Kategori Terpopuler


Intip 9 Karya James Brunt yang Bikin Geleng-geleng Kepala!

Hot Issues /
12.June.2018

Seni memiliki arti dan sudut pandang yang sangat luas. Untuk menciptakan karya seni, gak jarang seniman menggunakan media yang aneh dan gak pernah kepikiran oleh masyarakat awam. Seperti yang dilakukan oleh James Brunt. Seniman asal Yorkshire, Inggris ini menjadi perbincangan dunia karena ulah anehnya yang menyulap bahan-bahan alam di sekitar rumahnya. Mulai dari batu-batuan, dedaunan, … Continued

Keren! 5 Film Ini Berlokasi Syuting di Indonesia

Top Lists /
11.June.2018

Aladiners penikmat film Hollywood? Wilayah yang berada di Amerika Serikat itu terkenal seantero dunia karena menjadi pusat entertainment terbesar dan termaju di dunia. Gak heran jika dalam setahun, film produksi Hollywood membanjiri bioskop-bioskop di dunia, termasuk Indonesia. Tapi kamu tau gak sih, kalo film-film ternama dari Hollywood itu memilih Indonesia sebagai lokasi syutingnya? Yup, keindahan … Continued

Wow! Ada 5 Bangunan Mirip Taj Mahal di Dunia

Top Lists /
08.June.2018

Siapa yang gak tau Taj Mahal? Bangunan megah nan mewah di Kota Agra, India itu terkenal sebagai simbol cinta dari Raja Shah Jahan untuk mendiang istrinya, Mumtaz Mahal. Di tahun 1631, Mumtaz Mahal meninggal usai melahirkan anak ke-14 mereka. Kesedihan yang begitu mendalam menguasai hari-hari Shah Jahan, dan akhirnya ia memutuskan untuk mulai membangun mausoleum … Continued

7 Cerita tentang Mimpi Buruk yang Jadi Nyata saat Traveling

Top Lists /
07.June.2018

Setiap hal yang ada di dunia ini pasti selalu punya dua sisi berlawanan. Ada pagi-malam, baik-buruk, panas-dingin, dan masih banyak lagi. Nggak terkecuali saat traveling, bukan cuma pengalaman menyenangkan aja yang bisa kita rasain. Hal-hal yang menyeramkan atau bikin sedih bisa aja terjadi. Nah, di hari Kamis kali ini,¬† Mister mau berbagi kisah menakutkan orang-orang … Continued

5 Jenis-jenis Kurma yang Dijual di Indonesia

Top Lists /
06.June.2018

Di bulan Ramadan, kurma menjadi buah yang paling banyak dicari. Di bulan suci bagi umat muslim ini, berbuka puasa dengan kurma menjadi dambaan karena Sunnah Nabi Muhammad SAW mengajarkan hal itu. Bentuknya yang kecil dan rasanya yang manis, emang enak jadi santapan berbuka. Tapi, Aladiners tau gak manfaat dari makan kurma? Dikutip dari berbagai sumber, … Continued

7 Terapi Paling Aneh di Dunia

Travel Tips /
05.June.2018

Kesibukan sehari-hari pasti membuat tubuh lelah. Saat lelah itulah, yang dibutuhkan oleh tubuh adalah relaksasi. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk berelaksasi, salah satunya adalah mengikuti terapi. Berikut ini adalah kumpulan-kumpulan terapi paling aneh yang ada di dunia. Kenapa? Karena media terapinya termasuk yang nyeleneh, bikin geleng-geleng kepala deh! 1. Terapi Ditampar sumber … Continued

Hotel Mewah di Luar Angkasa Akan Hadir di 2022!

Adventure Trip /
04.June.2018

Dulu pas masih kecil, jika ditanya soal cita-cita pasti banyak yang bilang mau jadi astronot. Aladiners juga punya cita-cita seperti itu? sumber foto:¬†sciencealert.com Gak perlu kecewa jika cita-citamu jadi astronot gak kesampean. Soalnya, kamu yang berkantong tebal, bisa merasakan hidup ala astronot lho! Sebuah perusahaan berbasis teknologi, Orion Span, membangun sebuah hotel yang diklaim sebagai … Continued

Ziarah ke Makam Wali Songo, yuk!

Family Trip /
31.May.2018

Masuknya Islam ke Pulau Jawa dikarenakan dakwah hebat yang dilakukan 9 orang wali Allah SWT. Kesembilan orang itu berdakwah mengenai Islam sambil memasukkan unsur-unsur adat Jawa. Karena itulah masyarakat Jawa mudah menerima Islam. sumber foto: news.okezone.com Kesembilan orang itu kemudian terkenal sebagai Wali Songo. Atas jasa-jasanya, mereka dikenang sebagai tokoh penting Indonesia. Karena itulah tradisi … Continued

Mi Mangkuk Sepanjang 4 Meter. Berani Coba?

Hot Issues /
30.May.2018

Siapa yang gak suka makan mi? Hidangan lezat yang dipercaya berasal dari China ini menjadi favorit bagi banyak orang. Aladiners termasuk yang suka makan mi? Hayo ngaku dalam seminggu makan mi berapa kali? Hehehe. sumber foto:¬†londoncheapeats.com Bentuk mi yang kenyal, mengenyangkan, dan mudah dikonsumsi didukung oleh cara memasaknya yang cepat, membuat banyak restoran menjadikannya sebagai … Continued

Ritual Unik Perayaan Waisak di 6 Negara di Dunia

Top Lists /
28.May.2018

Hari Raya Waisak merupakan hari suci umat Buddha yang jatuh pada bulan Mei, saat bulan purnama (purnama sidhi) untuk memperingati 3 (tiga) peristiwa penting, yakni lahirnya Pangeran Siddharta Gautama di Taman Lumbini, Pangeran Siddharta mencapai Penerangan Agung dan menjadi Buddha di Bodh Gayya, dan kematian Buddha Gautama di Kusinara. Karena itulah setiap Waisak, umat Buddha … Continued