18.May.2015

5 Resor Terbaik di Bali untuk Liburan Keluarga


Momen berlibur adalah saat yang pas untuk quality time bersama keluarga. Tapi kalau di keluarga kamu ada anak-anak, pastinya harus ada persiapan lebih dong sebelum berangkat liburan. Salah satu yang paling penting adalah penginapan yang punya banyak fasilitas seru untuk anak-anak, supaya mereka tidak cepat bosan. Nah, kali ini Mister Aladin punya rekomendasi yang ciamik untuk kamu yang ingin berlibur di Bali bersama keluarga. Penasaran apa saja? Yuk, lihat di bawah ini.

0
0
0

1. Grand Nikko Bali

Grand Nikko

Didesain khusus untuk anak-anak yang suka berpetualang, klub anak yang ada di Grand Nikko Bali beda banget dari yang lain. Dengan konsep outdoor dan indoor, Jungle Camp-nya dipenuhi oleh beragam permainan seru, seperti trampolin, rock climbing, sampai rumah-rumah pohon yang pastinya seru abis. Jangankan anak-anak, orang dewasa pun bisa tergoda untuk ikutan bermain di sini.

2. Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Grand Mirage

Soal fasilitas anak, hotel yang satu ini tidak ada matinya deh! Coba kamu lihat ada aktivitas apa saja yang ditawarkan di klub anaknya. Mulai dari beragam permainan seru, menggambar dan melukis, sulap, bahkan sampai kompetisi membuat istana pasir pun ada. Nah, kalau kamu mau ikutan juga, ada kompetisi sepak bola orang tua dan anak, lho.

3. Novotel Bali Benoa

Novotel Benoa

Lokasinya yang ada di pinggir pantai membuat Novotel Bali Benoa pas untuk keluarga yang ingin liburan. Ombak yang tenang juga aman untuk anak-anak yang ingin main air dan pasir seharian. Selain itu ada juga klub anak dengan mainan lengkap yang pastinya bakal membuat si kecil lupa sama yang lain.

4. The Westin Resort Nusa Dua

Westin Resort

Hotel bintang 5 ini punya segudang fasilitas lengkap buat si kecil. Mulai dari bayi hingga remaja, ada fasilitas khususnya di Westin Kids Club. Aktivitas-aktivitasnya pun tidak kalah serunya. Ada kegiatan membuat kartu pos, gelang dan topeng kertas, nonton film, memacing, melukis batik, membuat layang-layang, dan masih banyak lagi. Selain itu ada kolam renang dengan seluncuran setinggi 12 meter juga, lho!

5. Courtyard by Mariott Bali Nusa Dua

Courtyard

Nah, kalau hotel mewah yang ini bukan hanya menawarkan aktivitas menggambar dan melukis untuk anak-anak. Mereka juga bisa belajar banyak hal, termasuk kebudayaan asli Bali. Misalnya membuat beragam kerajinan khas Bali, ritual tradisional, pakaian, sampai kelas menari tarian-tarian Bali. Selain itu, ada banyak juga koleksi permainan komputer dan film yang bisa ditonton bersama dengan teman-teman baru mereka.

Komentar