Kategori Terpopuler


Intip Isi Rumah Tjong A Fie di Medan

Hot Issues /
29.May.2020

Horas! Apa kabar kawan-kawan di Medan? Semoga sehat selalu, ya. Kayaknya udah lama banget, ya, Mister nggak membahas tentang Medan. So, kali ini, Mister bakal ajak kalian berkunjung ke salah satu objek wisata di Medan yang cukup terkenal, yakni rumah Tjong A Fie. Yup, rumah tempat tinggal yang kemudian dijadikan objek wisata. Kayak gimana, ya, … Continued

Tanjakan Penganten, Jalur Ekstrim di Garut Selatan, Hati-Hati ya.

Hot Issues /
28.May.2020

Musim mudik telah berakhir, walau Lebaran kali ini ada larangan untuk mudik dari pemerintah, tapi masih saja ada yang bandel untuk berangkat ke kampung halaman. Terlepas dari larangan mudik, biasanya di momen tersebut ruas jalan lebih dipadati oleh kendaraan pribadi. Nah, kepadatan arus lalu lintas inilah yang harus diwaspadai, apalagi kalau kamu lewat jalur ekstrim seperti yang … Continued

Bukan Cuma Bakpia, Ini Oleh-Oleh Wajib Dari Jogja

Top Lists /
27.May.2020

Sebagai kota wisata, Jogja punya segudang keistimewaan di dalamnya. Mulai dari objek wisatanya yang tersebar luas hingga oleh-oleh yang beragam. Tapi sadar atau nggak, kalau kita ke Jogja, pasti kita cuma terpaku sama oleh-oleh legendaris khas Jogja, yaitu bakpia. Padahal, Jogja punya beragam jajanan yang bisa dijadikan oleh-oleh. Apa aja sih? Nih, Mister kasih tau. … Continued

Bukit Batu Idung di Lombok yang Menawan Hati

Hot Issues /
26.May.2020

Berlibur ke Lombok, harus ke? Gili! Iya bener, Pulau Gili emang populer banget sebagai destinasi wisata. Tapi, Lombok masih punya gem yang lain. Perkenalkan, Bukit Batu Idung. Memang bukit ini belum sepopuler Pulau Gili, tapi nggak ada salahnya kalian coba datang ke sana. Soalnya, bukitnya cantik banget. Dijamin nggak nyesel, deh. Secantik apa, sih? Yuk, … Continued

Buka Puasa Pengen Makan Sate? Cobain nih 5 Sate Khas Nusantara

Top Lists /
20.May.2020

Selera menu berbuka puasa tiap orang memang beda-beda, ada yang nggak bisa langsung makan berat, dan ada juga yang siap lahap langsung makanan berat. Tradisi itu juga berbeda-beda di tiap daerah. Tapi kalau kamu lagi pengen buka puasa dengan makan sate, nggak ada salahnya kok. Bahkan kalau kamu nggak biasa langsung makan nasi, kamu juga … Continued

5 Tradisi Lebaran yang Harus Ditahan Tahun Ini

Hot Issues /
19.May.2020

Menghitung hari… detik demi detik… Lho, kok malah nyanyi. Masih pada puasa nggak nih? Sebentar lagi, Ramadan akan segera berakhir, kira-kira gimana nih persiapannya menjelang lebaran? Hmmm agak sedih sih, ngomongin soal lebaran, tahun ini emang jadi tahun pertama kalinya ramadan dan lebaran dengan cara yang berbeda. Banyak tradisi saat lebaran yang harus kita tahan … Continued

Bentar Lagi Lebaran, Ini 4 Hal yang Dikangenin dari Kampung Halaman

Top Lists /
18.May.2020

Lebaran sebentar lagi… Kalau udah denger kata lebaran, kira-kira apa nih yang kamu kangenin dari momen lebaran? Mudik! Ya, tradisi pulang kampung ini sangat identik dengan momen lebaran. Kalian pasti pada kangen dong sama suasana mudik dan lebaran, apalagi kalau punya kampung halaman yang beda dari kampung-kampung lainnya. Berhubung lagi ada larangan mudik, tahan dulu … Continued

5 Kegiatan Produktif untuk Mengisi Waktu Ngabuburit. Boljug, nih!

Top Lists /
15.May.2020

Sisa ramadan tinggal menghitung hari, itu artinya sebentar lagi kita akan Lebaran, yey!. Tapi tahan dulu, ya. Kita masih harus fokus sama puasanya nih. Puasa identik dengan ngabuburit alias menunggu waktu berbuka. Biasanya, banyak orang kumpul sama temen-temennya saat ngabuburit. Kalian termasuk yang kayak gitu nggak? Kali ini, Mister mau kasih rekomendasi 5 kegiatan produktif … Continued

Nikmatnya 4 Kuliner di Surabaya Ini Bisa Buat Berbuka Puasa. Cobain, Yuk!

Top Lists /
14.May.2020

Rek ayo rek, mlaku-mlaku ning Suroboyo. Rek ayo rek, rame-rame bebarengan. Halo arek-arek Suroboyo, yak opo kabare? Gimana puasa kalian sejauh ini? Semoga lancar, ya. Kali ini, Mister mau berbagi informasi seputar kuliner di Surabaya yang buka sampai malam, bahkan ada yang buka selama 24 jam. Kuliner-kuliner ini pastinya enak dan bisa kalian datangi saat … Continued

Tips Puasa Lancar Meski Sedang Perjalanan Jauh

Hot Issues /
13.May.2020

Lebaran sebentar lagi nih, umumnya masyarakat Indonesia akan melakukan kegiatan mudik jelang lebaran. Meski lebaran tahun ini kita dilarang untuk mudik, kita harus tetap jalin silaturahmi secara virtual dengan di rumah aja. Tapi kalau kamu terpaksa harus melakukan perjalanan jauh, seperti perjalanan dinas. Ada tips nih biar puasa kamu tetap lancar.   1. Tidur Cukup … Continued