Kategori Terpopuler


Libur Lebaran Waktunya ke MoJA Museum Jakarta

Special Features /
11.May.2021

Libur Lebaran nggak bisa mudik? Tapi nggak mau diem di rumah aja? Mister punya solusi nih buat kamu yang udah bosen di rumah dan mau jalan-jalan. Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya, nggak perlu pergi jauh-jauh ke luar kota buat jalan-jalan. Cukup datang ke MoJA Museum yang ada di Senayan, Jakarta.   MoJA Museum yang … Continued

Rekomendasi Pizza di Jakarta, Cocok untuk Buka Puasa

Ramadan /
07.May.2021

Ada rencana buka puasa bersama di akhir Ramadan? atau sekadar makan bareng dengan makanan khas Italia? Mister punya rekomendasi tempat makan pizza yang enak nih. Cocok buat buka puasa bersama teman, keluarga, gebetan atau bahkan untuk momen perpisahan di kantor.   Pizza Barboni Jakarta Sumber gambar: https://www.instagram.com/pizzabarbonijkt/   Rekomendasi pizza pertama datang dari yang paling otentik … Continued

Kerennya Air Terjun Laut di Pantai Nambung, Lombok Barat

Top Destinations /
04.May.2021

Apa sih yang terlintas di pikiranmu saat mendengar nama Lombok? Pasti nggak jauh dari tempat wisata yang keren-keren kan. Lombok memang menjadi salah satu primadona untuk berwisata di Nusa Tenggara Barat. Mulai dari gunung hingga laut selalu menarik perhatian wisatawan, salah satunya Pantai Nambung yang ada di Lombok sebelah barat.   Daya Tarik Pantai Nambung … Continued

Rekomendasi Burger di Jakarta untuk Buka Puasa

Special Features /
30.April.2021

Selera menu berbuka puasa memang banyak macamnya. Masyarakat Indonesia umumnya lebih senang berbuka dengan es dan juga goreng-gorengan. Namun tak sedikit juga yang memilih makan berat untuk berbuka. Nah, kalau kamu bosan dengan menu berbuka seperti itu, coba menu lain seperti burger. Berikut ini rekomendasi burger di Jakarta yang bisa kamu coba untuk menu berbuka. … Continued

Sambangi Ranu Gumbolo Tulungagung yang Mirip Ranu Kumbolo

Top Destinations /
27.April.2021

Aladiners nggak salah baca kok, Ranu Gumbolo memang ada. Sama seperti Ranu Kumbolo yang ada di Gunung Semeru. Memiliki pemandangan yang luar biasa dengan landscape danau, hutan dan pegunungan.   Keindahan Ranu Gumbolo Sumber gambar: https://www.instagram.com/fathur_r4/ Terdengar sedikit asing, tapi Ranu Gumbolo memang benar adanya. Ini adalah ranu yang ada di Tulungagung. Saking miripnya dengan Ranu … Continued

Geopark Belitung Diakui UNESCO, Intip 17 Tempat Wisatanya

Special Features /
23.April.2021

Ada kabar baik nih dari dunia pariwisata Indonesia. Beberapa waktu lalu, United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menetapkan Pulau Belitung sebagai kawasan Geopark Belitung. Itu artinya, satu tempat wisata di Indonesia sudah resmi diakui sebagai kawasan geopark dunia. Keunikan geologis, biologis, dan budaya jadi alasan utama UNESCO mengakui Pulau Belitung sebagai kawasan … Continued

Olahraga saat Puasa? Nggak Ada Salahnya, Coba Ini!

Ramadan /
20.April.2021

Ada banyak aktivitas selama bulan Ramadan jadi terbatas, salah satunya olahraga. Tapi puasa bukan alasan untuk tidak berolahraga, ya. Meski harus fokus beribadah di bulan yang suci, olahraga saat puasa juga harus tetap dilakukan agar kesehatan dan kebugaran tubuh bisa seimbang.   Bergerak selama berpuasa sangatlah bagus karena tubuh kamu akan merasa lebih baik jika … Continued

Wisata Bahari yang Lengkap di Pulau Lembeh Sulawesi Utara

Top Destinations /
16.April.2021

Kalau kamu ngaku sebagai pecinta keindahan alam sejati belum pas rasanya kalau belum berkunjung ke Pulau Lembeh yang ada di Bitung. Tampak luarnya yang indah selaras dengan keindahan bawah lautnya yang memesona.   Rahasia Keindahan Pulau Lembeh Sumber gambar: https://www.instagram.com/abhi.palamani/ Pulau ini sangatlah indah. Keindahannya bukan hanya pada tampak luar tapi juga bawah lautnya. Pulau ini  … Continued

Gurihnya Buka Puasa dengan Soto Tangkar. Ini Rekomendasinya!

Ramadan /
14.April.2021

Berbukalah dengan yang manis… Buka puasa memang dianjurkan dengan makanan atau minuman yang manis terlebih dulu seperti menyantap buah kurma. Tapi nggak ada salahnya kok kalau habis makan buah kurma lanjut makan soto tangkar khas betawi yang begitu menggoda. Berikut ini beberapa rekomendasi soto tangkar khas betawi yang bisa kamu jadikan menu berbuka hari ini. … Continued

Bersantai di Tepian Danau Linow Tomohon yang Memukau

Top Destinations /
09.April.2021

Tempat yang tenang tentu jadi destinasi yang selalu diidamkan saat berlibur. Apalagi alasan kamu jalan-jalan adalah untuk menghindari hiruk pikuk perkotaan yang tak ada habisnya. Danau Linow di Tomohon jadi salah satu tempat terbaik untuk kamu yang mencari ketenangan saat berlibur.   Danau Linow yang Memukau Sumber gambar: https://www.instagram.com/danaulinowresort/ Bersantai di Danau Linow jadi salah satu … Continued