26.Oct.2018

Yuk Berpose ala Dua Lipa di Tumpukan Batu Warna-warni Hits!


Karier Dua Lipa di belantika musik tengah berkibar. Usai sukses mencuri perhatian dunia dengan single New Rules, sosok gadis 23 tahun itu terus disorot khalayak luas. Apalagi Dua juga aktif di media sosial, dengan jumlah followers di Instagram mencapai 19 juta orang, keseharian penyanyi muda ini menarik untuk selalu diikuti.

0
0
0

Sumber foto: instagram.com/@dualipa

Ngomong-ngomong soal keseharian, beberapa waktu lalu Dua mengunggah foto dengan latar belakang yang Instagrammable banget! Banyak banget followers Dua yang bertanya-tanya di mana lokasi dalam foto itu berada. Apa Aladiners termasuk yang bertanya-tanya juga? Tenang, Mister punya jawabannya!

Tumpukan batu warna-warni itu adalah instalasi seni hasil karya seniman Swiss ternama, Ugo Rondinone. Batu-batu yang ditumpuk oleh Ugo adalah warna-warna cerah, seperti merah, biru, kuning, pink, putih, dan hijau yang terlihat sangat kontras dengan sekelilingnya. Yup, tempat batu warna-warni ini berada adalah di Nevada, Amerika Serikat tepatnya di kawasan Ivanpah Valley, yang berdekatan dengan kawasan pegunungan tandus Goodsprings, McCullough, dan Sheep. Karena terletak di kawasan pegunungan, tumpukan batu warna-warni ini diberi nama Seven Magic Mountains!

Sumber foto: diambil dari artnews.com, karya Gianfranco Gorgoni/Art Production Fund The Nevada Museum of Art 

Ugo sendiri mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikan karya seninya ini. Yup, Seven Magic Mountains sendiri menghabiskan waktu selama empat tahun untuk selesai dibangun dengan biaya sebesar 3,5 juta Dolar Amerika atau setara dengan Rp 50 juta. Harganya lumayan mahal, ya?

Sumber foto: instagram.com/@dualipa

Sejak dipamerkan pada bulan Mei 2016 lalu, kawasan ini nggak pernah sepi pengunjung. Hal itu wajar banget, soalnya batu warna-warni setinggi 30 kaki atau sekitar 9 meter itu bener-bener Instagrammable. Makanya banyak banget yang bela-belain dateng ke Nevada, perbatasan Los Angeles dengan Las Vegas buat foto-foto di sini dan di post deh fotonya di Instagram!

Sumber foto: Flickr.com/@odonata98

Aladiners juga mau foto-foto di sini biar hits? Pastikan kamu pakai baju yang nyaman dan selalu waspada ya! Karena letaknya berada di tengah gurun, kamu harus berhati-hati dengan hewan-hewan khas gurun, seperti ular, kalajengking, atau laba-laba.

Komentar