03.Oct.2018

Terlalu Unyu! Makan Sambil Jadi Putri Duyung di Mermaid Castle Siam, Bangkok


Seenggaknya pasti ada satu momen dalam kehidupan tiap anak kecil, terutama cewek, di mana dia berpura-pura jadi putri duyung. Iya, gak?

0
0
0

Gak, ya?

Oke deh, kalaupun kamu gak pernah mengkhayal demikian, gak bisa dipungkiri banyak anak cewek terpesona sama kartun Little Mermaid.  Sirip kaki Ariel yang meliuk cantik, aksesoris yang colorful, dan lagu-lagu yang indah memang magis banget.

[caption id="attachment_27737" align="alignnone" width="1000"] sumber foto: coconuts.co/bangkok/food-drink/sea-bangkoks-new-mermaid-cafe-lets-visitors-frolic-like-fishes-photos/[/caption]

Nah, buat kamu yang pengin mewujudkan mimpi jadi putri duyung tanpa dituduh gila, ayo mampir ke Mermaid Castle di Bangkok! Sejak pintu masuk, mata kamu bakal dipaksa melek dengan eksterior dan interior ala bawah lautnya yang serba nge-pink dan biru.

Kafe ini terdiri dari empat lantai. DI lantai satu dan dua, kamu bisa belanja segala macem benda yang berhubungan sama putri duyung. Ada baju renang, casing HP, piyama, peralatan make up, power bank, bahkan sampai lingerie atau pakaian dalam! Uwooow…

sumber foto: edtguide.com/review/460774/mermaid- castle-siam-square

Awalnya, lantai tiga kafe ini juga jadi tempat belanja, tapi sekarang udah berubah jadi kafe. Ada banyak tirai cantik, wallpaper bawah laut, dan pastinya makanan bertema serba mermaid.

Baca juga: Intip Miss Unicorn Café Jakarta yang Super Gemes!

 

sumber foto: unicornmermaid.com/2017/08/30/bangkok- mermaid-cafe/

Kalau ngomongin makanan di sini, keliatan banget kokinya super niat. Gimana enggak? Ada beragam minuman berwarna pelangi, tea set yang cantik, cupcake, dan kue-kue lainnya yang putri duyung banget. Tersedia juga bantal kuda laut, kerang, kepiting, juga ekor duyung yang bisa dipakai tamu selama berkunjung di sini. Jadi kamu bisa ngeteh sambil berpose layaknya putri duyung. Mantap betul!

Butuh rekomendasi? Untuk minumannya, kamu bisa coba Strawberry Vanilla Frappe yang dihiasi ekor duyung mencuat di atasnnya. Untuk makanan, kamu bisa cicipin Signature Set yang terdiri dari waffle atau dua potong kue (bisa pilih), dua cupcake, dua hidangan penutup berbentuk kerang, sama teh atau atau cokelat. Kalau Signature Set terlalu banyak, kamu bisa pilih Milkyway Waffle yang wujudnya juga gak kalah menggiurkan. Nah, untuk makanan yang Instagenic, ada Mermaid’s Shell yang terdiri dari dua cookies berisi krim dan permen berbentuk mutiara yang menyembul dari dalem.

sumber foto: teenvogue.com/story/mermaid-themed-cafe-thailand

Nah, buat kamu yang pengin foto ala Instagramnya lebih maksimal lagi, coba deh naik ke lantai empat. Dulunya kafe, sekarang lantai ini berubah jadi Mermaid zone. Ruangannya masih bertema pantai dan ada kursi-kursi malasnya.

Gimana, udah siap makan sambil jadi putri duyung di sini?

Baca Juga: Kid Mai Death Café, Tempat Makan Berkonsep Kematian di Bangkok

Komentar