28.Nov.2018

Yuk Makan Sehat di 6 Restoran Vegetarian di Jakarta!


Meskipun makanan fast food lebih menggoda, ternyata makin banyak orang yang peduli akan kesehatan. Percaya atau nggak, masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta mulai beralih ke makanan vegetarian, lho! Buktinya, makin banyak restoran vegetarian yang ada di Jakarta! Yup, selain berbondong-bondong ke pusat kebugaran tubuh, warga Jakarta juga gemar mengunjungi restoran vegetarian demi menjaga kesehatan.

0
0
0

Berikut ini, ada 6 rekomendasi restoran vegetarian yang Mister kasih buat kamu! Psstt, meskipun sehat, tetep enak kok makan di restoran-restoran ini.

1. Yoisho Ramen

Sumber foto: shopback.co.id/blog/menu-yoisho-ramen-vegetarian

Restoran ramen yang lumayan baru di Senopati ini, mengklaim membawa cita rasa ramen asli dari Jepang tapi 100% halal! Buat kamu yang mau makan sehat, di restoran ini menyajikan lumayan banyak menu vegetarian, seperti Mushroom Gyoza, Yoisho’s Vegan Shoyu Dry Noodle, dan Yasai Miso Vegan Ramen. Meskipun kaldunya gak berasal dari hewani, tetep aja rasa ramen untuk vegetarian ini enak lho! Gak percaya? Cus mampir ke Yoisho Ramen!

2. Loving Hut

Sumber foto: instagram.com/@boobbleh

Mau makan Nasi Lemak, Nasi Bali, atau bahkan soto dengan enak dan lezat tapi tanpa potongan daging hewan secuil pun? Restoran ini punya jawabannya! Makanan tradisional Indonesia diolah khusus untuk vegetarian tanpa merusak cita rasanya. Restoran ini pun udah punya 5 cabang lho di Jakarta!

3. Dharma Kitchen

Sumber foto: pergikuliner.com/restaurants/jakarta/dharma-kitchen-pluit

Mau makan rendang, ayam kremes, atau kue tanpa produk hewani sedikitpun? Ke Dharma Kitchen aja! Semua daging ayam diganti menjadi soya, daging diganti kaki jamur, dan seafood diganti dengan tepung konyaku. Bener-bener ramah buat para vegetarian!

4. Burgreens

Sumber foto: pergikuliner.com/restaurants/jakarta/burgreens-eatery-bintaro

Makan burger tanpa daging? Tenang, tetep enak kok! Di Burgreens, semua burger dibuat dengan sayuran. Udah enak, sehat, bergizi pula! Bikin nagih deh makannny!

5. SNCTRY

Sumber foto: karienass.com/2015/10/snctry-dharmawangsa.html

Mau makan smoothie bowl? Ke SNCTRY aja! Terletak di Dharmawangsa, restoran menyajikan beragam variasi smoothie bowl yang sehat dan juga salad enak! Psstt, ada cold pressed juice juga lho! Yang pasti tetep enak, sehat, dan kenyang.

6. VMAD (Vegetarian Madness)

Sumber foto: pergikuliner.com/restaurants/jakarta/vmad-vegetarian-madness-thamrin

Mau makan pizza atau Nasi Biryani tetep sehat dan enak? Ke VMAD aja! Semua makanan itu diisi oleh sayur-mayur segar yang bikin rasanya tetep lezat meskipun tanpa daging! Emang nggak murah sih, cuma namanya buat kesehatan, harus keluar effort agak gede. Iya ga? Hehe..

Komentar