Kategori Terpopuler


Travel Guide: Ubud, Abiansemal & Gianyar

Bali /
21.April.2015

Cari inspirasi, butuh ketenangan atau sedang kabur dari rumah? Ke Ubud, yuk! Setelah namanya menggaung keseluruh dunia lewat film Eat, Pray, Love, Ubud masih menjadi tempat yang sempurna di mana alam dan kebudayaan tradisional Bali menyatu dengan selaras. Untuk kamu yang bosan dengan pantai dan ingin menjauh dari berisiknya pusat turis, Mister Aladin punya rekeomendasi … Continued

Travel Guide: Kuta (Utara) & Seminyak

Bali /

Pantai, pantai, dan pantai! Surga tropis dengan puluhan pantai super cantik ini akan membuat kamu ingin bernyanyi berkeliling pohon kelapa bak artis film Bollywood. Pilih sendiri tipe pantai yang kamu suka, mulai dari yang berpasir putih, berombak besar, hingga private beach dimana kamu bisa ber-skinny dipping ria bebas dari tatapan mata nakal atau orang yang … Continued

Travel Guide: Kuta (Utara) & Seminyak

Bali /

Pantai, pantai, dan pantai! Surga tropis dengan puluhan pantai super cantik ini akan membuat kamu ingin bernyanyi berkeliling pohon kelapa bak artis film Bollywood. Mister Aladin punya rekomendasi tempat nih yang mungkin cocok buat kamu. Pilih sendiri tipe pantai yang kamu suka, mulai dari yang berpasir putih, berombak besar, hingga private beach dimana kamu bisa … Continued

Nyi Roro Kidul: Mitos atau Fakta?

Adventure Trip /
17.April.2015

Pernah dengar nasihat orang-orang tua dulu yang bilang kalau pergi ke Pantai Selatan jangan pakai baju hijau? Kamu pernah tanya alasannya kenapa? Rumornya, sih hijau itu ternyata warna favoritnya si Kanjeng Nyi Roro Kidul. Sosok legenda paling terkenal se-Indonesia ini masih banyak dipertanyakan tentang kebenarannya. Mister Aladin penasaran, sebenarnya siapa sih Nyi Roro Kidul ini? … Continued

Nessie: Mitos atau Fakta?

Hot Issues /
16.April.2015

Dari zaman manusia mulai mengarungi samudra, legenda tentang makhluk-makhluk raksasa bawah air sudah menggema ke seluruh dunia. Salah satu cerita yang paling terkenal hingga saat ini adalah Nessie, si monster Loch Ness yang masih terus dicari keberadaannya. Mister Aladin penasaran, sebenarnya Nessie ini benar-benar ada atau cuma mitos, sih? Cerita tentang Nessie mulai dikenal oleh … Continued

Lapar? Yuk Cobain 5 Makanan Teraneh di Dunia

Top Lists /

Buat Mister Aladin, cuma ada 2 tipe makanan di dunia ini. Enak dan enak banget. Tapi kalau 5 makanan yang di bawah ini… wah, Mister Aladin masih harus meyakinkan diri untuk coba, deh! 1. Tong Zi Dan, China Makan telur rebus? Itu, sih sudah biasa. Tapi kalau telurnya direbus dengan urin? Iiiiih! Makanan yang satu … Continued

Letusan Gunung Berapi Penyebab Kiamat?

Hot Issues /

Sudah pernah nonton film 2012? Pasti sudah, dong ya. Di film tersebut, digambarkan bahwa dunia “kiamat” setelah dilanda banyak bencana besar yang terjadi dalam waktu bersamaan. Tapi kalau di dunia nyata, mungkin tidak ya hal itu terjadi? Ada banyak penyebab yang bisa meluluh lantahkan seluruh kehidupan di muka bumi ini. Mulai dari serangan virus, gempa … Continued

5 Alasan Kamu Harus Ikutan Great Singapore Sale 2015

Top Destinations /
14.April.2015

Sudah pernah jalan-jalan ke Singapura? Yang belum pernah pergi, yuk lihat-lihat hotel Spore di Mister Aladin supaya kamu bisa ikutan Great Singapore Sale (GSS).  Buat yang belum tahu soal GSS, acara ini seru banget buat yang doyan jalan-jalan, selfie-selfie, dan makan-makan. Diadakan mulai bulan Mei sampai Juli setiap tahunnya, ada banyak produk fashion branded, perhiasan, … Continued

5 Rekomendasi Hotel Terbaik Bali di Bawah Rp1 Juta

Adventure Trip /

Tidak dapat dipungkiri bahwa pengeluaran terbesar ketika berlibur adalah untuk hotel. Kita tentu ingin menikmati liburan sebaik-baiknya dengan menginap di hotel dengan fasilitas lengkap, dan yang pasti, lokasi strategis sehingga kita tidak harus berjalan jauh untuk menikmati serunya Pulau Dewata. Mahal? Tahukah kamu, kalau saat ini sudah banyak pilihan hotel di Bali, yang menawarkan fasilitas … Continued

5 Mall Cantik yang Dekat dengan Hotel Mewah di Jakarta

Family Trip /

Jakarta oh Jakarta, Ibukota negara kita tercinta, walaupun sering macet dan udara polusi terasa di mana-mana. Jakarta di luar dan di dalam ruangan itu bedanya jauh, lho! Apakah kamu orang yang senang shopping, hang out di cafe, atau cuma mejeng-mejeng manis sambil nyeruputin cappuccino di sore ke malam hari sebelum kembali tidur di kamar hotel … Continued