06.Dec.2019

5 Hotel di Jawa dengan Rooftop Pool Kece. Bisa Renang Asik sambil Lihat Pemandangan Cantik, nih!


Apakah kalian termasuk orang yang suka berenang saat menginap di hotel? Kalau jawabannya ya, kalian wajib coba nginep di lima hotel di Pualu Jawa ini. Kelima hotel ini punya rooftop pool yang kece abis. Sambil berenang, kalian bisa sambil menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian. Begitu lihat kolamnya, pasti kalian gak sabar pengen segera nyebyur. Asik, lah!

0
0
0

1. Hotel Ciputra World - Surabaya

Alamat: Jalan Mayjen Sungkono 87 – 89, Dukuh Pakis

Sumber: http://www.hotelciputraworld.com/

Hotel Ciputra World merupakan salah satu hotel bintang 5. Lokasinya di Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono. Hotel ini terhubung dengan pusat perbelanjaan Ciputra World atau biasa disebut rek-arek Suroboyo dengan CW. Jadi, saat menginap di sini dan mau nge-mal, gampang, deh!

Rooftop pool Hotel Ciputra World terletak di lantai 22. Ada tiga kolam di sana, yakni kolam renang dewasa (kedalaman 1,2 m), kolam renang anak (kedalaman 0,54 m), dan kolam air hangat atau jacuzzi (kedalaman 1 m). Did you know, rooftop pool di Hotel Ciputra World adalah rooftop pool pertama di Surabaya.

Pasti puas banget berenang di rooftop pool di Hotel Ciputra World, karena kalian akan disuguhi pemandangan Kota Surabaya yang ciamik. Apalagi kalau berenang di malam hari, pemandangannya semakin ciamik dengan gemerlap lampu di sana sini.

2. Indoluxe Hotel - Yogyakarta

Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar 106, Sleman

Sumber: https://indoluxehotel.com/nirvana-pool-lounge/

Indoluxe Hotel sangat dekat dengan Taman Pelangi dan Monjali alias Monumen Yogya Kembali, hanya 5 – 10 menit berkendara. Kalau mau ke Malioboro, dibutuhkan waktu 25 – 35 menit berkendara dari hotel ini.

Rooftop pool di Indoluxe Hotel bernama Nirvana Pool. Terletak di lantai 19, Nirvana Pool merupakan rooftop pool tertinggi di seantero Yogyakarta. Kalian pasti betah berenang di sini. Gimana nggak betah, kalau bisa sambil menikmati pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Ciamik, kan?

Kalau sudah puas berenang, kalian bisa bersantai sambil berfoto-foto kece di Nirvana Lounge yang terletak di samping kolam. Atau mungkin, kalian mau lanjut nge-gim? Bisa juga, karena di samping kolam, juga tersedia fasilitas gim. Komplit, deh!

3. Louis Kienne Simpang Lima - Semarang

Alamat: Jalan Ahmad Yani 137

Ada tiga Louis Kienne Hotel di Semarang. Louis Kienne di Jalan Pemuda, Louis Kienne di Jalan Pandanaran, dan Louis Kienne di Jalan Ahmad Yani. Yang terakhir itulah yang disebut Louis Kienne Simpang Lima, karena lokasinya dekat dengan kawasan Simpang Lima (alun-alun Semarang).

Selain dekat dengan alun-alun Semarang, Louis Kienne Simpang Lima juga dekat dengan bangunan ikonik Semarang Lawang Sewu. Cukup berkendara selama 10 menit, kalian sudah sampai di objek wisata populer itu.

Sumber: http://www.danisetiawanku.com/2016/11/pemandangan-dari-louis-kienne-hotel-semarang.html

Rooftop pool Louis Kienne Simpang Lima terletak di lantai 23. Ada dua kolam di sana, untuk anak dan dewasa. City view Semarang akan membuat kalian betah berenang lama-lama di rooftop pool hotel ini. Ketika berenang di malam hari, kalian bisa melihat gemerlap lampu dan keramaian di alun-alun Semarang.

Di lantai 23 juga ada restoran. Tamu boleh memilih untuk menyantap breakfast di restoran di lantai 1 atau di restoran di lantai 23. Kalau memilih restoran di lantai 23, kalian bisa makan di dekat rooftop pool sambil menikmati indahnya Semarang dari ketinggian.

4. Grandia Hotel - Bandung

Alamat: Jalan Cihampelas 82, Tamansari

Apa nama mal di Bandung yang kalian tahu? Mungkin, sebagian besar di antara kalian akan menjawab Paris Van Java Mall. Yup, mal tersebut memang terkenal banget.

Kalau kalian berencana berlibur ke Bandung dan pengen mengunjungi Paris Van Java Mall, mending kalian nginep Grandia Hotel di Jalan Cihampelas. Hotel ini cukup dekat dengan Paris Van Java Mall, hanya berjarak 10 menit berkendara.

Sumber: https://www.facebook.com/Grandia-Hotel-Bandung-529255893898791/

Alasan lain Mister merekomendasikan Grandia Hotel adalah karena hotel ini punya rooftop pool yang kece. Pemandangan yang bisa kalian nikmati saat berendam di sini bukan sekadar pemandangan kota biasa, tapi jembatan layang Pasopati.

Iya, jembatan layang Pasopati yang jadi ikon Bandung itu bisa kalian lihat dengan jelas dari ketinggian saat berendam di rooftop pool Grandia Hotel. Kece, kan? Sehabis berendam, kalian bisa santuy-santuy di Sky Lounge di dekat rooftop pool. Tersedia banyak jajanan enak, lho, di sana. Nyam!

5. Manhattan Hotel - Jakarta

Alamat: Jalan Prof. Dr. Satrio, Casablanca, Kuningan

Sumber: https://hotel-manhattan.com/facilities/

Warga-warga Jakarta, kalau kalian ingin menepi sejenak dari keramaian kota, boleh dicoba untuk berenang di rooftop pool Manhattan Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Prof. Dr. Satrio, dekat dengan pusat perbelanjaan ITC Kuningan, Kuningan City, dan Lotte Shopping Avenue.

Manhattan Hotel terdiri dari sembilan lantai dan rooftop pool-nya ada di lantai delapan. Nama juga di Jakarta. Jadi, pemandangan yang bisa kamu nikmati saat berenang di rooftop pool-nya adalah apalagi kalau bukan gedung pencakar langit.

Meskipun demikian, berenang di rooftop pool Manhattan Hotel tetap worth to try, kok. Lumayan untuk merilekskan pikiran. Apalagi kalau berenang di malam hari, pemandangannya makin cantik dengan kerlap-kerlip lampu di setiap sudutnya.

Tertarik buat nyoba berenang di rooftop pool hotel-hotel di atas? Cus klik nama hotelnya dan booking di Mister Aladin. Happy staycation!

Komentar