Icehotel Swedia
Pasar Ramadan Kauman
Tedak Siten
Cara unik membangunkan orang untuk sahur - Pengantin Sahur, Riau

Kategori Terpopuler


5 Hotel Terbaik di Bawah 500 Ribu di Malang

Adventure Trip /
17.September.2015

Aladiners, kalau ngerasa kegerahan di Surabaya, yuk mlaku-mlaku nang Malang! Cuma 2 jam naik mobil dari Surabaya, kamu bisa mencapai kota penghasil apel ini. Malang memang identik dengan udara sejuk, bangunan lawas, dan jajanan khasnya yang sedap. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Malang. Sambil jalan-jalan, pilihA�hotel oke yang murah, biar bisa seneng-seneng … Continued

Capek Keliling Bandung? Yuk, Santai di 5 Spa Terbaik di Bawah 500 Ribu Ini!

Family Trip /
16.September.2015

Aladiners, udah puas makan dan jalan-jalan di Bandung? Setelah perut kenyang dan hati riang, saatnya ngilangin capek di badan. Bukan dengan cara menginap atau beristirahat di hotel di bandung. Supaya bisa kuat jalan-jalan keliling Bandung lagi, cobain dulu spa di kota ini. Nah, spa terbaik berarti harus punya pelayanan lengkap dengan harga terjangkau, dong. Setelah … Continued

Api Biru Ijen, Fenomena Langka Dunia

Adventure Trip /

Aladiners, pernah lihat api berwarna biru, tidak? Di mana kamu pernah melihatnya? Apa? Kompor gas? Sudah, sudah. Jawaban ini jangan diulangi lagi, ya lain kali. Hehe. Api biru tadinya memang cuma sebatas mitos kuno dalam kisah Gunung Vesuvius, Italia. Tapi ternyata, fenomena langka ini benar-benar ada, lho. Kerennya lagi, tempat munculnya api biru cuma ada … Continued

Raja Ampat, Kecantikan Wajah Alam Papua

Barry's Corner /
15.September.2015

Meskipun termasuk wilayah Indonesia, Raja Ampat justru lebih dulu dikenal oleh wisatawan mancanegara dibandingkan wisatawan domestik. Kabupaten yang terpencil di Papua Barat ini menyimpan sejuta keindahan alam, terutama dunia bawah lautnya. Wisata bahari Raja Ampat dikenal turis mancanegara sebagai salah satu dari 10 wisata menyelam terbaik di dunia, menjadikannya sebagai destinasi impian wisatawan Eropa. KeindahanA� … Continued

Cari Penginapan Murah di Bangkok? Cek 5 Hotel Rp300 Ribuan Ini!

Top Lists /

Sawasdee krub! Aladiners ada rencana ke Bangkok, Thailand? Mau ngapain, nih di sana? Wisata budaya, kuliner, atau belanja? Apapun keinginan kamu, semua bisa didapatkan di Bangkok. Biar bisa jalan dan belanja ke banyak tempat di Bangkok, nginepnya di hotel yang oke tapi murah aja! Jangan asal murah, kenyamanan kamu juga harus terjamin. Makanya, Mister Aladin … Continued

Bono, Gelombang Ajaib di Sungai Kampar, Riau

Adventure Trip /

  Aladiners, kamu pasti pernah lihat orang berselancar, kan? Ayo diingat-ingat, biasanya di mana sih tempat surfing? Mister Aladin yakin pasti kamu langsung kepikiran laut atau pantai. Tapi, siapa sangka berselancarA�juga bisa dilakukan sungai? Di Indonesia, cuma ada 1 tempat punya fenomena alam yang ajaib ini, yaitu di Sungai Kampar, Riau. Di sini kamu akan … Continued

Rekomendasi Hotel Murah di Kuala Lumpur Cuma 300 Ribuan!

Adventure Trip /
14.September.2015

Singapura dan Malaysia a�� kedua negara tersebutlah yang biasanya jadi destinasi orang-orang Indonesia yang baru pertama kali ke luar negeri. Setelah sebelumnya Mister Aladin memberikan rekomendasi hotel-hotel di Singapura yang ramah di kantong, sekarang saatnya buat kamu yang mau liburan keA�Malaysia nih yang harus pantengin rekomendasi hotel murah di Kuala Lumpur tapi gak murahan berikut … Continued

Ini 6 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lombok!

Adventure Trip /

Aladiners, kamu pasti tahu, dong kalau Lombok makin populer sekarang ini. Kalau dulu cuma Bali yang terkenal di mata dunia, sekarang Lombok pun udah banyak mencuri hati turis domestik dan mancanegara yang pengin cari alternatif selain Bali. Pulau cantik di provinsi Nusa Tenggara Barat ini memang memberikan banyak tempat wisataA�seru untuk turis. Apa aja, sih … Continued

Nikmati Surga Dunia di 5 Private Island Resort di Indonesia Bag. II

Adventure Trip /
11.September.2015

Setelah sebelumnya Mister Aladin memberikan 5 rekomendasi private island resort terciamik di Indonesia, masih ada lagi nih resort-resort lainnya yang tidak kalah cantiknya, Aladiners. Dengan menyisihkan budget khusus untuk liburan yang lebih WAW dari biasanya, kamu bisa lho menginap di resort-resort mewah di bawah ini. Apalagi dengan suasana private island yang bakal membuat kamu merasa … Continued

Awas! Jangan Liburan bareng Pacar ke 7 Tempat Berikut!

Featured /

Jalan-jalan memang selalu bikin hati senang, ya Aladiners. Apalagi kalau perginya bareng pacar. Memori kalian berdua jadi makin banyak. Tiap kali liat tempat wisata bagus di TV atau internet, pasti langsung pengin ngajak pacar ke sana. Eh, tapi harus pilih-pilih tempat, lho. Mister Aladin kasih tau ya, tidak semua tempat wisata cocok untuk pasangan kekasih. … Continued