Kategori Terpopuler


Kuliner Kilat! Tur Jajanan di Penang Selama 24 Jam yang Wajib Dicoba

Travel Tips /
12.December.2018

Suka makan? Hobi jalan tapi punya waktu terbatas? Pengin liburan hemat? Buat kamu para traveler yang memenuhi ciri-ciri ini, berarti kamu wajib berburu jajanan di Penang, Malaysia. Destinasi di negeri jiran yang makin populer ini ternyata surga makanan enak, lho! Nah, daripada ke Kuala Lumpur lagi, mending kamu jalan sambil isi perut di kota ini … Continued

Mekarnya Bunga Tabebuya Buat Surabaya Mirip Tokyo!

Hot Issues /
11.December.2018

Berbicara tentang Tokyo, apa yang terlintas di pikiranmu, Aladiners? Ramen? Gunung Fuji? Atau Bunga Sakura? Buat kamu yang mau ke Tokyo untuk melihat secara langsung keindahan Bunga Sakura, mending coba ke Surabaya dulu. Yup, Kota Pahlawan itu juga punya Bunga Sakura! Semua bermula dari keinginan Tri Rismaharini, yang kala itu masih menjabat sebagai Kepala Dinas … Continued

Selain Jepang, Indonesia Juga Punya Selokan Bersih lho!

Top Destinations /
10.December.2018

Beberapa tahun yang lalu, foto-foto selokan di Jepang membuat gempar dunia maya. Soalnya, dalam foto-foto yang beredar, selokan di Jepang memiliki air yang sangat jernih. Nggak cuma itu, saking jernihnya, di selokan itu hidup banyak ikan koi yang besar-besar. Semua orang yang melihatnya tentu berdecak kagum. Warga Jepang memang sangat disiplin dalam banyak hal, termasuk … Continued

Kenapa Sih Thailand Dikenal Sebagai Negara “Ladyboy”?

Hot Issues /
07.December.2018

Ladyboy, bencong, banci, transgender, wadam , atau apa pun sebutannya, ada di mana-mana. Tapi kenapa sih Thailand yang dikenal sebagai negara “ladyboy”? Banyak turis mengunjungi Thailand buat ketemu langsung sama para kathoey (sebutan ofensif untuk transgender dalam bahasa Thai). Ada yang sekadar pengen liat, ngobrol, nonton kabaretnya, atau bahkan “memakai” jasa prostitusinya. Selain itu, negara … Continued

Hiii 5 Kartun Terkenal Ini Punya Rahasia Tragis!

Hot Issues /
06.December.2018

Serial kartun menjadi favorit bagi banyak orang. Ada banyak sekali serial kartun yang populer di Indonesia dan kerap menemani masa kecil kita. Buat Aladiners yang masih ingat tingkah lucu tokoh kartun favorit semasa kecil, siap-siap terkejut dengan fakta tragis dibalik terciptanya serial kartun. Ada beberapa yang ternyata punya rahasia kelam dan bahkan penuh misteri. Penasaran … Continued

7 Makanan Murah Indonesia Ini Jadi Mahal Banget di Luar Negeri!

Travel Tips /
05.December.2018

Betapa indahnya hidup di Indonesia. Cuma dua belokan dari rumah, kita bisa nemuin beragam tukang jajanan, dari gado-gado sampai nasi goreng. Kita semua tahu kalau makanan murah Indonesia ini pastinya gak ngejebol kantong kita. Eits, tapi jangan salah. Begitu mereka udah “terbang” ke negara-negara lain, harganya jadi mahal banget, lho! 1. Gorengan sumber foto: id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Fried_snacks.jpg Comot … Continued

Gemes! Kisah 2 Kucing Gigih di Onomichi City Museum of Art

Hot Issues /
04.December.2018

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang menjadi favorit banyak orang. Meskipun banyak yang suka memeliharanya, tapi tetep aja ada banyak kucing liar yang berada di jalanan. Kucing-kucing liar inilah yang kadang mengusik kita dengan nyamperin kita saat makan atau malah nekat masuk ke rumah kita. Tingkah kucing liar yang usil dan pantang menyerah gitu, … Continued

8 Destinasi Liburan yang Paling Ramah Penyandang Disabilitas

Top Lists /
03.December.2018

Traveling adalah hak setiap orang, nggak peduli berapa umurnya, apa jenis kelaminnya, gimana latar belakang sosial-ekonominya, atau seperti apa keadaan fisiknya. Sama seperti orang pada umumnya, temen-temen kita yang punya keterbatasan fisik juga berhak menjelajah dunia. Untungnya, sekarang dunia semakin ramah pada mereka. Tempat-tempat wisata yang ramah penyandang disabilitas mulai bermunculan. Kalau ngomong soal aksesibilitas, … Continued

Ikut Tur 7 Studio Film Terpopuler di Dunia yuk!

Travel Tips /
30.November.2018

Menonton film adalah kegiatan yang menjadi favorit bagi banyak orang. Tapi pernah nggak sih kamu kepo gimana cara membuat sebuah film? Mulai dari proses syuting sampai ke tahap editingnya? Buat kamu yang penasaran, beberapa studio film terkemuka ini ngadain tur lho! Dan serunya, tur studio film ini terbuka untuk umum. Penasaran kayak apa sih turnya? … Continued

Minat Ngelamar? Ini 7 Gedung Kantor Paling Angker di Dunia

Top Lists /
29.November.2018

Selain sekolah dan rumah sakit, gedung kantor di belahan dunia mana pun juga sering dihiasi kisah mistis nan horor. Nah, sebelum kamu membandingkan mana yang lebih serem antara bos kamu dengan gedung-gedung kantor paling angker di dunia ini, coba kamu baca kisahnya dulu, deh. Hihihihihi…  1. Sunshine 60, Ikebukoro, Jepang sumber foto: en.wikipedia.org/wiki/Sunshine_60#/media/File:Sunshine_60.JPG Dulu, gedung kantor setinggi … Continued