Hasil pencarian untuk sulawesi


Wisata Bahari yang Lengkap di Pulau Lembeh Sulawesi Utara

Top Destinations /
16.April.2021

Kalau kamu ngaku sebagai pecinta keindahan alam sejati belum pas rasanya kalau belum berkunjung ke Pulau Lembeh yang ada di Bitung. Tampak luarnya yang indah selaras dengan keindahan bawah lautnya yang memesona.   Rahasia Keindahan Pulau Lembeh Sumber gambar: https://www.instagram.com/abhi.palamani/ Pulau ini sangatlah indah. Keindahannya bukan hanya pada tampak luar tapi juga bawah lautnya. Pulau ini  … Continued

Pantai Tanjung Bira, Pasir Putih Selembut Kapas di Sulawesi Selatan

Adventure Trip /
30.June.2020

Sebagian orang bilang kalau putih itu cantik. Mister setuju banget kalau pasir putih di Tanjung Bira ini emang cantiknya luar biasa. Bahkan lembutnya bisa ngalahin kulit bayi. Lebay sih. Tapi kalau cantiknya Pantai Tanjung Bira emang bener-bener bikin kita terhipnotis. Nggak percaya? Liat aja nih!   Sumber gambar: https://www.satyawinnie.com/2018/11/3-hari-bergembira-di-tanjung-bira.html Warga Makassar, mana nih suaranya? Walau jaraknya … Continued

Ukhti Danti Café

Ukhti Danti Café, Spot Nongkrong di Sulawesi yang Unik dengan Nuansa Kafe Syariah

Uncategorized /
11.June.2019

Nongkrong di café kayaknya emang udah jadi bagian gaya hidup kaum urban ya. Apalagi hidup di era serba modern kayak sekarang ini membuat kita jadi gampang banget nemuin tempat unik yang menyajikan beragam pengalaman wisata yang keren, kayak Ukhti Danti Café yang punya spot nongkrong berkonsep islami ini. Keunikan pertama kafe ini adalah pengunjung ikhwan … Continued

8 Surga Tersembunyi di Sulawesi yang Keindahannya Bikin Dunia Tercengang

Romantic Trip /
09.February.2018

Gak ada satu pun orang di dunia yang bisa menyangkal kalau keindahan alam Indonesia itu luar biasa. Sayangnya orang Indonesia pun masih lebih suka liburan ke luar negeri dibanding menjelajahi negerinya sendiri. Nah, untuk kamu yang baru pengin mengeksplor Indonesia di luar Pulau Jawa, coba mulai dari Sulawesi, deh. Selain Bunaken yang udah terkenal ke … Continued

Bersantai di Tepian Danau Linow Tomohon yang Memukau

Top Destinations /
09.April.2021

Tempat yang tenang tentu jadi destinasi yang selalu diidamkan saat berlibur. Apalagi alasan kamu jalan-jalan adalah untuk menghindari hiruk pikuk perkotaan yang tak ada habisnya. Danau Linow di Tomohon jadi salah satu tempat terbaik untuk kamu yang mencari ketenangan saat berlibur.   Danau Linow yang Memukau Sumber gambar: https://www.instagram.com/danaulinowresort/ Bersantai di Danau Linow jadi salah satu … Continued

Mari Berlayar ke Tanjung Silar di Manado

Top Destinations /
06.April.2021

Perjalanan jauh tentu melelahkan, tapi dibalik itu akan ada hasil yang luar biasa yang akan kamu dapatkan. Begitu juga saat kamu memutuskan untuk berkunjung ke salah satu tempat di Manado, Sulawesi Utara. Tanjung Silar namanya. Surga di Manado yang satu ini jadi tempat wajib yang harus kamu kunjungi.   Keindahan yang Tak Ada Duanya Sumber … Continued

Jalan-Jalan ke Makassar Jangan Lupa Bawa Pulang 5 Oleh-oleh Ini

Top Lists /
01.July.2020

Jalan-jalan emang nggak lengkap kalau nggak bawa oleh-oleh buat orang di rumah apalagi sama temen kantor pasti nanti diomongin tuh oleh-olehnya. Nah kalau kamu lagi jalan-jalan ke Makassar, kamu wajib nih bawa cemilan dan jajanan ini buat oleh-oleh.   1. Kacang sembunyi Sumber gambar: https://jejakpiknik.com/oleh-oleh-khas-toraja/ Kata siapa yang sembunyi itu cuma udang? Buktinya kacang di Makassar … Continued

Air Terjun Tama’lulua, Surga di Jeneponto Bagi Para Pecinta Alam

Adventure Trip /
29.June.2020

Kalau kamu pecinta wisata adventure, itu artinya kamu wajib datang ke Air Terjun Tama’lulua. Penuh perjuangan yang nggak mudah untuk bisa menikmati indahnya air terjun yang ada di balik bukit ini. Penasaran gimana bentuknya? Ini dia.   Sumber gambar: https://twitter.com/makassar_guide/status/973586674163761153 Para pecinta advertorial tentunya suka banget nih sama segala hal yang berbau tantangan, apalagi kalau tantangannya … Continued

Bukan Cuma Bakpia, Ini Oleh-Oleh Wajib Dari Jogja

Top Lists /
27.May.2020

Sebagai kota wisata, Jogja punya segudang keistimewaan di dalamnya. Mulai dari objek wisatanya yang tersebar luas hingga oleh-oleh yang beragam. Tapi sadar atau nggak, kalau kita ke Jogja, pasti kita cuma terpaku sama oleh-oleh legendaris khas Jogja, yaitu bakpia. Padahal, Jogja punya beragam jajanan yang bisa dijadikan oleh-oleh. Apa aja sih? Nih, Mister kasih tau. … Continued

Celebes Canyon, Batu Cadas Alami di Kabupaten Barru

Hot Issues /
06.April.2020

Ayo ngaku siapa yang belum pernah liat batuan cadas? Kalau belum, nih Mister kasih info soal bebatuan cadas yang bagus banget untuk didatengin. Namanya Celebes Canyon. Kerennya, bebatuan cadas di sini bercampur dengan aliran sungai dan air terjun, lho.    Sumber: https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2016/07/wisata-alam-celebes-canyon-barru.html Belum banyak orang yang tahu tentang Celebes Canyon ini, karena lokasinya yang cukup … Continued