Kategori Terpopuler


4 Penginapan di Indonesia yang Mirip Rumah di Jepang. Pasti Betah Tidur di Sini!

Uncategorized /
27.December.2019

Punya mimpi buat jalan-jalan ke Jepang? Andai mimpi itu terwujud, pasti seneng banget, ya. Tapi, kamu gak perlu sedih kalau mimpimu buat berlibur ke Jepang belum kesampaian. Negeri kita tercinta Indonesia bisa mewujudkannya, kok. Oh, ya? Gimana caranya? Kamu bisa datang ke salah satu dari empat penginapan di Indonesia yang mirip rumah di Jepang ini. … Continued

Tegang Banget Nonton Ritual Ngurek yang Mengandung Unsur Mistis

Hot Issues /
26.December.2019

Ditusuk benda tajam, tapi nggak berdarah. Sounds impossible? Tapi, memang itulah kenyataannya. Mau ditusuk sedalam apa pun, nggak ada sama sekali darah yang keluar. Kejadian maha sakti ini bisa kamu saksikan pada ritual Ngurek, ritual masyarakat Bali. Orang yang berpartisipasi pada Ngurek nggak lagi jadi diri mereka, karena udah dirasuki roh orang yang udah meninggal. … Continued

Keunikan 5 Gereja di Indonesia Ini Bakal Bikin Kalian Terpesona

Top Lists /
23.December.2019

Udah 23 Desember, nih. Dua hari lagi, yakni 25 Desember, temen-temen kita yang beragama Nasrani bakal ngerayain Natal untuk mengenang kelahiran Yesus. Pada perayaan Natal, tentu saja, gereja-gereja menggelar ibadat Natal dan ibadat itu udah digelar sejak 24 Desember alias malam Natal. Bicara soal gereja, kali ini Mister mau tunjukin keunikan 5 gereja di Indonesia. … Continued

Menguak Misteri Terowongan Tugu Malang yang Nyeremin dan Bikin Merinding

Uncategorized /
20.December.2019

Malang memang jadi kota wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi wisatawan saat berada di Jawa Timur. Selain terkenal dengan tempat wisatanya, Malang juga merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal memiliki banyak kisah mistis yang menyeramkan. Salah satunya Terowongan Tugu Malang yang penuh misteri. Terowongan Tugu ini jadi tempat paling berhantu bagi warga kota … Continued

Mau Liburan ke Luar Kota saat Long Weekend? Baca 5 Tips Ini

Travel Tips /

Memang, sih, Jumat ini bukan tanggal merah. Jadi, bukan long weekend. Tapi, siapa tahu di bulan-bulan berikutnya ada long weekend dan kamu mau liburan ke luar kota saat itu, Mister punya beberapa tips, nih. Long weekend memang singkat, tapi bukan berarti kamu gak bisa memanfaatkannya untuk pelesiran di destinasi favoritmu. Nah, supaya kamu bisa dapat pengalaman maksimal ketika … Continued

Dingin-Dingin di Musim Hujan, Enaknya Makan yang Anget-Anget. Cobain, nih, 6 Soto Asal Indonesia

Top Lists /
18.December.2019

Apa yang paling dibutuhkan saat musim hujan? Betulll, kehangatan. Hehehe. Yang hangat-hangat memang bikin nyaman saat hujan mengguyur. Entah itu mandi pakai air hangat, minum minuman hangat, ataupun makan makanan hangat a.k.a. makanan berkuah. Ngomong-omong soal makanan berkuah, Mister punya rekomendasi. Apa, tuh? Nih, cobain enam soto asal Indonesia. Nikmatttt…. 1. Coto Makassar – Sulawesi … Continued

5 Tempat Unik di Nusa Penida untuk Liburan Akhir Tahun. Yuk Tahun Baruan di Sana!

Hot Issues /
17.December.2019

Gak kerasa tahun 2020 udah hampir tiba. Artinya aroma musim liburan sudah mulai tercium. Menjelang musim liburan seperti ini, mungkin banyak dari kamu yang sudah merencanakan akan berlibur kemana. Kalo boleh Mister tebak, pasti banyak destinasi wisata yang sudah kalian incar. Iya, gak? Tapi tahukah kamu, destinasi apa yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun … Continued

Liburan Makin Berwarna di 4 Penginapan Warna-warni di Surabaya

Top Lists /
16.December.2019

“Surabaya Surabaya oh Surabaya. Kota kenangan, kota kenangan, takkan kulupa“. Berlibur di Surabaya selalu memberikan kenangan indah. Kota Pahlawan itu punya segambreng atraksi wisata dengan segala jenisnya, wisata alam, wisata budaya, theme park, dan pusat perbelanjaan. Penginapannya pun juga gak keleh kece, seperti empat penginapan warna-warni di Surabaya di bawah ini. Nginep di sana, liburanmu makin berwarna! … Continued

Sejenak Jadi Ratu dan Raja di 5 Hotel di Indonesia yang Mirip Istana

Featured /
13.December.2019

Apa rasanya kalau kamu berkesempatan tinggal di istana? Seneng, dong, ya, pasti! Udah bangunannya megah, fasilitasnya mewah! Pasti betah tinggal seharian di sana tanpa keluar-keluar. Nggak perlu lagi berandai-andai kalau mau tinggal di istana, karena kamu bisa mewujudkannya dengan menginap di salah satu dari lima hotel di Indonesia yang bentuknya mirip istana ini. Se-istana apa, … Continued

Hati-Hati! Berkunjung ke 5 Tempat Angker di Asia Tenggara Ini Bisa Bikin Sekujur Badan Merinding

Hot Issues /
12.December.2019

Ada yang nungguin artikel horor dari Mister? Kebetulan banget, hari ini hari Kamis. Dannn, hari Kamis waktunya? Cerita mistis! Di artikel ini, cerita mistisnya berkutat di tempat-tempat angker di Asia Tenggara. Ada lima tempat dari lima negara yang Mister bahas di sini. Tempat-tempat seperti apa? Seangker apa tempat-tempat itu? Temukan jawaban dari pertanyaan itu dengan … Continued