Ukhti Danti Café
11.Jun.2019

Ukhti Danti Café, Spot Nongkrong di Sulawesi yang Unik dengan Nuansa Kafe Syariah


Nongkrong di café kayaknya emang udah jadi bagian gaya hidup kaum urban ya. Apalagi hidup di era serba modern kayak sekarang ini membuat kita jadi gampang banget nemuin tempat unik yang menyajikan beragam pengalaman wisata yang keren, kayak Ukhti Danti Café yang punya spot nongkrong berkonsep islami ini.

0
0
0

Keunikan pertama kafe ini adalah pengunjung ikhwan (laki-laki) dan akhwat (perempuan) dipisahkan tempatnya, sehingga punya spot masing-masing untuk nongkrong sambil menyantap menu favorit di Ukhti Danti Café ini.

Ukhti Danti Café

Sumber foto: http://papasemar.com/kafe-bertema-islami/

Kalo kamu adalah salah satu yang suka tempat unik seperti ini bisa sesekali coba datang ke Ukhti Danti Café yang terletak di Jalan Tondong, Lapangan Sinjai, Makassar. Tempat nongkrong yang satu ini juga ternyata bisa dibilang menempati posisi pertama sebagai tempat nongkrong paling asyik di Sinjai.

Ukhti Danti Café ini emang tempatnya cozy dan recommended banget deh. Banyak spot keren untuk foto-foto dan dijamin instagramable banget! Dinding-dinding kafenya juga dihiasi dengan ornamen dan tulisan-tulisan unik menggelitik. Seperti ‘Kerja Mulu Kapan Ngelamarnya’ ada juga ‘Pacaran Terbaik adalah Setelah Menikah’, dan ‘Jomblo Sampai Halal’, juga ‘Ta’ruf, Melamar dan Menikah’, dan masih banyak lagi. Pokoknya kafe ini benar-benar berpegang teguh sama syariat islam deh!

 

Meski tempatnya islami banget, tapi makanan yang disajikan masih tergolong modern, lho. Beberapa menu yang disajikan juga beragam, mulai dari burger, kebab, hotdog, pizza, dan aneka minuman segar dan creamy. Soal harga di Ukhti Danti Café ini juga masih cukup murah yaitu dari harga Rp 10.000 – Rp 75.000.

Ukhti Danti Café

Sumber foto: https://www.instagram.com/p/BM4V8n4jgLV/

Asyik banget kan? Nah, kalo kamu mau nongkrong asyik tapi tetap nggak melanggar syariat bisa dicoba kafe unik yang satu ini. Buat yang hobi foto juga bisa banget mengekspresikan diri di spot-spot unik yang udah disediain di Ukhti Danti Café ini.

Komentar