Makanan super pedas

Kategori Terpopuler


7 Fakta Soal Setan yang Jadi Rebutan Malaysia dan Indonesia

Special Features /
01.November.2018

Soal klaim-mengklaim budaya atau daerah, Malaysia dan Indonesia udah akrab banget. Entah berapa kali warga dari dua negara ini berantem rebutan rendang, reog, sampai Lucinta Luna di dunia maya. Nah, ternyata urusan ini juga sampai ke ranah mistis, lho. Buktinya aja Indonesia dan Malaysia sama-sama kenal Kuntilanak atau Pontianak! Terlepas dari mana asal si mbak, … Continued

5 Jenis Nasi Uduk Super Kekinian!

Hot Issues /
31.October.2018

Makanan Indonesia itu nggak ada matinya. Rasanya yang enak dan cocok untuk semua lidah, membuat makanan Indonesia selalu punya tempat di hati dan perut kita. Bener nggak Aladiners? salah satu makanan Indonesia yang banyak digemari adalah nasi uduk. Nasi uduk sendiri adalah nasi yang diolah dengan cara dikukus menggunakan santan dan dibumbui pala, merica, jahe, … Continued

Ketemu Cony, Brown, dan Sally di LINE Village Park Bangkok yuk!

Top Destinations /
30.October.2018

Aplikasi chatting begitu menjamur di era digital ini. Salah satu yang populer dengan ratusan juta pengguna ialah LINE. Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, aplikasi asal Jepang ini digandrungi karena memiliki fitur stiker yang lucu-lucu. LINE sendiri memiliki cara unik dalam membuat branding namanya. Bukan menggunakan artis sebagai brand ambassador, LINE justru memiliki karakter-karakter lucu yang … Continued

Gak Nyangka! Pria Ini Habiskan 23 Tahun Bangun Kuil Megah di Bawah Tanah

Top Destinations /
29.October.2018

Kata orang, cinta bisa membuat segala hal yang mustahil jadi mungkin. Aladiners percaya nggak dengan ungkapan itu? Kalau nggak percaya, kuil megah di bawah tanah yang ada di Armenia ini adalah salah satu bukti cinta yang konkret. Sumber foto: AFP PHOTO / KAREN MINASYAN Kuil megah ini dibuat oleh Levon Arakelyan, pria tua asal desa … Continued

Yuk Berpose ala Dua Lipa di Tumpukan Batu Warna-warni Hits!

Hot Issues /
26.October.2018

Karier Dua Lipa di belantika musik tengah berkibar. Usai sukses mencuri perhatian dunia dengan single New Rules, sosok gadis 23 tahun itu terus disorot khalayak luas. Apalagi Dua juga aktif di media sosial, dengan jumlah followers di Instagram mencapai 19 juta orang, keseharian penyanyi muda ini menarik untuk selalu diikuti. Sumber foto: instagram.com/@dualipa Ngomong-ngomong soal … Continued

Cantik Bukan Segalanya! Ini 8 Kontes Kecantikan Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Top Lists /
25.October.2018

Kontes “Miss-miss-an” biasanya jadi ajang pemilihan cewek-cewek yang masuk kategori “cantik” dan berbakat. Yaaah, pokoknya cantik dulu, baru diikuti skill lainnya. Eh, tapi jangan salah. 8 konteks kecantikan paling aneh sepanjang sejarah ini justru punya standar “unik” buat milih pemenangnya, lho! 1. Miss Beautiful Ape sumber foto: framework.latimes.com/2013/08/22/miss-beautiful-ape-contest/ Kontes yang satu ini diadain di tahun 1972, … Continued

Waduh! Indonesia Termasuk Negara Konsumsi Mi Instan Tertinggi di Dunia!

Top Lists /
24.October.2018

Meskipun mi diduga kuat berasal dari China, tapi kalau mi instan pertama di dunia, justru berasal dari Jepang. Pada tahun 1958, Momofuku Ando menciptakan chicken ramen dengan mi yang bisa dimasak dengan cepat dan awet untuk disimpan dalam waktu yang lama. Sumber foto: orami.co.id/magazine/ibu-hamil-boleh-makan-mie-instan/ Ando membuat mi instan dengan mengeringkan mi yang dikukus dan dibumbui … Continued

Jam di Skotlandia yang Ngaco Ini Malah Bikin Orang Jadi Tepat Waktu

Trip Ideas /
23.October.2018

Kalau kamu pergi ke Skotlandia, tepatnya ke Edinburgh, coba deh mampir ke pusat kota, tepatnya ke The Balmoral Hotel. Di atasnya, ada jam megah yang beda tiga menit sama jam lainnya. Anehnya, justru jam ini memang dijaga supaya tetep salah. Kenapa, ya? Namanya juga pusat kota, pantes kalau daerah sekitar jam ini sibuk banget. Banyak … Continued

Ini 17 Warisan Budaya Indonesia yang Diakui UNESCO

Hot Issues /
22.October.2018

Usai Asian Games 2018, perseturuan antara Indonesia dan Malaysia kembali memanas karena Malaysia ikut mengajukan Pencak Silat sebagai warisan asli budayanya ke UNESCO. Aladiners jangan ikutan emosi, karena Indonesia lebih duluan mengajukan Pencak Silat ke UNESCO untuk segera disahkan menjadi warisan budaya, kok! Daripada ikut-ikutan emosi kalau negara sebelah main catut budaya kita, ada baiknya … Continued

7 Daya Tarik Okinawa, Pulau Eksotis di Pesisir Jepang

Top Destinations /
19.October.2018

Tahukah kamu kepulauan mana di dunia ini yang mendapat julukan sebagai kepulauan teraman? Jawabannya adalah Kepulauan Okinawa! Pasti kamu belum familiar ya denger nama Okinawa? Hal itu wajar kok, Aladiners! Soalnya kepulauan ini emang masih jarang dikunjungi wisatawan Asia, tapi ramai dikunjungi wisatawan Amerika dan Eropa. Okinawa adalah sebuah kepulauan yang terletak di sebelah tenggara … Continued