22.Jan.2024

6 Rekomendasi Hotel Romantis di Indonesia


 

0
0
0

Rekomendasi Hotel Romantis di Indonesia - Valentine tinggal sebulan lagi! Momen ini banyak dimanfaatkan pasangan suami istri buat menghabiskan quality time bersama. Kalau kamu dan pasangan lagi nyari tempat staycation dengan suasana romantis, yuk cek 6 rekomendasi hotelnya di sini! Selain suasananya yang romanis, momen spesial Valentine bersama pasangan bikin nggak terlupakan! 

Check it out, 6 rekomendasi hotel romantis di Indonesia yang bakal jadi tempat seru buat merayakan Valentine! 

  

  1. Nihi Sumba, Sumba

hotel-nihi-sumba

📍 Desa Hobawawi, Kec. Wanokaka, Watukarere, Indonesia 

⭐ 5-star hotel 

Letaknya nggak jauh dari Pantai Nihiwatu, dan tiap kamar menyajikan pemandangan alam yang spektakuler. Pilih staycation di sini bikin momen Valentine kamu makin istimewa bersama pasangan! 

  

  1. Amanjiwo, Borobudur

hotel-romantis-amanjiwo

📍 Desa Majaksingi, Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia 

⭐ 5-star hotel 

Ingin nostalgia waktu bulan madu sama pasangan? Desain hotel yang terinspirasi dari Amanjiwo bisa jadi pilihan kamu! Hotel yang bertemakan kearifan lokal khas Jawa ini sering dijadikan tempat menginap banyak wisatawan yang ingin melihat matahari terbit di Candi Borobudur. Kamu dan pasangan juga bisa menjelajahi tempat-tempat bersejarah lainnya di sekitar kawasan hotel, lho! 

 

  1. Katamaran Resort, Labuan Bajo

hotel-katamaran

📍 Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat 

⭐ 5-star hotel 

Penginapan mewah berkonsep alam cocok banget buat liburan Valentine bersama pasangan atau sekedar liburan bareng keluarga. Katamaran Resort di Labuan Bajo juga dikelilingi pemandangan pantai dan vila-vila. 

 

  1. Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Bali

hotel-romantis-jambuluwuk

📍 Jl. Petitenget No.108, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung, Bali  

⭐ 5-star hotel 

Di Seminyak, Bali, Jambuluwuk Oceano lagi jadi pilihan romantis buat merayakan Valentine bersama pasangan. Kamu juga dapat mengunjungi tempat hiburan yang tidak jauh dari hotel atau sekedar bersantai di kolam renang hotel dengan pemandangan sekitar pantai! 

  

  1. Amanwana, Moyo Island

hotel-romantis-amanwana

📍 Moyo Island, Labuan Aji, Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa 

⭐ 5-star hotel 

Suasana menginap yang eksklusif bisa kamu dapatkan di Amanwana, Pulau Moyo. Selain akomodasi yang mewah dan jauh dari keramaian, kamu dan pasangan dapat menjelajahi hutan tropis di sekitarnya dengan bersepeda atau trekking. Di sana juga tersedia kegiatan snorkeling buat melihat indahnya pemandangan laut di Pulau Moyo. 

 

Baca juga: 5 Mitos Valentine yang Jarang Diketahui

 

  1. The Apurva Kempinski Bali

hotel-romantis-apurva-kempinski

📍 Jl. Raya Nusa Dua Selatan lot 4, Benoa, Badung, Bali 

⭐ 5-star hotel 

Penginapan mewah dengan desain yang mengedepankan kearifan lokal ini jadi pilihan yang tepat untuk berlibur. The Apurva Kempinski menawarkan fasilitas mewah mulai dari restoran, bar, kolam renang, pusat kebugaran yang memiliki pemandangan laut, serta teater terbuka untuk hiburan. 

 

Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi untuk cari hotel Jangan lupa, cek juga promo-promo seru dari Mister Aladin buat nginep di hotel-hotel romantis ini. Langsung cek sekarang, yuk! Selamat merayakan Valentine yang penuh cinta dan kebahagiaan!  

Komentar