Kategori Terpopuler


Bergaul Sama Luke Skywalker di Taman Rekreasi Disney Bertema Star Wars

Hot Issues /
22.August.2017

Setelah Disney ngebuka taman rekreasi baru bertema Avatar tahun ini (baca artikel: Bertualang di Dunia Avatar yang Penuh Ketegangan dan Keindahan), selanjutnya kamu bisa bersiap-siap buat menyambut Star Wars. Iya, Aladiners, Walt Disney Parks and Resorts bakal ngebuka Star Wards: Galaxy’s Edge! Sumber foto: www.sfgate.com Barengan sama pengumuman hotel bertema Marvel di D23 Expo bulan Juli … Continued

Rahasia 5 Negara dengan Penduduk Berumur Terpanjang di Dunia

Top Lists /
21.August.2017

Kamu nyadar, gak kalau sekarang makin banyak orang meninggal muda karena jantung atau kanker? Penyakit yang dulu cuma menyerang orang lanjut usia, sekarang mulai menggerogoti remaja dan anak muda usia 20-30an. Gak heran, sih, soalnya polusi, gaya hidup, dan tingkat stress jaman sekarang emang lebih parah. Nah, kalau kamu pengin panjang umur dan hidup sehat, … Continued

Biertan: Penjara Romantis yang Bikin Orang Nyaris Cerai Jadi Rujuk Lagi

Uncategorized /
18.August.2017

Jaman sekarang, baca berita tentang perceraian artis udah biasa banget gak, sih? Generasi masa kini kayaknya emang lebih gampang pisah begitu ada masalah, beda sama orang jaman dulu. Nah, untuk mencegah tren ini makin berkembang, ada satu tempat yang punya cara tradisional tapi efektif, lho! Di Rumania, tepatnya di Transylvania, ternyata bukan cuma ada tempat … Continued

6 Buah Termahal di Dunia yang Harganya Bikin Rekening Kamu Jebol

Top Lists /
16.August.2017

Kalau lagi mampir ke pasar atau supermarket, kamu suka mampir ke bagian buah-buahan gak? Harganya emang bervariasi banget. Ada yang murah karena bisa dipanen sepanjang tahun, ada juga yang agak mahal karena cuma ada di musim tertentu atau diimpor. Mau semahal apa pun buah yang pernah kamu makan, Mister jamin harganya gak ada yang segila … Continued

7 Tempat yang Wajib Didatengin Penggemar Game of Thrones Sejati

Top Lists /
15.August.2017

Ngomongin soal Game of Thrones, bukan cuma konflik serunya aja yang menarik. Sebagai traveler yang selalu haus menjelajahi tempat-tempat baru – ceilah! – nonton Game of Thrones bakal bikin kita pengen mampir langsung ke lokasi syuting serial TV ini. Selain bisa ngebayangin adegan-adegan seru yang biasanya cuma kita liat di layar kaca langsung di tempatnya, … Continued

Art Aquarium 2017: Ikan Mas Koki Jadi Karya Seni Berkelas Dunia!

Hot Issues /
14.August.2017

Di dunia ini, jarang banget ada pagelaran atau galeri seni yang langsung melibatkan makhluk hidup. Kalau gak dilukis, ya dipahat. Hasilnya jadi benda 3 atau 2 dimensi yang gak punya nyawa. Beda banget sama acara satu ini. Di Jepang ada event tahunan yang gak pernah sepi didatengin pengunjung, baik wisatawan asing maupun orang Jepangnya sendiri. … Continued

Ahorita: Konsep Waktu Orang Meksiko yang Bikin Bingung Campur Kesel

Hot Issues /
11.August.2017

Sebagai negara agraris yang dilewati garis khatulistiwa, konsep waktu di Indonesia fleksibel banget. Kamu  pasti gak asing sama istilah “ba’da maghrib”, “abis isya”, atau “lima menit lagi gue sampe” padahal baru keluar pager rumah. Dengan kata lain, janjian sama kebanyakan orang Indonesia selalu rawan ngaret. sumber foto: allwaysdive.com.au Ternyata Indonesia punya temen dalam dunia per-ngaret-an! Sebagai … Continued

6 Kasus Pengusiran Setan Paling Terkenal di Dunia yang Berakhir Tragis

Top Lists /
10.August.2017

Pengusiran setan, atau dalam bahasa Inggris disebut exorcism, udah dikenal banyak masyarakat di seluruh negara. Meskipun masih diragukan kebenarannya, banyak yang mengandalkan ritual ini buat menyembuhkan seseorang yang berperilaku aneh, bahkan untuk mereka yang gak kemasukan roh jahat sekalipun. Sayangnya, gak semua ritual pengusiran setan berjalan mulus. Orang-orang ini termasuk korban yang harus meninggal dengan … Continued

Goyang Lidah di 8 Restoran Halal Terbaik di Melbourne

Top Lists /
09.August.2017

Yang namanya traveling, bukan cuma jelajah tempat, tapi juga jelajah rasa. Tapi terkadang sebagai seorang Muslim, suka terbentur masalah makanan yang gak 100% halal. Apalagi kalau perginya ke negara-negara yang mayoritas warganya bukan Muslim. Nah, daripada kamu ragu atau malah salah konsumsi, nih, Mister kasih rekomendasi tempat-tempat makan halal yang bisa kamu datengin kalau lagi … Continued

Keren! Ini Penampakan 8 Tempat Paling Unik di Dunia

Top Lists /
08.August.2017

Kalau ngomongin soal keindahan, Bumi kita ini memang menyimpan banyak pesona di seluruh penjurunya. Mulai dari hamparan pasir putih hingga pegunungan yang menjulang dan hijau, semuanya ada. Nah, dari sekian banyak tempat cantik, ternyata ada tempat-tempat yang cantiknya agak lebih unik daripada tempat lain. Bahkan, ada yang suasananya seakan-akan berlokasi di planet lain. Penasaran? Yuk, … Continued