Kedai Gelato Kekinian

Kategori Terpopuler


Siwa Oasis

Siwa Oasis; Tempat Pemandian Cleopatra di Mesir yang Bisa Nyegerin Mata dan Hati Kamu

Hot Issues /
13.May.2019

Siapa sih yang gak kenal sama Cleopatra? Perempuan yang digadang-gadang paling berpengaruh dalam sejarah peradaban Mesir Kuno. Cleopatra juga dikenal dunia karena kabar kecantikannya yang bikin banyak lelaki takluk di pelukannya. Terbukti Julius Caesar, Kaisar Romawi aja jatuh cinta sama sang Ratu. Nah, katanya rahasia kecantikannya udah diteliti dan dipelajari, dan terungkap kalo Ratu Cleopatra … Continued

Desa Celuk, Bali

Desa Celuk, Pusatnya Kerajinan Perak dan Emas di Bali

Hot Issues /
10.May.2019

Ke Bali dan mantai itu sudah biasa. Ke Bali dan main ke desa wisata, mungkin nggak banyak orang yang melakukannya. Salah satu desa wisata di Bali yang worth to visit adalah Desa Celuk. Di desa itu, kamu bisa melihat kilauan perhiasan dari perak dan emas. Desa Celuk terletak di Kabupaten Gianyar. Dari ibu kota Bali, … Continued

Tempat di Solo yang menyimpan cerita angker - lapangan Kadipolo

5 Tempat di Solo yang Menyimpan Cerita Angker

Top Lists /
09.May.2019

Kota Solo identik dengan wisata budaya. Namun, siapa sangka, di tengah beragam wisata budaya Jawa yang bisa kalian temui, Solo juga menyimpan sejumlah kisah mistis. Percaya nggak percaya, beberapa tempat di sana sering “dikunjungi” makhluk halus. Hiiiii….. Di mana saja? Di bawah ini sudah tersaji informasi tentang 5 tempat di Solo yang menyimpan cerita angker. … Continued

Kue Takjil Tradisional Khas Indonesia

Nikmatnya 7 Kue Takjil Tradisional Khas Indonesia. Bisa Jadi Referensi Buka Puasa Nih!

Featured /
08.May.2019

Kue takjil tradisional khas Indonesia yang nikmat tentunya jadi hal yang paling dinantikan seluruh anggota keluarga saat buka puasa tiba. Aneka kue khas Nusantara seperti martabak dan pisang goreng sering dijadikan sajian yang dipilih keluarga. Yup, nggak bisa dipungkiri kalo Indonesia itu gak cuma kaya dengan keindahan alamnya aja, tapi juga kulinernya yang menggoyang lidah. … Continued

Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah

6 Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Murah dan Asik Buat Nongkrong Bareng

Top Lists /
07.May.2019

Bulan puasa emang selalu dijadiin momen yang pas buat ajang ngumpul-ngumpul sambil bukber sama orang-orang terdekatmu. Selain tempat yang asik buat nongkrong, kenyamanan dan harga makanan juga tentu jadi bahan pertimbangan untuk bukber. Selain keterbatasan budget yang nggak seimbang dengan banyaknya undangan bukber, kadang menjadi halangan. Apalagi kalo udah masuk ‘Tanggal Tua’. Tapi jangan khawatir, … Continued

menyambut bulan puasa tahun

7 Fakta Kocak Saat Menyambut Bulan Puasa yang Cuma Ada di Indonesia

Featured /
06.May.2019

Nggak kerasa ya, sebentar lagi kita akan berjumpa dengan bulan puasa. Ramadan emang jadi bulan yang paling ditunggu-tunggu umat muslim. Selain menjalankan ibadah puasa, ada juga beberapa fakta kocak saat menyambut bulan puasa yang cuma ada di Indonesia, lho.  Memang bulan Ramadan itu selalu membawakan momen tersendiri yang nggak mungkin dilupakan. Ya, beberapa hari lagi … Continued

Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama

Bulan Ramadan Sebentar Lagi, Ini Dia 8 Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama

Featured /
03.May.2019

Bulan Ramadan sebentar lagi nih! Siapa di sini yang udah nggak sabar mau puasa? Sabarrr, sabarr, bulan puasa tinggal menghitung hari kok.  Sebelum memasuki bulan Ramadan, mungkin dari kita semua pernah berpikir kalo puasa di semua negara itu jamnya sama, yaitu sahur sebelum solat subuh dan berbuka ketika adzan maghrib tiba. Tapi kenyataannya rentang waktu … Continued

Berani Kenalan dengan 5 Hantu Wanita Ternama Ini?

Hot Issues /
02.May.2019

Jika berbicara soal hantu wanita, siapa yang terlintas di pikiranmu? Tante Kuntilanak kah? Atau ada sosok lainnya? Yuk uji nyali kamu buat kenalan dengan 5 hantu wanita dari seluruh dunia selain tante Kuntilanak! La Llorona Sumber foto: dreadcentral.com/news/284577/284577/ Kisah hantu wanita ini berasal dari Amerika latin. Berdasarkan legenda, La Llorona merupakan seorang gadis cantik bernama … Continued

Taman Jinja, Selfie Ala Jepang di Bali

Trip Ideas /
30.April.2019

Hei, hei, hei kamu. Ada rencana ke Bali? Atau udah kangen banget sama Bali? Mending cepet-cepet deh traveling ke sana! Soalnya, ada yang baru dan hits abis lho! Nama tempatnya, Taman Jinja. Sumber foto: youtube.com/watch?v=iPBrsTaRP0U Terletak di Desa Besangkih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem objek wisata baru ini dibuka untuk umum sejak Februari 2019 lalu. Taman … Continued

Negara dengan tari tradisional yang populer di dunia: China - tari qian shou guan yi

5 Negara Ini Punya Tarian Tradisional yang Populer Banget di Dunia. Yuk, Cari Tahu!

Top Lists /
29.April.2019

Happy World Dance Day to all the dancers! Hari ini, 29 April diperingati sebagai hari tari sedunia. Bicara soal tari, secara umum, tari dibagi menjadi dua macam, yakni tarian tradisional dan modern. Di blog edisi ini, Mister mau berbagi informasi tentang tarian-tarian tradisional dari beberapa negara yang udah terkenal banget di mana-mana. Negara mana saja … Continued