Kuburan Tana Toraja
Gunung Pelangi di Peru

Kategori Terpopuler


Bikin Bangga! Hasil Anyaman Mama-mama Flores Ini Bawa Mereka Go International!

Hot Issues /
22.March.2019

Dari pelosok Flores Timur, para ibu ini mampu menghasilkan karya yang bernilai jual tinggi. Hasil anyaman daun lontar khas Flores buatan mereka telah melanglang buana ke berbagai negara. Du’Anyam. Itulah nama komunitas perajin barang yang terbuat dari anyaman daun lontar. Anggotanya adalah para ibu yang tersebar di puluhan desa di Flores Timur, NTT. Weitz, jangan salah. … Continued

Kuburan Tana Toraja

Kuburan Tana Toraja, Wisata Horor yang Bikin Merinding

Hot Issues /
21.March.2019

Kuburan Tana Toraja memang menjadi salah satu tempat angker di daerah Sulawesi Selatan. Tapi meski terkenal angker, kuburan Tana Toraja ini udah jadi objek wisata favorit bagi wisatawan luar negeri dan lokal. Nggak heran, kalo kuburan Tana Toraja ini jadi tujuan wisata horor yang bikin penasaran untuk dikunjungi. Toraja emang identik dengan keunikan budayanya dalam … Continued

7 Kafe Kucing Super Gemes yang Wajib Pecinta Kucing Kunjungi

Hot Issues /
20.March.2019

Kalo ngomongin soal kucing, seakan gak ada habisnya, ya! Hewan peliharaan yang banayk digemari orang ini emang punya rupa yang unik dan tingkah laku yang menggemaskan. Makanya banyak orang yang mendedikasikan dirinya sebagai pecinta kucing. Kalo kamu mau main-main sama kucing, belom afdol rasanya kalo gak berkunjung ke 7 kafe kucing ini! Cutie Cats Cafe, … Continued

Kangen Sama Mainan Masa Kecil? Ke Kampung Pandes Aja

Uncategorized /
19.March.2019

Yogyakarta bukan hanya Malioboro, keraton, nasi gudeng, batik, dan angkringan. Di kota pelajar itu, tepatnya di Kabupaten Bantul, ada sebuah kampung dolanan yang memproduksi beragam mainan anak tradisional. Namanya Kampung Pandes. Kalau kalian pingin bernostalgia dengan mainan masa kecil kalian, langsung aja pergi ke sana. Zaman sekarang, udah jarang, bahkan hampir nggak pernah ditemui anak kecil … Continued

Gunung Pelangi di Peru

Mengintip Indahnya Gunung Pelangi di Peru. Cocok Nih Buat Pecinta Selfie!

Adventure Trip /
18.March.2019

Gunung Pelangi di Peru kini menjadi destinasi cantik yang jadi favorit banyak wisatawan karena memiliki bentuk warna warni yang unik. Gunung yang dikenal dengan nama Vinicunca atau Yauricunca ini terletak di kawasan Pegunungan Andes. Memiliki ketinggian 16.404 kaki (5.000 meter) di Andes Peru, Rainbow Mountain atau Gunung Pelangi di Peru ini terbentuk sekitar 24 juta … Continued

Yuk, Lihat Keindahan 6 Kelenteng di Indonesia Ini

Top Lists /
15.March.2019

Keindahan 6 kelenteng di Indonesia ini membuat banyak orang mengunjunginya. Keenam kelenteng tersebut mempunyai desain bangunan yang sedap dipandang mata. Jadi, nggak heran kalau keenam kelenteng tersebut ramai diburu wisatawan. Beberapa di antaranya bahkan dikunjungi wisatawan asing. 1. Kelenteng Xian Ma, Makassar Sumber foto: https://sportourism.id/tag/klenteng-xian-ma-makassar Kelenteng Xian Ma merupakan kelenteng terbesar sekaligus tertua di Makassar. Kelenteng … Continued

Kisah Bloody Mary, Si Hantu Penunggu Cermin

Hot Issues /
14.March.2019

Siapa yang nggak pernah becermin? Hampir setiap hari kalian pasti becermin, kan buat ngerapiin dandanan. Tapi, pernah kebayang nggak, sih, kalau cermin itu ternyata ada penunggunya? Iya, bener ada penunggunya, yaitu hantu  dijuluki bloody Mary. Tiap saat, si hantu ini bisa muncul kalau kamu memanggilnya. Nah, kali ini Mister mau bahas, nih, soal si hantu bloody Mary. … Continued

Tahu Kuning dan Getuk Pisang, Makanan Tradisional Asal Kediri yang Pantang Dilewatin

Hot Issues /
13.March.2019

Beberapa waktu lalu Mister sempat berbagi informasi soal es drop, minuman khas Blitar. Kali ini, Mister mau berbagi informasi soal kuliner khas dari sebuah kota yang nggak jauh dari Blitar, yakni Kota Kediri. Tahu kuning dan getuk pisang. Itulah dua kuliner khas Kediri. Kalau pengen tahu lebih lanjut soal tahu kuning dan getuk pisang, langsung … Continued

5 Air Mancur Menari di Indonesia yang Cantiknya Bikin Jatuh Cinta

Top Lists /
12.March.2019

Pengen lihat air mancur menari yang cantik? Nggak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri. Indonesia juga punya dan pastinya nggak kalah cantik. Nih, Mister punya daftar 5 air mancur menari di Indonesia yang bisa bikin kamu jatuh cinta saking cantiknya. 1. Air Mancur Menari Lumintang, Denpasar Sumber foto: https://www.dekoruma.com/artikel/63504/air-mancur-menari-di-indonesia Kalau kalian lagi berwisata ke Bali, sempatkan … Continued

Ini, Lho, 5 Kampus di Indonesia dengan Desain Kece

Top Lists /
11.March.2019

Siapa yang kangen sama kampusnya, angkat tangan! Apa yang paling kalian kangenin dari kampus kalian? Suasananya, kegilaan bareng temen-temen, atau mungkin gedungnya? Kalau desain gedung kampus kalian kayak kelima kampus di bawah ini, pasti pada betah selagi kuliah. Ini, nih, Mister punya daftar 5 kampus di Indonesia dengan desain kece. Kampus kalian termasuk nggak, nih? … Continued