30.Apr.2019

Taman Jinja, Selfie Ala Jepang di Bali


Hei, hei, hei kamu. Ada rencana ke Bali? Atau udah kangen banget sama Bali? Mending cepet-cepet deh traveling ke sana! Soalnya, ada yang baru dan hits abis lho! Nama tempatnya, Taman Jinja.

0
0
0

Sumber foto: youtube.com/watch?v=iPBrsTaRP0U

Terletak di Desa Besangkih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem objek wisata baru ini dibuka untuk umum sejak Februari 2019 lalu. Taman Jinja ini memiliki latar belakang Gunung Agung. Kebayang kan, betapa cantiknya?

Bukan cuma sekedar nama yang agak ke-Jepang-jepang-an, tapi taman ini terkenal dengan torii alias gerbang merah khas yang biasanya ada di kuil-kuil di Jepang. Bukan cuma satu atau 2, torii yang terbuat dari bambu ini jumlahnya cukup banyak, persis seperti yang ada di Fushimi Inari atau Hie Shrine di Jepang. Cucok banget kan buat kamu nambah koleksi foto kamu di feeds Intagram~

Sumber: m-kuta.com/taman-jinja-bali/

Di Taman Jinja ini gak cuma menghadirkan gerbang merah sebagai spot foto, tapi juga ada beberapa spot foto lainnya, lho! Mau foto di ayunan juga bisa di sini. Atau foto ala-ala berjalan di pinggir sawah terasiring juga bisaaa.

Soal tiket masuk, jangan khawatir. Taman Jinja ini belum dipungut biaya, kok! Kamu cukup bayar seikhlasnya aja. Makanya, mumpung masih baru banget dan masih murah, cus ke sana ya kalo kamu ke Bali. Cukup menempuh 1,5 jam aja buat sampai ke Taman Jinja ini dari Kuta, Bali.

Sumber foto: instagram.com/@bram_putra

Karena berada di Karangasem, Taman Jinja ini juga deket ke Taman Edelweiss dan Pura Besakih yang udah terkenal itu. Kapan lagi jalan-jalan ke Bali dan bisa berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang berdekatan? Ya gak?

Komentar