four season resort jimbaran bali
29.Nov.2019

Nyamannya Dimanja Kemewahan dan Keindahan 5 Hotel Tepi Pantai di Bali Ini


 

0
0
0

Gak perlu jauh-jauh ke Maladewa atau ke Thailand kalau pengen berjemur atau bermain air di pantai berpasir putih yang sepi pengunjung. Negara kita punya banyak pantai seperti itu. Di mana? Di mana lagi kalau bukan di Bali! Seperti sayur tanpa garam, berlibur ke Bali tanpa berkunjung ke pantai rasanya hambar. Lebih asik lagi kalau kamu punya bujet buat nginep di hotel yang lokasinya cuma beberapa langkah dari tepi pantai. Mau tahu hotel tepi pantai di Bali yang kece badai? Lihat di bawah, ya.

 

1. The Oberoi

the oberoi beach resort bali

Sumber: misteraladin.com

Kalau kamu udah menyisihkan uang lebih buat nginep di hotel, jangan tanggung-tanggung milih hotelnya. Pilih aja The Oberoi. Kemewahan di The Oberoi bakal bikin kamu melayang ke langit ke-7. Coba aja sendiri gimana enaknya tinggal di hotel super mewah di tengah taman seluas 15 hektare yang cuma beberapa langkah dari pantai ini. Arsitekturnya juga Bali banget, lho. Pasti asyik dan sip, deh, saat nginep di sini!

 

2. Double Six Luxury Hotel

double six luxury hotel bali

Sumber: misteraladin.com

Mau merasakan hidup bak raja atau ratu? Wajib menginap di Double Six Luxury Hotel. Hotel yang satu ini nggak main-main dalam hal memberikan kemewahan ke setiap tamu, orang di namanya aja, diselipkan kata luxury. Untuk urusan arsitektur dan interior, jangan ditanya. Double Six Luxury Hotel ini didesain desainer yang sama dengan Ku De Ta, salah satu beach club di Bali. Masih kurang? Kamu juga akan dilayani oleh seorang butler pribadi yang siap siaga 24 jam.

 

3. The Samaya Seminyak

the samaya seminyak bali

Sumber: balibuddies.com

Pengen santai-santai di pantai berpasir putih, habis itu langsung main golf di lapangan berkelas internasional? Bisa! Setiap vila yang ada di The Samaya Seminyak sudah dilengkapi kolam renang, lho. Jadi, kalau kamu bosan main di air asin, bisa juga berenang atau leha-leha di kolam renangnya. Mau ngerasain makanan-makanan paling enak di Ku De Ta? Tinggal jalan 5 menit aja, kok. Gimana... seru, kan?

 

4. Four Seasons Resort at Jimbaran Bay

four season resort jimbaran bali

Sumber: misteraladin.com

Di Four Seasons Resort Jimbaran Bay, kamu bisa mewah-mewahan di tengah suasana pedesaan Bali. Selain bisa melihat pura-pura eksotis di sekelilingnya, di resor ini, kamu juga bisa belajar tarian Bali, memahat, dan membuat kerajinan kulit dan besi. Gak ada deh yang namanya suntuk di kamar karena gak ada kegiatan. Setiap vila di resor ini juga  dilengkapi kolam renang pribadi yang pastinya bakal bikin kamu kepengen nyebur setiap saat.

 

 

Baca juga: 6 Hotel di Solo dengan Nuansa Etnik Khas Jawa

 

 

5. WakaGangga Resort

wakagangga hotel tabanan bali

Sumber: misteraladin.com

Cari penginapan tepi pantai yang beda dari yang lain? Nih, ada WakaGangga Resort yang berlokasi di Desa Sudimara, tepat di tepi pantai yang berpasir hitam. Walaupun pantainya berpasir hitam, airnya berwarna biru jernih, lho. Buat kamu yang suka pantai dan suasana hijau persawahan, resor ini juga pas banget, karena selain berada di tepi pantai, setiap bungalow di sini dibangun di tengah hamparan sawah Tabanan. Sip, deh, pokoknya.

 

Pengen dimanja dengan fasilitas mewah hotel-hotel di atas? Yuk, booking di Mister Aladin. Klik aja nama hotel yang kamu mau. Kalau pengen lihat hotel-hotel lain di Bali, kamu bisa klik di sini.

 

Komentar