28.Jun.2018

Ramalan Mengerikan Nostradamus Untuk 2018


Michel de Nostradame atau yang lebih terkenal dengan nama Nostradamus, adalah seorang filsuf Prancis abad ke-16 yang berhasil meramal kejadian-kejadian besar di seluruh dunia. Sejumlah kejadian besar, seperti kebakaran besar Chicago (Great Chicago Fire) 1871, kebangkitan bos Nazi Adolf Hitler pada 1930-an, pembunuhan Kennedy bersaudara, kekalahan Napoleon Bonaparte, dan bahkan aksi teror 9/11 berhasil diramalkan jauh sebelum kejadian-kejadian tersebut terjadi.

0
0
0

Meski Nostradamus telah tiada, melalui  bukunya yang berjudul The Prophecies atau Les Propheties, ramalan Nostradamus diinterpretasikan oleh banyak pihak hingga sekarang. Yang bikin serem, salah satu interpreter ramalan Nostradamus, Alessandro Bruno, percaya bahwa 2018 ini jadi tahun yang paling buruk! Penasaran? Berikut ini rangkumannya.

1. Perang Dunia ke-3 Pecah!

sumber foto: hariansejarah.id

Prediksi yang paling mengerikan di tahun 2018 dari buku Nostradamus yang berjudul Les Propheties adalah Perang Dunia III. Menurut Bruno, akan ada perang yang dimulai oleh 2 kekuatan besar dunia dan akan berlangsung selama 27 tahun. Perang tersebut akan dimulai di Prancis dan seluruh Eropa akan diserang.

"Perang Dunia III telah menjadi tema relevan. Namun banyak orang yang tak menyadarinya. Rusia dan Amerika Serikat telah mengalami peningkatan tensi selama 30 tahun terakhir," kata Bruno.

China, Rusia dan Korea Utara diperkirakan akan bersatu untuk mengalahkan Amerika Serikat dalam Perang Dunia III hasil interpretasi Bruno atas buku Les Propheties.

2. Meletusnya Gunung Vesuvius

sumber foto: netralnews.com

Salah satu gunung berapi paling aktif di Italia, Vesuvius akan meletus menurut ramalan Nostradamus yang di interpretasi oleh Bruno. Hal ini wajar untuk diwaspadai karena di awal 2016 lalu, lebih dari 1,5 juta orang diberi peringatan bahwa mereka tinggal di zona bahaya dekat dengan gunung berapi yang bisa meledak kapan saja dan menyebabkan bencana global.

3. Gempa Bumi Besar

sumber foto: spiritriau.com

Selain gunung meletus di Italia, bencana alam lainnya yang perlu diwaspadai adalah gempa bumi di Amerika Serikat. Saking besarnya, kekuatan gempa bumi itu akan terasa di seluruh dunia.

US Geological Survey (USGS) secara hati-hati memantau aktivitas seismik di Zona Subduksi Cascadia. Zona itu melintasi sepanjang 96 km di sepanjang pantai Pasifik dari California utara ke Pulau Vancouver, sehingga kota-kota besar di Amerika Serikat, termasuk Portland, Seattle dan Vancouver, berada dalam jangkauan tsunami serta mengancam jutaan orang.

4. Hujan Komet dan Asteroid

sumber foto: youtube.com

Bencana alam berikutnya yang diperkirakan akan menimpa bumi di 2018 adalah hujan komet dan asteroid. Tapi, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menyebutkan, dua benda itu gak bakal memberikan ancaman berarti bagi Planet Bumi dalam 100 tahun ke depan.

5. Krisis Ekonomi Terparah

sumber foto: ahmadantawirya.wordpress.com

Akibat dari banyaknya bencana alam, bidang ekonomi akan mengalami keruntuhan secara global.

6. Manusia Berumur Panjang Hingga 200 Tahun

sumber foto: islamkafah.com

Yang terakhir ini jadi yang paling aneh. Menurut interpretasi Bruno, orang berusia 80 tahun akan tampak muda seperti berusia 50 tahun.

Prediksi lain untuk tahun 2018 versi Nostradamus meliputi; manusia akan bisa berbicara dengan hewan, orang yang ingin memiliki anak harus membutuhkan lisensi atau izin, perbedaan bahasa akan hilang, kebakaran liar akibat pemanasan global, dan berakhirnya sistem pajak di negara Barat. Percaya atau tidak, ada baiknya kita senantiasa berdoa agar dilindungi dari bahaya ya, Aladiners!

Komentar