Romantic Trip


7 Festival Terbaik di Asia Ini Bisa Bikin Liburan Kamu Lebih Seru

Adventure Trip /
24.June.2016

Festival sering menjadi daya tarik wisata yang nggak boleh dilewatkan kalau kamu lagi mampir ke suatu tempat. Nggak sedikit juga festival yang akhirnya dikenal sampai ke luar negeri. Buat Aladiners yang suka hal-hal berbau budaya, ada baiknya kamu tahu festival-festival menarik yang bakalan bikin liburan kamu di luar negeri jadi lebih seru. 1. Rainforest World … Continued

Liburan ala Jetsetter di 10 Villa & Hotel Mewah Terbaik di Ubud

Family Trip /
23.May.2016

Ibarat makanan tanpa garam, liburan tanpa menginap di hotel yang cocok buat kamu itu bisa bikin hambar semuanya. Gimana bisa senang-senang menjalankan aktivitas waktu liburan, kalau pas kamu balik ke hotel tidak bisa istirahat dengan maksimal. Memang sih liburan tidak harus selalu mahal, tapi kan terkadang tidak salah dong kalau mau dimanja di hotel mewah … Continued

10 Restoran yang Bikin Kamu Pengen Banget Datang ke Ubud Food Festival 2016

Family Trip /
20.May.2016

Dimulai dari tanggal 27 Mei nanti, Ubud Food Festival adalah event internasional tahunan yang wajib banget kamu datengin kalau kamu ngaku sebagai pencinta kuliner sejati. Selama 3 hari, ada banyak program acara yang akan ngebuat kamu sibuk dari pagi sampai malam, seperti kelas masak, food tour, workshop, jelajah pasar, kelas yoga, icip-icip kuliner, sampai coffee … Continued

Cobain Nikmatnya Berlibur Mewah di 5 Aman Resorts di Seluruh Indonesia

Romantic Trip /
13.May.2016

Sesekali boleh, dong, kita liburan mewah. Nah, kalau kamu kebetulan punya budget lebih, kamu bisa ajak keluarga kamu buat nginep di 5 Aman Resort yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia ini. 1. Amanjiwo, Magelang Sumber foto: www.experiencetravelgroup.com Mau menikmati suasana alam yang asri di tengah kehijauan hutan tropis dan udara sejuk pegunungan? Nggak perlu jauh-jauh ke Ubud! … Continued

Jalan-Jalan ke Tempat Wisata Alam di Bandung? Baca Dulu 6 Tipsnya!

Adventure Trip /
09.May.2016

Mengeksplorasi objek wisata alam di Bandung tentunya nggak sama dengan mengelilingi mall. Bukan cuma sandal, kaus oblong, dan celana pendek yang kamu butuhkan. Supaya momen-momen liburan kamu berjalan lancar dan menyenangkan, Mister punya tips seru yang akan bikin wisata alam kamu di Bandung lebih simpel dan fun, nih! 1. Cari Info Objek Wisata Selengkap Mungkin … Continued

Bosan? Cobain Nongkrong di 12 Rooftop Bar Terkeren di Dunia!

Adventure Trip /
04.May.2016

Zaman sekarang, yang namanya restoran bukan cuma dilihat dari menu makanan dan rasanya saja lho, Aladiners. Selain originalitas, suasana dan view yang ditawarkan juga jadi salah satu nilai lebih buat pengunjung. Coba deh, Aladiners… selain makan, apa lagi yang kamu lakukan kalau pergi ke restoran atau bar? Nongkrong? Kerja? Atau malah bengong? Basi banget kan … Continued

Takut Mati Gaya Pas Long Weekend? Cek 7 Destinasi Liburan Berikut!

Adventure Trip /
03.May.2016

Long weekend jangan di rumah aja dong, Aladiners! Jarang-jarang, lho kita bisa dapet akhir minggu yang lebih panjang dari biasanya. Setelah berbulan-bulan kerja dari Senin sampai Jumat, ini adalah saatnya buat kamu bersenang-senang sesaat. Selain bisa melakukan aktivitas atau hobi, ada banyak juga tempat yang bisa kamu kunjungi selama long weekend. Nah, buat kamu yang … Continued

4 Pantai di Lombok dengan Sunset dan Sunrise Romantis

Romantic Trip /
27.April.2016

Mau liburan romantis di pantai, tapi bosen ke Bali dan nggak mau berurusan dengan hiruk pikuk Legian? Buat Aladiners yang pengin suasana baru, pantai-pantai indah di Pulau Lombok adalah jawabannya. Liburan dan nginep di hotel di Lombok sekarang nggak butuh biaya selangit. Aladiners bisa cari harga hotel di Lombok yang lagi promo untuk dapetin harga … Continued

Top 7 Luxury Villas di Bali Rekomendasi Mister Aladin

Romantic Trip /
26.April.2016

Salah satu hal yang paling memengaruhi mood pas lagi liburan pastinya adalah penginapan yang nyaman. Seasyik-asyiknya kamu beraktivitas di luar ruangan, kalau penginapan kamu nggak menunjang buat beristirahat, dijamin liburan kamu kurang menyenangkan, deh. Makanya, budget terbesar untuk liburan kebanyakan dihabiskan buat penginapan. Iya nggak? Selain hotel, villa juga jadi opsi tambahan buat kamu yang … Continued

3 Hotel di Malang, untuk Liburan Romantis

Adventure Trip /
18.April.2016

Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, berada di dataran tinggi dengan suhu yang sangat sejuk. Mirip dengan Bandung, kota Malang juga memiliki sebutan kota bunga karena di masa lalu kota Malang sangat indah dan cantik dengan banyak pohon-pohon dan bunga-bunga. Kota Malang dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia karena banyaknya tempat … Continued