Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah
07.May.2019

6 Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah dan Asik Buat Nongkrong Bareng


Bulan puasa emang selalu dijadiin momen yang pas buat ajang ngumpul-ngumpul sambil bukber sama orang-orang terdekatmu. Selain tempat yang asik buat nongkrong, kenyamanan dan harga makanan juga tentu jadi bahan pertimbangan untuk bukber. Selain keterbatasan budget yang nggak seimbang dengan banyaknya undangan bukber, kadang menjadi halangan. Apalagi kalo udah masuk ‘Tanggal Tua’.

0
0
0

Tapi jangan khawatir, kalo kamu lagi bingung nyari tempat bukber, kali ini Mister akan kasih rekomendasi tempat buka puasa di Jakarta yang murah dan pastinya asik buat nongkrong. Gak perlu berlama-lama, yuk langsung baca ulasannya di bawah ini aja!

1. Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah dan Asyik Juga Buat Nongkrong yaitu Warung Nagih

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

Sumber foto: BackpackerIndo

Lagi pengin banget ngumpul seru sambil bukber sama sahabat, tapi lagi ngirit karena sebentar lagi mudik? Warung Nagih yang ada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan ini pilihan yang pas banget buat kamu. Selain tempatnya yang cozy buat nongkrong, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai macam makanan yang enak-enak. Mulai dari menu roti bakar, aneka macam mie hingga nasi cuma sekitar Rp  6000 hingga Rp 60 ribu aja, lho! Dijamin bikin bukbermu kenyang dengan anggaran aman terkendali. Iya, khaan?

2. Nyari Tempat Buka Puasa dengan Berbagai Kuliner Kekinian? Ke Pasar Santa Aja!

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

Sumber foto: Tays Bakers

Buat grup yang punya kesukaan beda-beda, Pasar Santa punya solusi paling oke nih untuk bukber low budget. Bermodalkan uang mulai Rp 20 ribu per orang, kamu dan kawan-kawanmu udah bisa bukber di tempat ini. Pasar Modern yang berlokasi di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai macam kuliner unik di lantai 1 yang emang udah jadi tempat nongkrong hits di kalangan anak muda Jakarta. Sebagian besar makanan di sini udah terkenal banget di Instagram, lho. Mulai dari Ayam Geprek Kenangan Mantan, Koka Sikka Sei Sapi, Hellowagyu, dan berbagai macam roti bakar, hingga Kopi Susu yang lagi hits. Bukber pun jadi lebih afdol dengan makanan kesukaan masing-masing. :)

3. Kerang Kiloan Cipete, Tempat Makan Seafood Hemat Paling Nikmat!

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

Sumber foto: poshet.net

Pecinta seafood harus banget nyobain buka puasa bareng di sini! Lezatnya daging lobster dan berbagai jenis kerang bisa kamu dan teman-temanmu cicipi di Kerang Kiloan Cipete. Selain lobster dan kerang, kamu juga bisa pesan menu udang dan kepiting yang siap dilahap sampai habis. Khusus buat kamu penggila kepiting, harus banget pesan menu mix 1 yang berisi 2 lobster, 1 kepiting, 4 jenis kerang dan potongan jagung manis yang dimasak dengan pilihan saus andalan, seperti saus padang, saus caramel pedas, saus mentega, saus tiram hingga saus lada hitam. Cocok banget disantap bareng-bareng saat buka puasa. Harganya juga nggak menguras kantong!

4. Waroeng SS Bintaro, Masakan Khas Indonesia Semua Tersedia. Sambelnya Juga Juara, Lho!

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

Sumber foto: magazine.job-like.com

Berbuka puasa emang paling nikmat kalo terasa seperti masakan rumahan yang mengenyangkan. Nah, Warung SS atau Warung Super Sambal ini yang bisa menyajikan masakan rasa rumahan karena memiliki variasi menu masakan Indonesia yang bisa memuaskan nafsu makan. Seperti aneka macam ikan dan ayam, tahu goreng, tempe goreng, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, babat goreng, jamur goreng, dan masih banyak lagi. Sesuai namanya, Super Sambel, di sini juga menyediakan 10 macam sambel yang super pedas dan mantap. Ada sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang, sambal mangga muda, sampai sambal udang. Bukber di sini pokoknya bikin enak, kenyang, dan nggak bikin dompet jebol!

5. Tempat Paling Pewe Bukber Sambil Nongkrong Cantik, ya di Warunk UpNormal!

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

Sumber foto: Keliling Lampung

Nyari tempat buka puasa di Jakarta yang murah dan suasananya asyik buat nongkrong? Warunk UpNormal nggak akan pernah gagal memuaskan kamu. Di sini kamu bisa pesan berbagai menu Indomie, Roti Bakar, Rice Bowl, atau Dessert yang rasanya fenomenal. Buat kamu pecinta makanan pedas, Indomie Goreng Sambal Matah dan Ayam Geprek Cabe Domba di sini rasanya bener-bener pecah abis! Sambalnya melimpah dan pedasnya membakar lidah. Selain karena tempatnya yang asik untuk berlama-lama, aneka makanan dan minuman di sini juga murah-murah banget, lho! Pas banget deh bikin bukbermu makin seru!

6. Bebek Ginyo, Bisa Jadi Tempat Berbuka Bersama Keluarga Tercintamu

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

Sumber foto: Zomato

Nah, buat kamu pecinta bebek, kamu bisa ajak teman atau keluarga ke Bebek Ginyo yang ada di Tebet. Bebek Ginyo menyajikan menu-menunya secara prasmanan. Kita bisa milih dan ngambil sendiri menu yang mau dimakan. Ada nasi putih, nasi uduk, nasi beras merah, sama nasi goreng. Bebeknya juga ada beberapa pilihan yang rasanya bikin membekas di lidah kamu.

Mulai dari bebek goreng, bebek kremes, bebek bakar, bebek cabe ijo juga bebek cabe merah. Buat kamu yang gak suka bebek, tenang, ada menu ayam bakar sama ayam kremes juga kok.  Selain itu, suasananya juga cocok untuk berlama-lama di sini karena tempatnya luas. Suasananya pun cukup homey karena di desain dengan unsur kayu yang memberikan kesan sejuk pada restoran satu ini. Harga yang ditawarkan pun sangat murah meriah, lho!

Asyiiik! Akhirnya kamu udah nggak bingung lagi nyari tempat buka puasa di Jakarta yang murah dan pastinya pewe buat nongkrong, kan? Jadi, pilih tempat bukber mana nih dari ke enam tempat di atas? :D

Komentar