Kategori Terpopuler


Awas! Jangan Liburan bareng Pacar ke 7 Tempat Berikut!

Featured /
11.September.2015

Jalan-jalan memang selalu bikin hati senang, ya Aladiners. Apalagi kalau perginya bareng pacar. Memori kalian berdua jadi makin banyak. Tiap kali liat tempat wisata bagus di TV atau internet, pasti langsung pengin ngajak pacar ke sana. Eh, tapi harus pilih-pilih tempat, lho. Mister Aladin kasih tau ya, tidak semua tempat wisata cocok untuk pasangan kekasih. … Continued

5 Hotel Terbaik untuk Liburan Keluarga di Lombok

Family Trip /

Buat Aladiners yang sehari-hari sibuk kerja, pastinya liburan bareng keluarga jadi momen langka yang berharga banget. Namanya momen langka, harus dinikmati semaksimal mungkin, dong. Lombok bisa jadi pilihan destinasi berlibur, lho kalau bosan dengan Bali atau Yogyakarta. Selama liburan di Lombok, kenyamanan keluarga harus jadi prioritas. Kasihan, kan kalau orang-orang tersayang kita harus nginep di … Continued

Hii Seram! Lihat 6 Tempat Angker di Bandung Ini

Adventure Trip /
10.September.2015

Pssst, Aladiners. Nanti malem udah resmi masuk malem Jumat, lho. Paling enak ngomongin yang serem-serem, nih! Soalnya, selain kaya budaya, Indonesia kita tercinta ini juga kaya hal-hal mistis, sih hehe. Semua tempat punya urban legend-nya sendiri, termasuk Bandung. Nah, Mister Aladin punya ide, nih buat kamu yang mau ke Bandung tapi nyari sesuatu yang beda. … Continued

Tips untuk Travel Photography

Barry's Corner /

1. Memotret saat traveling bisa dibilang gampang-gampang susah, karena membutuhkan konsentrasi khusus. Sebelum memotret, lakukanlah riset dengan mencari tahu informasi tentang destinasi yang kita tuju. 2. Pada saat travelingA�kita membutuhkan banyak gambar yang nanti beberapa diantaranya akan dipilih sebagai foto terbaik. Oleh karena itu, jangan ragu untuk banyak-banyak menekan shutter. 3. Kamera DSLR bisa diatur … Continued

Liburan Impian di 5 Private Island Resort di Indonesia

Adventure Trip /

Sebagai negara yang memiliki lebih dari 18.000 pulau, Indonesia pastinya adalah tempat yang paling sempurna untuk resort-resort private island. Coba aja kamu bayangkan, Aladiners. Ada ribuan pulau kecil yang dikelilingi pantai super cantik di negeri tercinta kita ini. Beberapa di antaranya dibangun resort eksklusif yang menawarkan suasana tenang yang bakal membuat kamu serasa berlibur di … Continued

Liburan ke Singapore Mahal? Lihat Dulu 5 Hotel Terbaik di Bawah 1 Juta Ini

Family Trip /
09.September.2015

Salah satu hal yang paling bikin bete saat mau liburan ke Singapore pastinya adalah memilih hotel. Sebenarnya ada banyak banget hotel murah di negara ini, tapi ya itu, kamu harus mau tinggal di dorm dan sharing dengan orang asing dalam satu kamar, atau ikhlas tidur di kamar yang hmm… jangan ditanya kualitasnya, ya. Nah, karena … Continued

8 Benda yang Wajib Dibawa saat Jalan-Jalan ke Puncak

Adventure Trip /

Punya rencana jalan-jalan ke Puncak bareng teman atau keluarga? Lagi sibuk packing untuk menginap di sana? Duh, asyiknya…A�Selain nyiapin fisik dan rencana perjalanan, jangan lupa bawa barang-barang yang bisa menunjang kelancaran acara jalan-jalan kamu, ya. Emang apa aja, sih benda yang wajib dibawa ke Puncak? Ini rekomendasi dari Mister Aladin untuk kamu! 1. Handphone Tanpa … Continued

Mau Jalan-Jalan tapi Hemat? Nih, 5 Hotel di Bawah 500 Ribu di Semarang!

Family Trip /

Aladiners, bingung mau jalan-jalan ke mana lagi di Pulau Jawa? Kalau udah puas ke Yogyakarta, Solo, Surabaya, atau Malang, enaknya ke mana lagi? Ya ke Semarang aja! Di kota ini ada banyak objek wisata yang menarik, lho. Kamu bisa menikmati macem-macemA� jajanan di Simpang Lima, merinding-merinding seru di Lawang Sewu, atau mengagumi keindahan pagoda dan … Continued

Cari Nyaman tapi Murah? Cek 5 Hotel di Bawah 500 Ribu di Bandung Ini

Family Trip /
08.September.2015

Aladiners, hobi ke Bandung tiap weekend? Kota ini memang banyak banget, ya hiburannya. Mau wisata sejarah, alam, kuliner atau belanja, Bandung bisa menawarkan banyak pilihan untuk kamu. Buat orang Jakarta dan sekitarnya, ke Bandung saat weekend berarti siap menghadapi macet yang bikin pegal. Kalau begini, pasti butuh hotel murah tapiA�nyaman, dong. Bisa, lho dapet dua-duanya.A�Langsung … Continued

Keuntungan Kamera Mirrorless untuk Traveling

Barry's Corner /

Sebagai travel photographer, saya dituntut untuk mendapatkan hasil gambar terbaik di segala situasi dan kondisi. Banyaknya kamera dan lensa yang harus dibawa bisa mengganggu kenyamanan saat traveling. Oleh karena itu, membawa kamera mirrorless dapat memudahkan saya. Apa saja kemudahannya? Berikut alasan-alasan yang bisa saya paparkan. 1. Ringan Dulu, saya harus membawa tas backpack untuk membawa … Continued