin cita rasa sang pemilik mendatangkan langsung chef dari Italia untuk membuat gelatonya. Mantap! Tempatnya juga cozy banget buat ngumpul bareng keluarga atau sahabat.

 

Tempo Gelato, Yogyakarta

tempo gelato jogjakarta

Sumber: tempogelato.com

Tempo Gelato jadi kedai gelato kekinian yang juga banyak diburu anak muda Yogyakarta. Kedainya bisa dengan mudah ditemui di Jalan Prawirotaman, kini sudah membuka gerai keduanya di Jalan Kaliurang. Gelato di sini emang nggak pernah gagal untuk bikin feed Instagrammu lebih keren. Tampilan gelatonya yang cantik dan menarik dengan kreasi topping yang unik bikin gelato ini makin instragramable.

Jogja emang udah punya banyak kedai gelato yang ramai dan terkenal dimana-mana. Tapi, cuma di Tempo Gelato yang punya tempat fotogenik dibanding gelato di tempat lain. Tempo Gelato juga menyediakan berbagai rasa gelato yang lezat, mulai dari rasa Chocolate, Vanilla, Strawberry, Dragon Fruit, Salted Caramel dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengambil air mineral secara cuma-cuma untuk menetralkan indera perasa.

 

Wah, jadi langsung ngiler kan? Yuk singgah ke kedai gelato kekinian yang udah ditulis Mister di atas!

 

Komentar