Kategori Terpopuler


Keuntungan Kamera Mirrorless untuk Traveling

Barry's Corner /
08.September.2015

Sebagai travel photographer, saya dituntut untuk mendapatkan hasil gambar terbaik di segala situasi dan kondisi. Banyaknya kamera dan lensa yang harus dibawa bisa mengganggu kenyamanan saat traveling. Oleh karena itu, membawa kamera mirrorless dapat memudahkan saya. Apa saja kemudahannya? Berikut alasan-alasan yang bisa saya paparkan. 1. Ringan Dulu, saya harus membawa tas backpack untuk membawa … Continued

Liburan ke Yogyakarta? Yuk, Menginap di 5 Hotel Keluarga di Bawah 1 Juta Ini!

Family Trip /

Aladiners, Yogyakarta emang cocok dikunjungi kapanpun dan bareng siapapun, termasuk untuk liburan bareng keluarga. Mau belajar budaya atau wisata alam, semua ada di Yogyakarta. Supaya liburan bareng keluarga bisa maksimal, harus cari-cari penginapan yang terjangkau! Jadi budget-nya bisa dipakai untuk datengin semua objek wisata di Yogyakarta. Berhubung Mister Aladin emang pengertian, nih ada 5 hotel … Continued

10 Tempat Wisata Alam Seru di Yogyakarta

Adventure Trip /
07.September.2015

Daya tarik Yogyakarta memang tak ada habisnya, ya Aladiners. Bukan cuma keramahan orang-orangnya dan budayanya aja yang bikin kangen, tapi alamnya juga luar biasa. Yogyakarta punya segudang tempat wisata alam yang beragam, mulai dari gua, air terjun, sampai perbukitan. Nih, Mister Aladin kasih daftarnya buat kamu. Biar bisa mengenal Yogyakarta lebih jauh lagi! 1. Cave … Continued

6 Aktivitas Seru di Kawasan Puncak

Adventure Trip /

Setelah capek beraktivitas di Ibu Kota, pasti Aladiners butuh hawa sejuk dan pemandangan hijau, dong. Wajar Puncak jadi tempat populer berliburnya para orang Jakarta. Tak peduli macet parah dan jauh, semua terbayar begitu sampai tujuan. Kalau udah sampai Puncak, mau ngapain? Sayang banget kalau cuma duduk-duduk tepi jalan sambil ngemil jagung bakar. Jangan sampai kamu … Continued

7 Hotel Terbaik di Bawah 500 Ribu di Seminyak, Bali

Adventure Trip /
04.September.2015

Aladiners bosen dengan Kuta yang terlalu ramai? Yuk, geser sedikit ke sebelah utara kawasan Legian. Kamu bisa dapat suasana yang tenang kalau liburan di Seminyak. Kawasan ini terkenal punya banyak tempat hiburan dan restoran kelas menengah atas. Di tengah suasana yang mewah begini, mungkin kamu jadi resah, a�?wah, jangan-jangan tidak ada hotel murah?a�?. Buang jauh-jauh … Continued

Keindahan Pulau Banyak di Aceh Singkil yang Belum Terjamah

Adventure Trip /

PulauA�Banyak di Aceh Singkil masih belum diketahui banyak orang. KepulauanA�ini terdiri dari gugusan 70 pulau-pulau kecil yang indah. Sebagian besar dari pulau-pulau itu tak berpenghuni dan sisanya adalah resort-resort sederhana yang langsung menghadap pantai. Saat berkunjung, saya memang tidak banyak mengeksplorasi kepulauan tersebut, hanya beberapa yang bagus menurut orang-orang. Saya mengunjungi Pulau Tailana, salah satu … Continued

Nyamannya 5 Hotel di Bawah 500 Ribu di Solo

Family Trip /
03.September.2015

Sudah puas keliling Yogyakarta? Mau kenal lebih lanjut dengan kota tetangganya, Solo? Berwisata di sini tidak kalah seru karena juga sarat budaya dan kaya kuliner. Solo perlu dikunjungi karena menawarkan ketenangan yang bisa bikin pikiran kita kembali jernih. Solo tidak cukup dinikmati sehari, makanyaA�Aladiners butuh hotel. Yuk, tetap hemat dengan menginap di salah satu hotel … Continued

7 Hotel Keren di Bawah 500 Ribu di Surabaya

Family Trip /
02.September.2015

Siapa bilang Surabaya tidak bisa jadi tujuan wisata? Di kota ini ada banyak tempat yang bisa Aladiners kunjungi. Kota ini punya kebun binatang, monumen bersejarah, pusat perbelanjaan super lengkap, tempat-tempat kuliner, sampai museum yang menarik. Sambil wisata, jangan lupa incar hotel murah yang ada di Surabaya. Dengan biaya kurang dari Rp500 ribu, kamu bisa menginap … Continued

Kecantikan Danau Toba yang Menawan Hati

Barry's Corner /

Danau Toba adalan nama yang melambungkan pariwisata Sumatera Utara ke tingkat dunia. Ahli geologi percaya bahwa Danau Toba adalah buah dari letusan gunung api paling dahsyat yang pernah terjadi di muka bumi. Letusan yang diperkirakan terjadi 73.000 a�� 75.000 tahun yang lalu itu membentuk danau sepanjang 100 km dan lebar 30 km ini. Toba adalah … Continued

6 Hotel Romantis untuk Honeymoon di Lombok

Featured /

Ada Aladiners yang mau atau baru menikah? Pertama-tama, Mister Aladin mengucapkan selamat menempuh hidup baru, ya! Selain menyiapkan pesta pernikahan, kamu pasti juga butuh info hotel untuk honeymoon, dong? Karena momen honeymoonA�akan dikenang seumur hidup, pilih penginapan tidakA�bisa sembarangan. Makanya,A�Mister Aladin rekomendasiinA�6 hotel romantis di Lombok. Silakan dipilih bareng pasangan kamu! 1. Ombak Sunset Hotel … Continued