Kategori Terpopuler


Tukad Cepung yang Terkepung Gua di Bali

Bali /
12.March.2021

Tak ada kata bosan. Itulah yang jadi gambaran jika kamu berkunjung ke Bali. Berbagai objek wisata di pulau dewata ini tidak ada habisnya. Wisatawan pun bebas mengunjungi tempat apa saja yang diinginkan. Salah satunya adalah Air Terjun Tukad Cepung.   Pesona Air Terjun Tersembunyi Sumber gambar: https://id.pinterest.com/pin/17662623524800330/ Indahnya Bali bukan hanya pantai, terbukti ada banyak wisata … Continued

Pantai dan Air Terjun Berpadu di Pantai Sipelot, Malang

Top Destinations /
10.March.2021

Kamu lagi ada di Malang? Mau ke tempat wisata yang masih sepi dan menyimpan keindahan alami yang luar biasa? Mister tahu tempatnya. Kamu bisa datang ke Pantai Sipelot yang ada di Desa Pujiharjo, Malang.   Keindahan Pantai Sipelot  Sumber gambar: https://www.instagram.com/widi_lendia/ Kenapa sih, kok pantai ini jadi tempat yang Mister rekomendasikan buat Aladiners? Jawabannya karena tempat … Continued

Memandang Masa Lalu di Museum Ullen Sentalu, Yogyakarta

Top Destinations /
05.March.2021

Hari gini jalan-jalan ke museum? Nggak ada salahnya, kok! Apalagi kalau kamu lagi ada di Jogja, kamu wajib banget nih datang ke salah satu museum yang ada di Sleman, Yogyakarta. Namanya Museum Ullen Sentalu. Tempatnya keren dan unik, cocok bagi kamu yang mau berwisata sejarah tapi tetap pengen ke tempat yang instagramable.   Ada Apa … Continued

Ombak & Tebing di Pantai Suluban yang Menakjubkan

Bali /
02.March.2021

Siapa yang mampu menolak eksotisnya pantai yang ada Bali? Mister jamin kamu pasti bakal rindu dengan keindahan pantai-pantainya. Mulai dari pantai kuta, pandawa, jimbaran, sanur dan masih banyak lagi. Tapi tahu nggak sih kalau ada salah satu pantai di Bali yang cukup unik dengan tebing karang di area pantainya. Namanya Pantai Suluban.   Uniknya Pantai … Continued

Coban Jahe, Hidden Gem di Malang Tanpa Pohon Jahe

Top Destinations /
01.March.2021

Tahu nggak sih kalau Kabupaten Malang sedang menggenjot berbagai destinasi wisata yang ada. Ini dilakukan pemerintah setempat untuk terus memajukan destinasi yang sebelumnya kurang diperhatikan. Dengan begitu, Kabupaten Malang mulai memiliki banyak destinasi-destinasi baru yang wajib kamu kunjungi. Salah satunya adalah Coban Jahe.   Asal Mula Nama Coban Jahe Sumber gambar: https://www.flickr.com/photos/prayitnophotography/48902124336 Coban adalah nama lain … Continued

Pantai Wedi Awu yang Bikin Rindu di Malang

Top Destinations /
23.February.2021

Mau main ke pantai tapi nggak mau ketinggalan pemandangan perbukitan? Mister tahu tempat yang kamu mau. Kalau kamu lagi ada di Malang atau mau main ke Malang, kamu wajib datang ke salah satu pantai yang keren banget, namanya Pantai Wedi Awu yang ada di pesisir selatan Pulau Jawa.   Pantai Wedi Awu yang Memesona Sumber … Continued

Air Terjun Leke Leke di Bali Serasa Milik Pribadi

Top Destinations /
19.February.2021

Sedikit aneh memang kalau datang ke Pulau Dewata tapi mainnya bukan ke pantai. Meski begitu, nyatanya keindahan Pulau Bali memang bukan hanya ada di garis pantainya. Kamu harus jelajahi tempat-tempat baru yang nggak kalah luar biasa. Salah satunya adalah Air Terjun Leke Leke.   Air Terjun yang Menakjubkan Sumber gambar: https://wemovedabroad.com/posts/visiting-leke-leke-waterfall-bali Jarang terdengar di telinga wisatawan, … Continued

Rasa Mi Instan yang Unik, Udah Coba Belum?

Special Features /
16.February.2021

Zaman sekarang siapa sih yang nggak suka makan mi? Rasanya yang gurih dan nikmat hingga aromanya yang begitu menggoda pasti akan membuat siapa saja ingin ikut makan. Apalagi di Indonesia sendiri punya merek mi dengan varian rasa enak yang sudah terkenal hingga penjuru dunia.   Ngomongin soal rasa, kamu tahu nggak sih kalau ada banyak … Continued

Tak Perlu ke Luar Negeri, Padang Mangateh juga Luar Biasa

Trip Ideas /
09.February.2021

Mau ngerasain suasana padang rumput nggak harus pergi ke New Zealand atau ke Palouse di Amerika Serikat. Indonesia juga punya tempat serupa yang nggak kalah kerennya. Kamu cukup datang ke Payakumbuh. Di sana ada satu tempat bernama Padang Mangateh yang wajib kamu kunjungi.   Kerennya Padang Mangateh di Payakumbuh Sumber gambar: https://www.instagram.com/sumbarholiday_/ Padang Mangateh disebut juga … Continued

5 Jenis Tepung yang Sering Digunakan, Jangan Salah Lagi Ya!

Special Features /
05.February.2021

Bicara soal bahan masakan yang bisa dibawa pada saat camping tentunya kamu nggak perlu membawa banyak bahan-bahan. Cukup bawa bahan seperlunya seperti telur, beras, bumbu dapur hingga tepung yang bisa digunakan untuk membuat cemilan santai. Tapi Aladiners tahu nggak sih ternyata ada banyak jenis tepung, lho. Nah, berikut ini Mister jelasin 5 tepung yang biasa … Continued