Kategori Terpopuler


Misteriusnya Batu Solor Bondowoso, Stonehenge-nya Indonesia

Hot Issues /
22.February.2018

Tahu Stonehenge, kan? Monumen misterius yang berlokasi di Wiltshire, Inggris, ini sampai sekarang belom ketahuan fungsi dan tahun persis dibangunnya. Ada yang bilang makam, ada yang bilang tempat pemujaan, ada yang nganggep tempat selfie (bener, kan?). Saking misterius dan menawannya, banyak replika Stonehenge berdiri di tempat lain, misalnya aja Carhenge dan Foamhenge di Amerika Serikat. … Continued

Kafe Kucing Kurang “Menantang”? Mampir ke Kafe Ular Ini Aja!

Trip Ideas /
21.February.2018

Di dunia yang makin lama makin aneh ini, kayaknya ada aja orang-orang yang punya ide “brilian” buat segala hal. Entah dalam hal fashion, teknologi, sampe makanan. Kalau sebelumnya kita dimanjain sama hewan-hewan lucu kayak kucing, anjing, hingga burung hantu di kafe-kafe unik, sekarang ada satu jenis hewan lagi yang mulai dijadiin atraksi dalam kafe. Apa … Continued

Gak Perlu Jual Rumah! Ini 10 Hal yang Bisa Kamu Lakuin GRATIS di Swiss

Trip Ideas /
20.February.2018

“Hah, mau ke Swiss? Abis jual rumah lo!” Eits, jangan salah! Kamu gak harus sekaya Raffi Ahmad buat liburan ke negara super mahal kayak Swiss. Gak perlu gelar tiker buat tidur pinggir jalan juga, kok. Kamu cukup unfollow akun IG-nya Syahrini biar gak ngidam yang mevvah-mevvah. Hehehe becanda, deng. Salah satu cara andelan Mister buat … Continued

Catet! Ini 7 Hotel Paling Romantis di Dunia yang Bikin Baper

Top Lists /
19.February.2018

Kenapa bikin baper? Soalnya, hotel-hotel ini bikin orang pengin buru-buru honeymoon bareng pasangan. Buat yang masih single, pasti makin kepacu buat cari pujaan hati supaya bisa dibawa ke sana. Dijamin males pulang kalau gak inget duit di rekening! Hmmmm… Memangnya se-“mesra” apa, sih, hotel-hotel paling romantis di dunia ini versi Travel+Leisure? Nih, Mister jelasin satu-satu … Continued

Ngasih Bunga? Ah, Biasa! Ini 8 Tradisi Valentine Paling Aneh di Dunia

Top Lists /
15.February.2018

Mumpung suasana love is in the air masih kental, paling asyik kalau ngomongin tradisi yang rutin dilakuin pas hari Valentine. Kebanyakan orang yang ngerayain hari kasih sayang ini biasanya ngasih bunga, coklat, sampai puisi romantis ke orang yang mereka sayangin. Nah, rupanya ritual-ritual tersebut gak populer di semua negara. Ada beberapa tempat yang punya tradisi … Continued

Mampir ke 7 Restoran Michelin Paling Murah se-Muka Bumi

Top Lists /
14.February.2018

Michelin dalam dunia kuliner ibaratnya kayak piala Oscar buat film. Satu aja dapet bintang Michelin, dipastikan restoran yang kamu datengin makanannya enak bukan main. Mahal? Ooh… pasti! Tapi jangan khawatir, kawan. Ternyata di dunia ini masih ada restoran-restoran baik hati yang masih manusiawi ngasih harga, walaupun mereka udah dianugerahi bintang Michelin. Gak usah risau, yuk, … Continued

6 Tempat “Rahasia” di Berlin yang Harus Kamu Tahu

Trip Ideas /
13.February.2018

Kalau ngomongin soal Berlin, tempat wisata apa aja yang kamu tau di kota ini? Tembok Berlin? Katedralnya? Atau bangunan-bangunan lainnya yang instagenic banget? Sama kayak kawasan lainnya di dunia, Berlin juga punya tempat-tempat “rahasia” yang walaupun belum banyak didenger sama para wisatawan, tapi ternyata kerennya ampun-ampunan! Nih, Mister kasih tau beberapa di antaranya. 1. Deutsches … Continued

Butuh Sesuatu yang Seru Pas Liburan ke Kyoto? Yuk, Lakukan 7 Aktivitas Ini di Uji!

Top Lists /
12.February.2018

Biasanya, buat orang-orang yang pertama kali ke Jepang, daerah yang masuk itinerary adalah seputar Tokyo, Osaka, dan Kyoto. Tokyo ngasih suasana Jepang modern, Osaka ngasih banyak makanan enak, dan Kyoto kental dengan suasana khas Jepang tradisional. Nah, kalau kamu punya rencana liburan ke Jepang dan mampir ke Kyoto, cobain mampir ke Uji, deh. Meskipun kecil, … Continued

8 Surga Tersembunyi di Sulawesi yang Keindahannya Bikin Dunia Tercengang

Romantic Trip /
09.February.2018

Gak ada satu pun orang di dunia yang bisa menyangkal kalau keindahan alam Indonesia itu luar biasa. Sayangnya orang Indonesia pun masih lebih suka liburan ke luar negeri dibanding menjelajahi negerinya sendiri. Nah, untuk kamu yang baru pengin mengeksplor Indonesia di luar Pulau Jawa, coba mulai dari Sulawesi, deh. Selain Bunaken yang udah terkenal ke … Continued

Ini 7 Kasus Vampir di Dunia Nyata yang Bikin Heboh

Top Lists /
08.February.2018

Vampir cuma khayalan? Vampir kerjaannya cuma berkilau-kilau dan pacaran? (uhuk.. Edward Cullen.. uhuk!) Kata siapa! Jaman sekarang mungkin vampir udah gak eksis, tapi di abad pertengahan dulu, ada banyak kasus yang disinyalir akibat perbuatan vampir. Mereka bukan cuma nakut-nakutin, tapi juga tega ngebunuh dengan sadis. Beberapa di antaranya malah masih jadi misteri sampai sekarang. Mau … Continued