Top Lists


Demi Merayakan Iduladha, Negara-negara Ini Libur Panjang, Lho!

Special Features /
29.July.2020

Libur panjang di suatu negara biasanya ada pada saat perayaan keagamaan. Seperti di Indonesia yang memiliki dua libur panjang yakni pada saat idulfitri dan natal. Sedangkan saat iduladha, Indonesia hanya memiliki 1 hari libur. Sangat berbeda dengan negara-negara lain yang mayoritas memeluk agama islam. Mereka memiliki waktu libur lebih panjang. Nah berikut ini Mister akan … Continued

5 Stasiun Paling Keren yang Ada di Seluruh Dunia

Special Features /
24.July.2020

Kalau sebelumnya Mister sudah kasih tahu daftar negara yang punya kereta tercepat, kali ini Mister mau kasih tahu juga stasiun-stasiun terkeren yang ada di dunia. Tapi kira-kira negara yang punya kereta tercepat, punya stasiun terkeren juga nggak ya. Berikut ini 5 stasiun terkeren yang ada di dunia.   1. Stasiun Candidplatz di Munich, Jerman Sumber … Continued

5 Transportasi Unik yang Ada di Berbagai Negara. Salah Satunya di Indonesia

Top Destinations /
23.July.2020

Berkunjung ke suatu daerah pastinya kita akan mengeksplorasi berbagai sudut dari tempat itu, bukan? Mulai dari wisatanya, kulinernya dan yang nggak boleh ketinggalan adalah hal unik yang ada di tempat tersebut seperti transportasi umumnya. Nah kira-kira kalau kamu pergi liburan suka nyoba alat transportasinya yang khas nggak nih? Kalau nggak, mulai besok kamu harus coba … Continued

5 Kapal Pesiar Termewah di Dunia. Nabung Yuk!

Top Destinations /
22.July.2020

Naik kapal emang punya sensasi tersendiri. Meski¬† jarak tempuh akan lebih lama, tapi kamu akan menikmati bagaimana pemandangan laut lepas yang begitu memesona. Apalagi kalau kamu bisa menikmati sunset atau sunrise, pastinya bakal jadi pengalaman yang nggak akan bisa terlupakan. Nah ngomongin soal kapal, kira-kira Aladiners udah pernah belum nih naik kapal pesiar? Kalau belum, … Continued

5 Negara Dengan Kereta Tercepat di Dunia

Special Features /
21.July.2020

Ngomongin soal transportasi saat traveling santai emang paling enak naik kereta. Kita bisa melihat lingkungan sekitar selama perjalanan yang belum pernah kita temui. Tapi gimana ya kalau kereta yang kita naikin cepetnya minta ampun? Apakah pemandangan sekitar masih bisa kita nikmatin? Nah berikut ini ada 5 negara yang mempunyai kereta tercepat di dunia.   1. … Continued

5 Bandara Unik dan Ekstrim di Dunia. Berani Coba?

Special Features /
20.July.2020

Melakukan perjalanan jauh emang paling enak kalau naik pesawat. Jarak tempuh yang singkat membuat traveler jadi lebih efisien melakukan perjalanannya. Kebayang dong kalau kita harus pergi ke pulau yang berbeda tapi lewat perjalanan darat. Pasti akan sangat merepotkan. Tapi gimana ya kalau bandara tempat kita naik dan turun dari pesawat berada di tempat-tempat yang nggak … Continued

4 Kuliner Khas Sumba yang Harus Kamu Cicipi, Ada yang Mulai Langka

Top Lists /
15.July.2020

Bukan cuma kaya akan destinasi wisata yang memesona. Sumba juga punya makanan khas yang wajib kamu cicipi kalau kamu main ke sana. Nggak kalah dari daerah-daerah lain di Indonesia, Sumba punya makanan tradisional yang mampu bertahan hingga kini. Nah, berikut ini 4 makanan khas Sumba yang harus kamu cicipi.   1. Rumpu Rampe Sumber gambar:¬†https://cookpad.com/id/resep/1711667-tumis-bunga-pepaya-daun-pepayasingkong-dgn-ebi-no-msg … Continued

Suka Adventure? 4 Air Terjun di Sumba Ini Wajib Kamu Kunjungi

Top Destinations /
13.July.2020

Siapa yang nggak kenal dengan salah satu pulau paling eksotis di Nusa Tenggara Timur ini? Sumba, pulau yang menjadi primadona para wisatawan baik domestik maupun mancanegara ini memang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Mulai dari pantai, bukit hingga padang savananya sangat memanjakan mata. Tapi yang nggak kalah kerennya adalah pesona deretan air terjunnya. Nah, … Continued

Kangen Pantai? 5 Hotel di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai

Special Features /
09.July.2020

Udah musim panas nih, udah lama juga nggak liat pantai, kira-kira pantai apa kabarnya ya? Ngomongin soal pantai, dari pada kita berkhayal terus soal pantai mending kita nginep santai di hotel yang deket pantai. Lumayan bisa lihat pantai dari hotel. Nah berikut ini Mister kasih rekomendasi tempat nginep yang cocok banget buat kamu yang udah … Continued

Jalan-jalan ke Malang, Jangan Lupa Nginepnya di 5 Hotel Kece Ini

Special Features /
08.July.2020

Jalan-jalan ke Malang emang nggak ada habisnya, mulai dari tempat rekreasi keluarga hingga wisata adventure, semua tersedia di Malang. Tapi kalau lagi pandemi kaya gini, kayaknya nggak memungkinkan nih kalau kita liburan ke tempat yang banyak pengunjungnya. Gimana kalau staycation aja? Yup, staycation di hotel-hotel kece yang ada di Malang. Ini dia daftarnya.   1. … Continued