27.Apr.2015

Seru-Seruan Kongkow Bareng Travel & Food Blogger Mister Aladin


Kamis kemarin (23/4), Mister Aladin baru saja menggelar acara kumpul komunitas blogger yang bertajuk "Kongkow Bareng Travel & Food Blogger" di Cafe Batavia, Kota Tua. Acara ini digelar sebagai ajang perkenalan sekaligus bagi ilmu bareng para travel dan food blogger se-Indonesia. Seru? Sudah pasti! Ada total 38 blogger ditambah teman-teman media yang hadir dan kenalan sama Mister Aladin.

0
0
0

Acara diisi oleh bintang tamu Barry Kusuma, fotografer travel yang paling nge-top di Indonesia, yang membagi ilmunya dalam diskusi bertemakan "Jalan-Jalan Dapat Duit". Dalam diskusi ini, teman-teman blogger dan Mister Aladin terinspirasi dengan ide bahwa foto-foto saat traveling bisa juga menghasilkan uang. Kemudian juga diterangkan cara-cara cerdas yang mungkin belum banyak diketahui tentang sistem manajemen foto dan channel-channel yang paling cocok untuk menjual foto-foto hasil jepretan kita.

Dipresenteri oleh 2 stand-up comedian, Awwe dan Adjis, acara pertama Mister Aladin ini juga dibuat makin seru dengan joke-joke jahil dan gokil di sela-sela diskusi. Ditambah lagi ada door prize di akhir acara. Empat pemenang terpilih bebas memilih hadiah berupa 1 malam gratis di 4 hotel partner Mister Aladin di Bali dan Jogja. Saking seru dan antusiasnya teman-teman blogger yang datang, acara ini sampai sempat di-extend, lho. Hingga akhirnya acara ditutup dengan makan-makan bersama.

Mau lihat gimana serunya acara "Kongkow Bareng Travel & Food Bloggera" kemarin? Lihat foto-fotonya, yuk di bawah ini.

[caption id="attachment_817" align="alignnone" width="6016"] Sebelum acara dimulai.[/caption]

Seriusnya teman-teman blogger mengikuti jalannya acara.

[caption id="attachment_819" align="alignnone" width="6016"] Abang Barry Kusuma berbagi ilmu dengan para blogger dan Mister Aladin.[/caption]

DSC_0123

Makan makaaaaan...

 

Komentar