Kategori Terpopuler


4 Tempat Paling Asik untuk Ikutan Festival Kue Bulan di Hong Kong Tahun Ini

Hot Issues /
22.September.2017

Bukan festival sembarang festival, Festival Kue Bulan lebih menyerupai libur nasional bagi masyarakat China, Vietnam, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia. Dikenal juga dengan nama Mid-Autumn Festival atau Moon Festival, Festival Kue Bulan adalah perayaan kedua terbesar bagi masyarakat keturunan Tionghoa setelah Tahun Baru China atau Imlek. Rame? Beuh, gak usah ditanya! Kalau kamu kebetulan lagi … Continued

Mampir ke 6 Restoran Michelin Paling Murah se-Muka Bumi

Top Lists /
20.September.2017

Michelin dalam dunia kuliner ibaratnya kayak piala Oscar buat film. Satu aja dapet bintang Michelin, dipastikan restoran yang kamu datengin makanannya enak bukan main. Mahal? Ooh… pasti! Tapi jangan khawatir, kawan. Ternyata di dunia ini masih ada restoran-restoran baik hati yang masih manusiawi ngasih harga, walaupun mereka udah dianugerahi bintang Michelin. Gak usah risau, yuk, … Continued

Ini 6 Peringatan yang Wajib Kamu Patuhi saat Menginap di Hotel

Travel Tips /
19.September.2017

Nginep di hotel memang terasa menyenangkan. Kita gak perlu capek-capek beresin kamar, kasurnya empuk, AC nyala sepanjang waktu, bisa mandi air hangat, bisa nonton saluran TV internasional, bisa sarapan tanpa harus masak sendiri, privacy lebih terjaga, pokoknya buanyak! Nah, meskipun nyaman banget, bukan berarti kamu harus teledor di hotel. Malahan,  ada beberapa hal yang bikin … Continued

Julier Tower: Bangunan Teater Pertama di Dunia yang Tahan Longsor

Hot Issues /
18.September.2017

Lagi asik nonton pertunjukan seni, tiba-tiba bangunan teater bergetar hebat karena gempa? Nyebelin banget pasti rasanya. Tapi hal kayak gini gak bakal kejadian kalau kamu nontonnya di Julier Tower. Jangankan gempa, longsor salju aja mental! Sumber foto: travelandleisure.com Berlokasi di Julier Pass, Swiss, Julier Tower ini berdiri kokoh di ketinggian 2.300 meter. Dikelilingi sama pemandangan cantik … Continued

Ini 6 Perbedaan Naik Pesawat di Tahun 1950an dan Sekarang yang Bikin Kaget

Hot Issues /
15.September.2017

Jaman oma-opa kita masih bisa back flip, naik pesawat adalah sesuatu yang mevvah banget. Gak semua orang bisa merasakan pelesiran dengan cara naik burung besi ini. Di tahun 1950an, di masa-masa Golden Age sebelum akhirnya harga tiketnya jadi semakin murah, sensasi terbang naik pesawat bisa dibilang beda banget sama sekarang. Memang apa aja, sih, perbedaannya? … Continued

Masih Mau Tidur Nyenyak? Jauhi 5 Tempat Terangker di Korea Selatan Ini!

Adventure Trip /
14.September.2017

Sebagai manusia terkadang kita gak sadar kalau ada banyak “teman” yang setia menemani kita walaupun gak keliatan. Misalnya kayak yang ada di belakang kamu sekarang! Hihihiii… Di Kamis Mistis kali ini, Mister mau berbagi cerita tentang tempat-tempat paling angker yang ada di Korea Selatan. Jangan keburu congkak mengira hantu-hantu di sana gak seseram di Indonesia. … Continued

5 Makanan Populer yang Dulunya Dianggap Berbahaya

Top Lists /
13.September.2017

ang namanya ilmu pengetahuan terus berkembang seiring sama perkembangan zaman. Sama halnya kayak pengetahuan tentang makanan. Percaya atau enggak, makanan-makanan di bawah ini dulunya dianggap bener-bener berbahaya sama sebagian besar orang. Padahal kalau diliat sekarang, udah umum banget dikonsumsi. Mau tau apa aja? Yuk, kita bahas satu-satu. 1. Tomat Sumber foto: www.tomatodirt.com Berasal dari area Pegunungan … Continued

Kamu Udah Mematuhi 8 Etika Pas Naik Pesawat Ini, Belum?

Travel Tips /
12.September.2017

Traveling akrab banget sama pesawat. Jutaan orang mondar-mandir di bandara tiap harinya buat naik pesawat ke tempat yang mereka tuju. Nah, sebagaimana tempat lainnya, di pesawat juga ada etika yang harus kita semua patuhi. Dengan taat etika, semua penumpang bisa nyaman selama penerbangan. Kalau sebelumnya udah pernah dibahas gimana cara supaya gak jadi traveler menyebalkan … Continued

Main ke Busan, yuk! Ini 10 Tempat Seru yang Bisa Kamu Datangi di Sana

Top Lists /
11.September.2017

Annyeonghaseo! Kalau bahasanya udah nyong-nyong-an begini, udah tahu, dong kali ini mau ngomongin apa? Tentu saja Bukan Botswana atau Cicaheum, melainkan Korea Selatan! Negara Ginseng ini gak melulu tentang Seoul, karena dia juga punya banyak tempat keren lainnya, termasuk Busan. FYI, Busan adalah kota terpadat nomor dua di Korea Selatan yang dikelilingi laut dan pegunungan. … Continued

Royal Rajasthan on Wheels: Kereta Super Mewah buat Keliling India

Hot Issues /
08.September.2017

Pernah mimpi jadi anggota kerajaan Arab yang super kaya dan gak pernah keabisan harta? Sekarang kamu bisa mewujudkan impian kamu cuma dengan naik kereta! Beneran, Aladiners, naik kereta. Royal Palace on Wheels namanya. Kereta yang mewahnya bikin baper ini dibuat untuk memberikan sensasi mewah bak jadi anggota kerajaan. Nah, pas bener, kan? Sumber foto: www.tapis-rouge.fr Diluncurkan … Continued