Hantu teke-teke asal Jepang
Gudeg Yu Djum dalam berbagai kemasan untuk dibawa pulang
Desa Nagoro, desa boneka di Jepang
Cara unik merayakan ulang tahun - cake smashing di AS
Tempat ziarek umat Nasrani - Gereja Blenduk, Semarang, Jawa Tengah

Kategori Terpopuler


Hantu teke-teke asal Jepang

Teke-teke, Hantu Jepang Jelmaan Siswi Korban Bullying

Hot Issues /
20.June.2019

Hantu wanita asal negeri matahari terbit? Mungkin, jawabanmu adalah sadako. Well, ketenaran sadako sebagai hantu sumur asal Jepang memang gak bisa dimungkiri. Tapi, tahukah kamu, sadako punya teman sesama hantu wanita yang juga berasal dari Jepang. Yah, memang temannya itu nggak seterkenal sadako. Tapi, gak ada salahnya, dong, kalau Mister ajak kamu kenalan sama dia. … Continued

Gudeg Yu Djum dalam berbagai kemasan untuk dibawa pulang

Begini Cerita di Balik Terkenalnya Gudeg Yu Djum

Hot Issues /
19.June.2019

Kota gudeg. Begitulah orang menjuluki Yogyakarta. Banyak wisatawan yang datang ke sana yang nggak ingin melewatkan kesempatan menikmati lezatnya gudeg. Kalau ditanya tempat makan gudeg paling recommended di Jogja, sebagian besar tentu menjawab gudeg Yu Djum. Ya, gudeg yang satu itu memang sangat terkenal. Lantas, bagaimana awal mula usaha gudeg Yu Djum hingga bisa terkenal … Continued

Desa Nagoro, desa boneka di Jepang

Desa Nagoro, Lembah Boneka di Negeri Sakura

Hot Issues /
18.June.2019

Pernah kepikiran nggak kalau ada desa yang “dihuni” banyak boneka? Desa semacam itu ada di Jepang. Namanya Desa Nagoro. Boneka-boneka di sana “hidup” berdampingan bersama penduduk desa. Bahkan, jumlah bonekanya jauh lebih banyak dibandingkan jumlah penduduk. Kok bisa? Kalau kamu berencana berlibur ke Jepang, nggak ada salahnya kamu memasukkan Desa Nagoro di itinerary. Jaraknya 550 … Continued

Cara unik merayakan ulang tahun - cake smashing di AS

6 Negara Ini Punya Cara Unik buat Merayakan Ulang Tahun

Top Lists /
17.June.2019

Happy birthday to you. Happy birthday to you. Happy birthday, happy birthday. Happy birthday to you. Buat yang hari ini sedang berulang tahun, selamat ulang tahun dan semoga panjang umur! Momen merayakan ulang tahun selalu menjadi momen yang berkesan. Apalagi, kalau dapet kado dari orang terkasih. Ngomongin tentang ulang tahun, ternyata ada, lho, cara-cara unik … Continued

Tempat ziarek umat Nasrani - Gereja Blenduk, Semarang, Jawa Tengah

Rekomendasi 6 Tempat di Indonesia untuk Ziarah Rekreasi Umat Nasrani

Top Destinations /
14.June.2019

Di negara Indonesia yang luas banget ini, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk melakukan ziarek alias ziarah rekreasi. Sambil berwisata sambil mendekatkan diri pada Tuhan. Di antara sekian banyak tempat itu, Mister punya rekomendasi 6 tempat di Indonesia untuk ziarah rekreasi umat Nasrani. Cek penjelasannya di bawah. 1. Gua Maria Lourdes, Kediri, Jawa Timur … Continued

Cerita Misteri Jalan Tol di Indonesia

5 Cerita Misteri Jalan Tol di Indonesia yang Mencekam dan Bikin Merinding!

Uncategorized /
13.June.2019

Cerita misteri jalan tol di Indonesia ini emang udah jadi mitos yang melekat buat kita. Percaya gak percaya, pasalnya sering terjadi kecelakaan dan kejadian misterius di sana. Gak sedikit juga yang berspekulasi kalo kecelakaan terjadi karena keteledoran pengemudi atau faktor kendaraan dan jalan. Tapi, banyak juga yang mengaitkan kecelakaan-kecelakaan tersebut dengan hal-hal mistis. Nah, saat … Continued

5 Cemilan Ini Tercipta Karena Iseng! Ada Favoritmu Gak?

Hot Issues /
12.June.2019

Iseng-iseng berhadiah. Mungkin begitulah istilah yang pas untuk menggambarkan kisah para penemu cemilan di bawah ini. Siapa sangka keisengan mereka justru membuahkan hasil yang membuat mereka kaya. Yuk baca sampai habis cemilan yang tercipta karena iseng! 1. Potato Chips Sumber foto: videoblocks.com/video/potato-chips-heap-rotating-over-white-background-macro-view-srke5a0viqwvq1hf Nama penemu cemilan ini adalah George Crum. Kala itu, George adalah seorang koki … Continued

Ukhti Danti Café

Ukhti Danti Café, Spot Nongkrong di Sulawesi yang Unik dengan Nuansa Kafe Syariah

Uncategorized /
11.June.2019

Nongkrong di café kayaknya emang udah jadi bagian gaya hidup kaum urban ya. Apalagi hidup di era serba modern kayak sekarang ini membuat kita jadi gampang banget nemuin tempat unik yang menyajikan beragam pengalaman wisata yang keren, kayak Ukhti Danti Café yang punya spot nongkrong berkonsep islami ini. Keunikan pertama kafe ini adalah pengunjung ikhwan … Continued

Wisata ala luar negeri di Indonesia - rumah hobbit di Tulungagung, Jatim

Tak Perlu Keliling Dunia, Inilah 5 Tempat Wisata ala Luar Negeri di Indonesia

Top Destinations /
10.June.2019

Tak perlulah aku keliling dunia. Biarkanku di sini. Tak perlulah aku keliling dunia. Karena ku tak mau jauh darimu. Yang dikatakan Gita Gutawa dalam lagu “Tak Perlu Keliling Dunia” itu bener banget. Kenapa harus jauh-jauh ke negeri orang untuk menikmati wisata di sana kalau di negeri sendiri a.k.a. Indonesia kamu bisa menikmatinya? Kalau pengen coba wisata … Continued

Tempat Wisata Libur Lebaran

7 Tempat Wisata Libur Lebaran di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Top Lists /
31.May.2019

Yeay! Libur lebaran sebentar lagi nih, Gengs! Ngomongin soal tempat wisata libur lebaran, buat kamu yang lebaran gak mudik, udah punya rencana belum mau kemana? Mungkin ada beberapa tempat wisata libur lebaran di Jakarta yang terlintas di benak kamu untuk disinggahi. Nah, buat kamu yang gak mudik dan bingung libur lebaran kemana, daripada berdiam di … Continued