Kategori Terpopuler


5 Fakta Seram Disney yang Bikin Susah Tidur

Top Lists /
22.March.2018

Namanya juga setan, bebas mau bergaul ke mana aja, termasuk tempat “paling bahagia” semuka bumi kayak Disneyland atau taman-taman rekreasi Disney lainnya. Walaupun jadi salah satu tempat favorit orang segala usia, tapi ternyata ada beberapa fakta tentang taman rekreasi Disney yang seremnya ngalahin kuburan. Apa aja? Yuk, kita liat satu-satu. 1. Kematian remaja Sumber foto: Flickr … Continued

Mau Tahu Gimana Rasa Makanan Penjara di Jepang? Dateng ke Hokkaido Aja!

Hot Issues /
21.March.2018

Lagi-lagi Jepang, sodara-sodara! Negerinya Naruto ini punya segala sesuatu yang beda dari negara lain, gak terkecuali makanan penjaranya. Jangan keburu bayangin bubur hambar atau nasi nyaris basi dulu, karena makanan penjara Jepang bisa jadi lebih sejahtera daripada menu anak kosan di sini! Itulah kenyataan yang bisa kamu liat di museum penjara Abashiri di Hokkaido. Penjara … Continued

First Airlines: Penerbangan Bohongan yang Bawa Kebahagiaan Semu

Hot Issues /
20.March.2018

Kayaknya udah jadi rahasia umum kalau Jepang diisi sama orang-orang yang ide pemikirannya unik-unik. Unik di sini ada 2 tipe: unik yang keren, dan unik yang bikin kita mikir, “Ada, ya, manusia yang bisa dapet ide kayak gini #lalumelihatduniadenganberbeda”. Salah satu contoh sempurna dari ide unik tipe kedua ini adalah First Airlines. Sumber foto: uk.reuters.com Siap-siap … Continued

Yuk, Lihat Cantiknya 8 Kota Kanal di Dunia!

Romantic Trip /
19.March.2018

Aladiners, sekarang udah masuk musim hujan, lho. Berhubung aliran sungai dan saluran air jadi makin deres, para penduduk di daerah-daerah rawan banjir harus siap menghadapi genangan air cokelat keruh dan sampah yang bakal ‘menyapa’ rumah mereka. Pemandangannya pasti nggak enak banget. Eits, tapi nggak semua kota yang dikepung air keliatan jelek, lho. Selain Venesia yang … Continued

Siap-Siap Jatuh Cinta Sama 7 Desa di Puncak Bukit Paling Cantik di Italia

Top Lists /
16.March.2018

Beberapa orang suka pantai, beberapa orang lainnya demen naik ke gunung. Kalau kamu lebih suka yang mana? Kali ini, Mister pengen ngebahas tentang desa-desa di Italia yang lokasinya unik banget. Bukannya nyari lokasi yang gampang dicapai, desa-desa di bawah ini justru berada di puncak bukit. Tujuannya? Hmm, kita telusuri satu-satu, yuk! 1. Civita Sumber foto: … Continued

Ngeri! Ini 7 Tempat di Dunia yang Masih Melakukan Praktik Kanibalisme

Top Lists /
15.March.2018

Masih inget kasus Sumanto si pemakan mayat? Hebohnya bertahan sampai berbulan-bulan dan masih dibahas sampai sekarang. Kelakuan menyimpang Sumanto ini bikin masyarakat kita ngeri, tapi kalau di tempat-tempat berikut ini, orang kayak dia masih bisa diterima, lho! Penasaran tempat mana aja yang masih memperbolehkan praktik kanibalisme? Siapa tahu kamu bisa kirim temen kamu yang hobinya … Continued

Uniknya Etika Makan di 7 Negara di Dunia

Hot Issues /
14.March.2018

Sebagai manusia yang adil dan beradab, pastinya kamu tahu, dong kalau semua hal dalam kehidupan sehari-hari ada etikanya. Etika bertamu, etika berkenalan, hingga etika makan. Di Indonesia, kebanyakan dari kita kita diajarin untuk makan dengan tangan kanan, mendahulukan yang tua untuk ngambil nasi, dan nggak boleh mengecap. Apakah etika ini berlaku juga di negara-negara lain? … Continued

11 Destinasi di Eropa buat Liat Hamparan Bunga Tercantik Saat Musim Semi

Top Lists /
13.March.2018

Sebagai warga dari negara yang cuma punya dua musim, liburan ke negara empat musim bisa jadi pengalaman seru. Selain salju di musim dingin, bunga-bungaan musim semi yang jarang kita temuin di sini pastinya bisa bikin liburan jadi lebih gimanaaa gitu. Nah, mumpung musim semi di Eropa bakal dimulai sebentar lagi, Mister punya rekomendasi tempat-tempat terbaik … Continued

5 Tempat Gratis di London buat yang Mau Liburan Hemat

Top Lists /
12.March.2018

Terlepas dari image London sebagai salah satu kota termahal sedunia, ternyata ada banyak tempat wisata di sini yang bisa kamu datengin secara gratis, lho. Kalau kata istilah, “ada banyak jalan ke Roma”, ada banyak juga jalan yang bisa kamu ambil buat bisa liburan murah ke London. Mau tau tempat seru apa aja yang bisa kamu … Continued

Liburan ke Kalimantan Selatan? Cobain Serunya Bamboo Rafting di Loksado, Banjarmasin!

Adventure Trip /
09.March.2018

Arung jeram atau rafting pakai perahu karet? Ah, udah biasa banget! Kalau liburan ke Banjarmasin, jangan cuma mampir ke Pasar Apung Muara Kuin, cobain juga bamboo rafting di Loksado! Disebut balanting paring sama warga setempat, setiap rakit di sana dibuat dari 10-16 batang bambu sepanjang 7-8 meter dan diiket pakai kulit bambu juga. Kapasitasnya pun … Continued