Top Lists


10 Tempat Paling Angker di Filipina yang Nggak Kalah Horror dari yang di Indonesia

Top Lists /
18.October.2018

Kalau ngomongin yang mistis-mistis, jangan dikira rajanya horror cuma Indonesia dan Thailand. Kenapa? Soalnya, ternyata Filipina juga gak kalah angker, lho. Buktinya, mereka punya 10 tempat paling angker yang dijamin bikin hantu kelas teri pun ketakutan! 1. Laperal House, Baguio sumber foto: thepoortraveler.net Bentuk bangunannya yang antik aja udah bisa bikin merinding, apalagi sejarahnya! Di … Continued

Kota Ini Bikin Hidup Jadi Terasa Lebih Nyaman dan Aman. Tertarik ke Sana?

Top Lists /
15.October.2018

Coba dipikirin lagi. Kamu udah ngerasa nyaman dan aman belum tinggal di kota kamu sekarang? Gimana fasilitasnya? Keamanannya? Sarana pra sarananya? Orang-orang dan pemerintahnya? Kalau kamu belum puas, coba tengok kota yang bikin hidup jadi terasa lebih nyaman dan aman ini. Langsung siapin paspor dan visa kalau tertarik ke sana! 1. Budapest, Hungaria sumber foto: pexels.com … Continued

Keren! 6 Restoran Ini Memiliki Pelayan Robot!

Top Destinations /
10.October.2018

Aladiners tau robot? Seperangkat alat mekanik yang dibuat agar memudahkan pekerjaan manusia itu merupakan salah satu penemuan canggih dari pesatnya kemajuan teknologi. Karena fungsinya untuk mempermudah pekerjaan manusia, banyak perusahaan yang mulai mengganti tenaga manusia dengan robot. Bahkan restoran-restoran di bawah ini menjadikan robot sebagai pelayannya! Penasaran? Simak yuk di bawah ini! 1. Royal Caribbean, … Continued

Ketemu Conan di Kota Detektif Conan yuk!

Top Destinations /
05.October.2018

Aladiners tau Detektif Conan? Anime asal Jepang itu berkisah mengenai perjuangan seorang anak SD bernama Conan Edogawa untuk kembali ke tubuh aslinya, yakni Shinichi Kudo yang merupakan detektif SMA ternama. Agar dapat kembali ke tubuh asalnya, Conan harus melewati banyak kasus kejahatan guna melacak sekaligus membongkar tindakan kriminal yang dilakukan oleh Organisasi Jubah Hitam yang … Continued

6 Fakta tentang Halloween yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Hot Issues /
04.October.2018

Udah bulan Oktober, berarti Halloween hampir tiba! Buat memeriahkan “hari besar” yang jatuh tiap tanggal 31 Oktober ini, Mister mau bahas soal fakta tentang Halloween yang rada-rada bikin merinding. Meskipun kurang populer di Indonesia, gak ada salahnya kita kulik fakta di balik hari serem-sereman yang satu ini. Seru dan menambah pengetahuan tentang budaya lain, lho! … Continued

Hiiii! Ini 7 Mumi Paling Fenomenal di Seluruh Dunia

Top Lists /
27.September.2018

Tradisi bikin mumi kayaknya bisa ditemuin di belahan Bumi mana pun, baik di Indonesia maupun di negara-negara lain. Dari sekian banyak mumi, ada 7 mumi paling fenomenal yang menggemparkan dunia. Siapa mereka dan kenapa mereka fenomenal? Yuk, kita “kenalan” sama mereka satu-satu! 1. Rosalia Lombardo sumber foto: allthatsinteresting.com/rosalia-lombardo Mumi anak cewek ini gak ada serem-seremnya, malah … Continued

Cobain Nginep di Rumah Spongebob yuk!

Top Destinations /
21.September.2018

Who lives in a pineapple under the sea? Spongebob Squarepants! Sepenggal lirik lagu itu pasti udah akrab banget di telinga kita semua, bener nggak? Hal itu wajar karena lagu tersebut adalah theme song dari kartun populer Spongebob Squarepants. Gimana nggak populer, makhluk kuning yang tinggal di dalam laut itu punya tingkah laku aneh dalam menjalani … Continued

Ini Arti Singkatan Makanan Tradisional Indonesia

Top Lists /
19.September.2018

Berbicara soal makanan, siapa sih yang nggak suka? Apalagi kalau ngomongin soal makanan tradisional Indonesia yang enaknya kebangetan. Ngebayanginnya aja jadi laper, ya? Ada banyak sekali makanan tradisional Indonesia yang memiliki nama unik. contohnya makanan-makanan di bawah ini! Pasti kamu belum tahu deh kepanjangan dari nama-nama makanan ini. Simak, yuk! 1. Basreng sumber foto: http://keripikpedasgrosir.blogspot.com/2014/12/keripik-basreng-pedas.html … Continued

5 Makanan Tradisional Indonesia Ini Punya Sejarah Unik, Lho

Top Lists /
12.September.2018

Buat kamu yang hobi makan, pernah kepikiran sejarah makanan yang kamu lahap, gak? Nah, berhubung sekarang hari Rabu alias hari khusus bahas kuliner di blog Mister Aladin, ada bagusnya kita ngobrolin soal makanan-makanan tradisional Indonesia yang punya sejarah unik. Jadi, selain bisa nikmatin lezatnya, kalian juga bisa tahu cerita di baliknya! 1. Wingko Babat sumber … Continued

6 Taman Bermain Paling Angker yang Pernah Ada di Dunia

Top Lists /
06.September.2018

Kalau pergi ke taman bermain, harusnya kita ngerasa seneng, kan? Kita bisa ketemu banyak wahana seru, makanan lucu, dan masih banyak lagi. Sayangnya, gak semua amusement park jadi sumber keceriaan orang-orang. Beberapa memang keliatan menyenangkan di siang hari, tapi langsung berubah jadi angker begitu matahari tenggelam. Beberapa taman bermain lainnya malah selalu angker gak kenal … Continued