30.Apr.2019

Taman Jinja, Selfie Ala Jepang di Bali


Hei, hei, hei kamu. Ada rencana ke Bali? Atau udah kangen banget sama Bali? Mending cepet-cepet, deh traveling ke sana! Soalnya, ada yang baru dan hits abis, lho! Nama tempatnya, Taman Jinja. Di sini, keinginanmu buat berfoto-foto ala-ala Jepang bisa terwujud.

0
0
0

Sumber foto: youtube.com/watch?v=iPBrsTaRP0U

Terletak di Desa Besangkih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, objek wisata baru ini dibuka untuk umum sejak Februari 2019 lalu. Taman Jinja ini memiliki latar belakang Gunung Agung. Kebayang kan, betapa cantiknya?

Bukan cuma nama yang agak ke-Jepang-jepang-an, tapi taman ini terkenal dengan torii alias gerbang merah yang biasanya ada di kuil-kuil di Jepang. Bukan cuma satu atau dua, torii yang terbuat dari bambu ini jumlahnya cukup banyak, persis seperti yang ada di Fushimi Inari atau Hie Shrine di Jepang. Cucok banget buat nambah koleksi foto di feeds Intagram.

Sumber: https://www.trover.com/d/2AuaV-taman-jinja-bali-rendang-indonesia

Taman Jinja gak cuma menghadirkan gerbang merah sebagai spot foto, tapi juga ada beberapa spot foto lainnya. Mau foto di ayunan juga bisa di sini. Atau, foto ala-ala berjalan di pinggir sawah terasiring juga bisa.

Soal tiket masuk, jangan khawatir. Kamu cukup bayar Rp10.000 aja. Murah, kan? Makanya, cus ke Taman Jinja, ya kalo kamu ke Bali. Cukup berkendara selama 1,5 jam dari Kuta, kamu udah sampai di taman ini.

Sumber foto: instagram.com/@bram_putra

Karena berada di Karangasem, Taman Jinja ini juga deket ke Taman Edelweiss dan Pura Besakih yang udah terkenal itu. Kapan lagi jalan-jalan ke Bali dan bisa berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang berdekatan? Ya gak?

Komentar