Kategori Terpopuler


Sedih Karena Liburan Berakhir? Ini 6 Cara Menyembuhkan Post-Travel Blues Kamu

Travel Tips /
06.October.2017

Post-Travel Blues? Apaan, tuh? Kalau kamu ngerasa sedih/hampa/frustrasi/sebel setelah pulang liburan karena gak sanggup menghadapi kenyataan, berarti kamu terjangkit “penyakit” yang satu ini. Meskipun menyiksa, Post-Travel Blues kurang bisa dikeluhin karena bisa-bisa orang yang denger ngerasa kita congkak dan kurang bersyukur. Ya iyalah, sementara orang susah makan masih bisa ketawa-tawa, masa kamu yang baru pulang … Continued

6 Makam Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Top Lists /
05.October.2017

Kalau sebelumnya kita pernah ngebahas tentang rumah sakit, hutan, museum, sampai hotel terseram, kali ini Mister pengin cerita tentang satu tempat yang keangkerannya gak perlu dipertanyakan lagi: kuburan. Bukan cuma angker, makam-makam yang ada di bawah ini juga misterius banget! Gimana misteriusnya? Yuk, kita baca satu-satu. 1. Makam Raja Alaric Sumber foto: www.historia.ro Di tahun 410, … Continued

Tempura: Makanan Khas Jepang yang Ternyata Bukan dari Jepang!

Special Features /
04.October.2017

Nah, lho. Bingung gak kamu? Bukannya selama ini tempura selalu ada di semua restoran Jepang? Kayaknya hampa banget kalau makan bento atau ramen gak ada tempuranya. Kalau bukan dari Jepang, terus dari mana, dong, asal makanan tepung-tepungan ini? sumber foto: cozinhasemavental.blogspot.co.id Sejarah tempura sendiri sebenernya agak lucu. Dulu, di tahun 1543 ada kapal China yang dihuni … Continued

8 Fakta Mengejutkan Tentang Menara Eiffel yang Gak Diketahui Orang

Top Lists /
03.October.2017

Siapa, sih, orang di dunia ini yang gak kepengen sekali seumur hidup bisa mampir ke Paris, Prancis. Minum teh sambil ngeliat orang-orang Prancis yang kece badai, ngedenger alunan musik yang bikin hati pedih jadi ceria, dan berkunjung ke menara paling terkenal di dunia, Eiffel. Eh, tapi kamu tau gak kalau ternyata ada beberapa fakta menarik … Continued

Marottichal: Desa Terpencil di India yang Diselamatkan oleh Catur

Hot Issues /
02.October.2017

Siapa yang sangka di tempat seterpencil ini kamu bisa menemukan masyarakat yang hampir semuanya jago catur? Anak-anak, lansia, laki-laki, perempuan, pelayan toko, bahkan sopir bus dan kondektur sekalipun bisa berhenti sejenak dari kesibukan mereka buat main catur. Saking lekatnya sama olahraga yang satu ini, Marottichal jadi magnet bagi peminat catur dari seluruh dunia, bahkan dari … Continued

Anti Ribet! Ini 6 Travel Hacks untuk Kamu Para Traveler Pemalas

Travel Tips /
29.September.2017

Traveling biasanya mengharuskan kita mikir cepet, gerak cepet, dan ngeluarin duit dengan cepet (hiks). Segala hal-hal yang ngeribetin harus dimusnahkan supaya agenda jalan-jalan kita bisa maksimal. Kenyataannya, gak semua orang bersedia serba cepet. Orang-orang yang biasanya ngebut pun kadang dilanda kemalasan. Nah, buat kalian yang males ngelakuin usaha ekstra saat liburan, 6 travel hacks ini … Continued

5 Badut Terseram di Dunia yang Bikin Orang Gak Nyenyak Tidur

Top Lists /
28.September.2017

Hayo, siapa di antara kamu yang takut sama badut? Badut ulang tahun, sih, lucu ya, tapi kalau badut yang ngebunuh orang? Wah, kecoak terbang kalah nyeremin! Contohnya kayak badut-badut di bawah ini, nih. Bukannya bikin orang bahagia, mereka justru ngilangin nyawa. Jangan sampai, deh, ketemu sama yang beginian! 1. Badut India Sumber foto: www.lagrandeobserver.com Tahun 1994 … Continued

Koffienery: Tempat Ngopi Ngetren yang “Ramah” untuk Semua Orang

Hot Issues /
27.September.2017

Makin ke sini, tempat ngopi bukan lagi sekadar tempat ngopi. Hampir semua orang ngumpul di kafe-kafe dengan beragam alasan. Dari sekian banyak tempat yang ada, tempat kopi yang baik adalah tempat yang tidak sekadar menyajikan kopi, tapi juga bisa dinikmati semua umur dan mau “mendidik” masyarakat tentang minuman berkafein ini. Nah, kali ini, Mister Aladin … Continued

Museum Macan: Museum Seni Modern Kelas Dunia yang Bakal Dibuka November Nanti!

Hot Issues /
26.September.2017

Sekarang kamu gak perlu lagi jauh-jauh ke galeri seni di Singapura atau Hong Kong buat ngeliat pameran seni kontemporer. Kenapa? Soalnya, Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) bakal grand opening di bulan November nanti! sumber foto: metstudio.com Berlokasi di AKR Tower, Jakarta Barat, museum yang didirikan oleh kolektor seni bernama Haryanto Adikoesoemo ini bekerja sama … Continued

Ini 8 Maskapai Penerbangan dengan Seragam Awak Kabin Terkeren di Dunia

Top Lists /
25.September.2017

Setiap kali naik pesawat pasti kita selalu ketemu sama pramugara dan pramugari. Mereka yang menyambut kita masuk pesawat, yang bantuin kita cari kursi, sampai menyajikan makanan selama penerbangan. Sebagai awak kabin yang sering berhadapan sama orang, mereka dituntut buat selalu ramah dan tampil oke. Makanya, seragam mereka juga gak boleh didesain sembarangan. Nah, di antara … Continued