Special Features


Bisma Eight, Boutique Hotel Berkelas yang Punya Prinsip Keren

Special Features /
23.November.2016

Hotel yang jadi salah satu tempat penyelenggaraan acara Ubud Food Festival ini emang beda dari yang lain. Nggak cuma menawarkan tempat untuk nginep, Bisma Eight juga punya filosofi yang patut diacungi jempol banget, lho. Dari mana Mister tahu? Tentu aja dari hasil ngobrol-ngobrol bareng Tarun Melwani, co-foundernya Bisma Eight! Menurut Tarun, di antara sekian banyak … Continued

Butuh Alasan untuk Jatuh Cinta Sama Indonesia? Nih, Mister Kasih Jawabannya

Special Features /
17.August.2016

Salam merdeka, Aladiners! Semoga perayaan 17 Agustus tahun ini semakin menguatkan rasa cinta kamu sama Indonesia, ya. Hah? Apa? Kamu masih belom ngerasa sayang sama negeri kamu ini? Nih, Mister kasih 7 alasannya biar hati kamu nggak ragu lagi. 1. Makanan yang a�?berasaa�� banget Hayo ngaku, siapa yang suka nuang sambel atau lada ke apa … Continued

Fullerton, Kantor Pos Bersejarah yang Disulap Jadi Hotel Mewah

Special Features /
02.August.2016

Buat kamu para history aficionados, pasti kepengen banget, deh nginep di Fullerton Hotel Singapore. Hotel yang dinobatkan jadi monumen nasional tahun 2015 lalu ini punya nilai sejarah yang tinggi banget. Kenapa? Soalnya, hotel yang dibangun tahun 1928 ini dulunya adalah Kantor Pos Umum dan Perpustakaan Singapura. Keberadaannya udah jadi bagian penting sejarah Singapura sejak zaman … Continued

Kartini dan Traveling Menurut Chicco Jerikho

Celeb Buzz /
20.April.2016

Halo Aladiners! Mister mau ngelanjutin cerita hasil obrolan bareng aktor-aktor keren yang main di film a�?Surat Cinta Untuk Kartinia�?, nih. Kalau sebelumnya kamu udah nyimak obrolan bareng mas Lukman Sardi, sekarang waktunya Mister ceritain hasil tanya-jawab bareng Chicco Jerikho. Mas Chicco (cieee.. akrab banget kesannya) dalam film ini berperan jadi tukang pos yang nganterin surat … Continued

Merayakan Hari Kartini Bareng Lukman Sardi

Celeb Buzz /

Selamat Hari Kartini, Aladiners! Hari yang satu ini emang spesial karena jadi pengingat proses perjuangan emansipasi kaum perempuan Indonesia. Untuk menyambut hari khusus yang jatuh tiap tanggal 21 April ini, Mister mau ngomongin tentang film fiksi bertema sejarah berjudul a�?Surat Cinta Untuk Kartinia�?.A� Kenapa film ini harus diomongin? Karena ceritanya unik dan menarik banget. Kenapa … Continued