Makanan khas Italia

Kategori Terpopuler


Beginilah Wajah Tanjung Lesung, si Cantik yang Tersapu Tsunami

Uncategorized /
03.January.2019

Akhir tahun 2018, Indonesia banyak ditimpa musibah. Salah satu yang paling menyayat hati adalah peristiwa tsunami yang terjadi di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Sabtu malam di tanggal 22 Desember, salah satu perusahaan BUMN sedang mengadakan acara gathering di pantai cantik yang berjarak sekitar 4 jam dari Jakarta. Salah satu band ternama pun menjadi bintang tamu … Continued

5 Kuliner Enak Indonesia yang Namanya Jorok

Hot Issues /
02.January.2019

Indonesia untuk menuangkan ide kreatifnya. Salah satunya lewat makanan alias kuliner. Nggak percaya? Liat aja 5 kuliner enak yang namanya jorok ini! 1. Memek Sumber foto: indonesia.travel/us/en/trip-ideas/10-thing-s-to-enjoy-while-exploring-simeulue-aceh Sebelom mikir ke mana-mana, Mister jelasin dulu yaaa kalo Memek adalah makanan khas dari Kabupaten Simeulue, Aceh yang terbuat dari beras ketan putih yang digongseng, kemudian dicampur pisang, … Continued

Foto-foto Hits di HALUU World yuk!

Hot Issues /
31.December.2018

Libur akhir tahun ada rencana ke mana? Buat Aladiners yang stay di Jakarta aja, Mister kasih nih rekomendasi seru buat kamu. Kalo ke mal Plaza Indonesia, jangan cuma makan, nonton, atau belanja doang! Mending foto-foto hits di HALUU World! Sumber foto: idntimes.com/news/indonesia/amelinda-zaneta/foto-10-spot-instagrammable-di-haluu-jakarta/full Tempat wisata yang Instagrammable emang lagi naik daun banget. Selagi kamu, kamu, dan … Continued

Akhir Tahun Mau ke Jepang? Mampir ke 5 Festival Lampu Ini yuk!

Top Destinations /
28.December.2018

Saat akhir tahun, Jepang sedang mengalami musim dingin. Ada banyak kegiatan musim dingin yang diselenggarakan untuk menarik minat wisatawan, salah satunya adalah winter illuminations alias festival lampu. Penasaran kayak apa? Mari tersesat di negeri ajaib musim dingin dengan lampu warna-warni! (Dilansir dari jw-webmagazine.com) 1. Shibuya Blue Cave Sumber foto: jw-webmagazine.com/tokyo-winter-illumination-shibuya-blue-cave-2017-ac810020816b Shibuya Blue Cave mungkin bukan … Continued

Bakar-bakaran Ala Viking di Festival Up Helly AA Skotlandia

Top Lists /
27.December.2018

Kita lagi nggak ngomongin soal pendukung Persib ya. Yang mau Mister bahas adalah viking beneran. Menurut laman Wikipedia, viking adalah suku bangsa Skandinavian yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan juga perompak. Karena tingkahnya yang cenderung meresahkan, di tahun 1874-1880 penduduk viking dihapuskan. Makanya untuk menghormati leluhur viking, masyarakat Skotlandia menggelar Festival Up Helly AA Skotlandia. … Continued

Sedapnya 7 Makanan Khas Tahun Baru di Dunia!

Hot Issues /
26.December.2018

Tahun baru di depan mata! Buat kamu yang mau merayakannya berkumpul bersama orang terkasih, ada baiknya menyiapkan makanan yang lezat. Daripada bosen cuma bakar-bakaran aja, mending intip 7 makanan khas tahun baru dari seluruh dunia. 1. Jerman, Berliner Sumber foto: en.wikipedia.org/wiki/Berliner_(doughnut) Saat tahun baru, warga Jerman gemar makan makanan yang manis, semanis Mister, hehehe. Salah … Continued

7 Negara Ini Merayakan Hari Ibu dengan Cara Unik, lho!

Hot Issues /
21.December.2018

Besok udah Hari Ibu, kawan! Biasanya, kebanyakan orang merayakan Hari Ibu dengan cara ngasih bunga, nulis surat, bantuin bersihin rumah, dan lain-lain. Nah, di beberapa negara, ternyata merayakan Hari Ibu bisa dilakukan dengan cara yang unik seperti berikut ini. 1. Taiwan sumber foto: pexels.com Buat orang Taiwan, Hari Ibu adalah hari yang penting banget karena … Continued

Indahnya Makam Bangsawan Bertingkat di Myra, Turki. Berani Mendekat?

Top Destinations /
20.December.2018

Ada banyak sekali kepercayaan dan adat istiadat yang ada di dunia ini. Makanya ada beragam cara yang dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir pada leluhur yang telah lebih dulu berpulang. Salah satu yang paling menakjubkan ada di Kota Myra, Turki. Di kota kuno itu, makam bertingkat dipahat di gunung kapur. Sumber foto: memphistours.com/Turkey/Turkey-Travel-Guide/Antique-Cities/wiki/Demre Konon, masyarakat di … Continued

Penggemar Ramen? Cobain Beer Ramen Pertama di Indonesia yuk!

Hot Issues /
19.December.2018

Mi adalah salah satu jenis makanan yang menjadi favorit banyak orang. Di berbagai negara, mi memiliki nama yang berbeda-beda. Misalnya di Itali, mi dikenal dengan sebutan spaghetti. Kalo di Korea, dikenal sebagai ramyoen. Nah, kalo di Jepang dikenal sebagai ramen. Jenis-jenis mi ini masuk ke Indonesia dan menjadi hidangan populer. Contohnya restoran Ichi Ramen Market … Continued

5 Patung Yesus Kristus Terbesar di Indonesia

Top Destinations /
18.December.2018

It’s almost the time for Christmas! Who’s excited? Umat Kristiani merayakan Hari Natal untuk memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus. Buat Aladiners yang mau merayakan Natal dengan traveling, yuk berkunjung ke 5 kota di Indonesia ini yang punya patung Yesus Kristus gede banget! Simak ulasannya di bawah ya. 1. Patung Yesus Buntu Burake di Toraja – … Continued